www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23

Thread: PO Jambi Indah

  1. #1
    hanshin
    Guest

    Default PO Jambi Indah

    All About Jambi Indah

  2. #2
    Patas AC Plat Nomor : 99 UDINES-BENZ's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Palembang
    Posts
    392

    Default

    Masih adakah Jambi Indah...?
    Setau saya PO ini sudah tidak ada lagi...
    mohon koreksi kalo salah..
    bagi yang punya pict nya tolong upload ya... :)

  3. #3
    Super Executive Plat Nomor : 91 sanholic's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    belilas,.pekanbaru riau
    Posts
    3,446

    Default

    Kayanya udh gak ada lg alias udh bangkrut.,armadax jg udh gak pernah keliatan lagi
    Belilas City LINTAS TIMUR AREA

  4. #4
    Beginner Plat Nomor : 440
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    2

    Default

    iya om..PO ini udah bangkrut..tp baru kmrn2 ini tak sengaja liat Jambi indah lewat..tp tak tau kemano..jalan x..panasin mesin ma roda..wkkwkw

  5. #5
    Bus Bumel Plat Nomor : 316 Tata's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    223

    Default

    Quote Originally Posted by robertvlengorth View Post
    iya om..PO ini udah bangkrut..tp baru kmrn2 ini tak sengaja liat Jambi indah lewat..tp tak tau kemano..jalan x..panasin mesin ma roda..wkkwkw
    Mana putunyo kwan,kyaknya masih beredar tu JI walaupun dak ngelen...

  6. #6
    Patas AC Plat Nomor : 515 LINTAS TIMUR's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Indralaya, SUMSEL
    Posts
    437

    Default

    Jambi Indah.... sang legenda dari jambi.....
    ada yg punya koleksi foto ny gak?

  7. #7
    Patas AC Plat Nomor : 99 UDINES-BENZ's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Palembang
    Posts
    392

    Default

    Jambi Indah termasuk salah satu Bus Favorit Mahasiswa Jambi yg kuliah di Jogja, era 94 an keatas.. Jadi tau soalnya dulu pool nya dekat kost gue..:)

  8. #8
    Bus Chassis Plat Nomor : 1770
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    pekanbaru-jogja-surabaya
    Posts
    33

    Default

    pernah 2x naek JI dari pku-jog.....wedewwww,.....so slowly........

  9. #9
    Beginner Plat Nomor : 3013
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    7

    Default

    sblm brngkt ke jkt..ga lama ni ad liat jambi indah....dgn body baru..dgn muka smile...tp ga tau buat AKAP ato AKDP..akankahh....??

  10. #10
    Super Executive Plat Nomor : 91 sanholic's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    belilas,.pekanbaru riau
    Posts
    3,446

    Default

    Quote Originally Posted by robertjambi View Post
    sblm brngkt ke jkt..ga lama ni ad liat jambi indah....dgn body baru..dgn muka smile...tp ga tau buat AKAP ato AKDP..akankahh....??
    memang masih ada beberapa armadanya om,.
    terakhir lihat 2 armadanya bawa rombongan tenaga kerja ke dumai
    Belilas City LINTAS TIMUR AREA

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •