www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 23
  1. #11
    AC Ekonomi Plat Nomor : 27674
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Djajakarta
    Posts
    279

    Default

    Quote Originally Posted by CEO scania View Post
    beuhh, parah euy, , kok g cek interior busnya dulu sebelum beli tiket bang?
    itulah kesalahan saya yg kecil tp fatal....om...Hemmmf

  2. #12
    AC Ekonomi Plat Nomor : 27674
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Djajakarta
    Posts
    279

    Default

    Quote Originally Posted by Bocah_Bus(BB) View Post
    mmm, Tiara mas jetbus yakuza bukan?
    o iy baru tau juga kalo ada nyang ke malang
    dl pernah naik ni pas bawa rombongan ke bali, intercooler batangane pak yusuf, kalo emg bner bis ni si...

    yg sabar aja om,
    Ane rasa mungkin cuma trayek bayangan om...lantas kalo benr ada ko ga ada tulisan jurusan "JKT-MALANG" di atas kaca dpn sperti bus2 yg emang benr2 ada trayek Jkt-Malang".
    CMIIW

  3. #13
    AC Ekonomi Plat Nomor : 27674
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Djajakarta
    Posts
    279

    Default

    Quote Originally Posted by EvoTech View Post
    Share pengalaman...

    RM. Singgalang jugalah yang membuat saya say goodbye to Putra Remaja.
    Kurang bagus apa coba armada dan kru Putra Remaja? Almost Perfect!! Saya pernah naik armada Putra Remaja yang mesin V8, yang mesin V6, yang bodi alumunium, sampe yang Scania. Kru juga oke banget, armada oke. Tapi semua rusak karena Singgalang.



    Saya sekarang kalau pulang, tanya dulu, berhenti di RM mana... kalau Singgalang, mo itu bis favorit sekalipun, sorry... mending pakai bis lain.


    Itu mending om, ayamnya dipotong kecil...
    Share pengalaman saya waktu naik Putra Remaja.
    OOT Dikit.
    Sekitar 20an penumpang, turun pas servis makan, dulu jaman baru2nya ini bis masuk Singgalang.
    Waktu melihat tampilan makanan... wuih menggiurkan... telur rebus bulat utuh ada setumpuk, ayam goreng gede2 setumpuk, sayuran juga.. ajib lah... Karena di bis gw duduk paling depan, ya gw dapet antrian makan paling depan karena ngeloyor duluan.
    You know what? Ketika ambi nasi, ambil semua lauk satu per satu, dan semua penumpang juga sama.... ketika sampai ujung, pas ambil minuman, dibentak-bentaklah saya dan 20an penumpang Putra Remaja waktu itu. Dia bilang kalo sudah ambil telur jangan ambil ayam, kalau sudah ambil ayam jangan ambil telur. Silahkan bayangkan keributan yang terjadi sesaat itu antara saya, dan 20an penumpang lain juga dibentak-bentak.

    1 penumpang ada yang sampe nantangin "berapa sih harga menu ini? Emangnya saya gak kuat bayar apa? (sambil nyebut penghuni kebon binatang).
    ada juga 1 orang yang langsung ninggalin makanan yang udah diambilnya di meja ujung pas pengambilan minum dan orang tsb keluar.
    Saya cuma ngomel, gak gitu caranya... semua orang juga bakal ambil satu per satu semua yang disajikan... daripada lu bentak2, mending itu ayam dan telur lu potongin kecil2, beres...

    Dansejak itu saya sudah gak pernah ke Singgalang lagi... Dengar namanya / baca tulisannya saja sudah males....

    Ya bener jg si om...emang keliatan jorok bgt tuh RM, cm memang Si tiara mas ga servis makan di situ tp di RM taman sari...barengan ma LORENA grup... cm ya itu tu...liat aja menunya...
    di RM singgalang saya ambil foto cm bis nya aja om soalnya dh pagi dan di Taman sari mash malam gelap ga bs ambil gambar di luar...
    Dan jg kalo emang servis d singgalang mah saya jg ogah om makan...ih....jorok bgt om.....kayak ga terawat....
    ini jg yg membuat lama perjalanan..karna terlalu lama mampir dan ngetem di sini...

  4. #14
    AC Ekonomi Plat Nomor : 27674
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Djajakarta
    Posts
    279

    Default

    Quote Originally Posted by EvoTech View Post
    Mas... tolong foto/scan tiketnya ya... isi dalamnya yang berisi nama, tujuan, harga, nomor tiket itu...
    udah om............
    ni kalo kurang..............

  5. #15
    EvoTech Plat Nomor : 2 EvoTech's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    8,382

    Default

    sip... gw tambahkan di post number 1

  6. #16
    AC Ekonomi Plat Nomor : 27674
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Djajakarta
    Posts
    279

    Default

    Quote Originally Posted by EvoTech View Post
    Gambarnya memang gambar piring RM Tamansari...

    TS kan juga memfoto menu makanan dan TS gak puas dengan menu di Singgalang...
    Lha saya juga share pengalaman gak enak saya di Singgalang.
    Begini om..
    Itu foto bus nya memang di singgalang....karna udah pagi...jd sy bisa ambil gambar busnya dgn jelas....karna waktu di taman sari mash gelap jd ga bisa ambil gambar di luar....

    nah menunya itu saya shot di Taman sari....liat jg piringnya om...kan ada tulisannya...
    begitu om....

  7. #17
    EvoTech Plat Nomor : 2 EvoTech's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    8,382

    Default

    woo.. oke... oke.. thanks infonya

  8. #18
    Patas AC Plat Nomor : 17498
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Malang - Yogyakarta - Bogor
    Posts
    387

    Default

    Mungkin admin bismania.com bisa mengundang para perwakilan operator bis untuk menjadi member khusus. Jadi kalo ada complaint seperti ini bisa langsung ditanggapi oleh pihak yang bersangkutan.

  9. #19
    Bus Chassis Plat Nomor : 19894
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    karya makmur malang prolinggo
    Posts
    26

    Default tiara mas

    tiara mas mlg mataram jg yg sering bis dr jkt,prnh dah beli tiket dterminal arjosari pas juli, tiket 140rb, katax brgkt jam6 sore, smpe jam7 ga dtg2 bisx, trus dtukar sama akas, dpt kembalian 20rb, ktx bisx macet di porong, sptx bis jetbus diatas jatah parwis
    Last edited by Miftakhul Huda; 09-01-2012 at 11:27.

  10. #20
    AC Ekonomi Plat Nomor : 9029
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    163

    Default

    Quote Originally Posted by turbobus.12 View Post
    itulah kesalahan saya yg kecil tp fatal....om...Hemmmf
    Bisa buat pengalaman member bismania lainnya nih . . . kalau mau beli tiket bis yang belum familiar dengan kita . . . enggak ada salahnya cek armada yang akan di gunakan mulai interior eksterior dan lain lainnya . . . agar tidak menyesal kemudian . . .

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •