www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  1. #1
    Beginner Plat Nomor : 28877
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    1

    Default Bus Jurusan Jakarta-Bengkulu apa aja ya???

    misi agan-agan..
    ane mau tanya, kalo Bus jurusan Jakarta-Bengkulu tuh apa aja ya,,,,,ato kalo gak yang rute'nya lewat Bengkulu

    kalo setau ane cuman ada "Bengkulu Kito"
    tapi tuh Bus udah enggak layak lagi bwat jarak jauh, alias udah sering mogok di jalan
    secara kan Rute Bengkulu-Jakarta ngelewatin hutan2 gitu di daerah lampung, jadi serem aja kalo lagi mogok di tengah hutan..udah gitu kalo mogok benerin'nya lama banget sampe 4 / 5 jam gitu di tengah hutan

    mohon pencerahan gan..!!!

    makasih sebelumnya.

  2. #2
    Beginner Plat Nomor : 28608
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    4

    Default

    wah ane juga lagi cari info yang sama nih kalo ane liat di trid http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=3518 itu ada PO SAN solo bengkulu n bengkulu jakarta tapi gak tau masih jalan apa gak?

  3. #3
    Premiere Class Plat Nomor : 72 nova_33's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Lampung|Tangerang
    Posts
    7,545

    Default

    Ada PO. SAN, Putra Rafflesia, Bengkulu Kito..
    Forum Bismania Indonesia
    www.bismania.com - Gate Of Sumatera
    Kesadaran Kita, Keselamatan Semua. Marilah Kita Saling Menghargai, Dimualai Dari Diri Kita Sendiri

  4. #4
    Premiere Class Plat Nomor : 164 alonso's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Medan
    Posts
    9,516

    Default

    Quote Originally Posted by p4wanto View Post
    misi agan-agan..
    ane mau tanya, kalo Bus jurusan Jakarta-Bengkulu tuh apa aja ya,,,,,ato kalo gak yang rute'nya lewat Bengkulu

    kalo setau ane cuman ada "Bengkulu Kito"
    tapi tuh Bus udah enggak layak lagi bwat jarak jauh, alias udah sering mogok di jalan
    secara kan Rute Bengkulu-Jakarta ngelewatin hutan2 gitu di daerah lampung, jadi serem aja kalo lagi mogok di tengah hutan..udah gitu kalo mogok benerin'nya lama banget sampe 4 / 5 jam gitu di tengah hutan

    mohon pencerahan gan..!!!

    makasih sebelumnya.
    ada Putra Rafflessia dan CSH 88 jg koq Om...
    CSH 88 kmrn prnh masuk Rawamangun...
    Putra Rafflesia jg mgkn msk Rawamangun jg kl tak silap...

    Quote Originally Posted by lenovo976 View Post
    wah ane juga lagi cari info yang sama nih kalo ane liat di trid http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=3518 itu ada PO SAN solo bengkulu n bengkulu jakarta tapi gak tau masih jalan apa gak?
    msh jalan koq yg SAN BEngkulu-Jakarta PP nya OM...
    rutin setiap hari berangkat...
    mgkn tuk info SAN bs lgsg menuju trit SAN aja Om di Sumatera 2...

  5. #5
    Patas AC Plat Nomor : 27062
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Tanjung Barat - Terminal Bis Kampung Rambutan - Priangan Timur
    Posts
    319

    Default

    Krui Putra

  6. #6
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1337
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Curup, Bengkulu
    Posts
    234

    Default

    Quote Originally Posted by p4wanto View Post
    misi agan-agan..
    ane mau tanya, kalo Bus jurusan Jakarta-Bengkulu tuh apa aja ya,,,,,ato kalo gak yang rute'nya lewat Bengkulu

    kalo setau ane cuman ada "Bengkulu Kito"
    tapi tuh Bus udah enggak layak lagi bwat jarak jauh, alias udah sering mogok di jalan
    secara kan Rute Bengkulu-Jakarta ngelewatin hutan2 gitu di daerah lampung, jadi serem aja kalo lagi mogok di tengah hutan..udah gitu kalo mogok benerin'nya lama banget sampe 4 / 5 jam gitu di tengah hutan

    mohon pencerahan gan..!!!

    makasih sebelumnya.
    untuk sekarang ini ada 2 line menuju bengkulu
    1. lintas barat (Liwa)
    armada bus yang melayani rute ini :
    SAN, Putra Rafflesia, Krui Putra, Bengkulu Kito,
    2. Lintas Tengah (Via Lubuk Linggau)
    armada bus yang melayani rute ini
    SAN, famili Raya Ceria, CSH 88, Putra Rafflesia, Damri (kadang-kadang masuknya) 9 bus dalam 1 agen yaitu Selamet, madu Kismo, sahabat, Budi Jaya, Tri Sumber Urip, sari Mustika, Kemenangan, Setia Negara, Harum untuk 9 bus terakhir saat ini masih dalam masa rintisan

  7. #7
    Bus Chassis Plat Nomor : 1547
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    bengkulu & jogjakarta
    Posts
    41

    Default

    Quote Originally Posted by rhyan View Post
    untuk sekarang ini ada 2 line menuju bengkulu
    1. lintas barat (Liwa)
    armada bus yang melayani rute ini :
    SAN, Putra Rafflesia, Krui Putra, Bengkulu Kito,
    2. Lintas Tengah (Via Lubuk Linggau)
    armada bus yang melayani rute ini
    SAN, famili Raya Ceria, CSH 88, Putra Rafflesia, Damri (kadang-kadang masuknya) 9 bus dalam 1 agen yaitu Selamet, madu Kismo, sahabat, Budi Jaya, Tri Sumber Urip, sari Mustika, Kemenangan, Setia Negara, Harum untuk 9 bus terakhir saat ini masih dalam masa rintisan
    Nah betul tuh yang di infokan om rhyan plankton wakakaka ..
    beliau salah satu penghuni terminal kabupaten rejang lebong, provinsi bengkulu.|
    Kabooooorrrr :p

  8. #8
    Executive Plat Nomor : 13119 FEPRIADI IRAWAN's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Bengkoeloe,
    Posts
    1,211

    Default

    Quote Originally Posted by bayu maradhany View Post
    Nah betul tuh yang di infokan om rhyan plankton wakakaka ..
    beliau salah satu penghuni terminal kabupaten rejang lebong, provinsi bengkulu.|
    Kabooooorrrr :p
    yups....info om Rhyan plankton udah pas....sebab pemain bengkulu cuma itu...
    nanti kalau ada pemain baru kita informasi secepatnya....

    Bengkulu Bus Lover's


  9. #9
    Premiere Class Plat Nomor : 72 nova_33's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Lampung|Tangerang
    Posts
    7,545

    Default

    Matap nih dijawab langsung sama yang punya kawasan semua..
    Nice info om.. Ternyata banyak yah yang ke Bengkulu..
    Forum Bismania Indonesia
    www.bismania.com - Gate Of Sumatera
    Kesadaran Kita, Keselamatan Semua. Marilah Kita Saling Menghargai, Dimualai Dari Diri Kita Sendiri

  10. #10
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1337
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Curup, Bengkulu
    Posts
    234

    Default

    Quote Originally Posted by bayu maradhany View Post
    Nah betul tuh yang di infokan om rhyan plankton wakakaka ..
    beliau salah satu penghuni terminal kabupaten rejang lebong, provinsi bengkulu.|
    Kabooooorrrr :p
    jiah...ane cuman tukang eksekusi...pentolannya ntu om Fepriadi Irawan.....wkwkwkkwk

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •