www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  1. #1
    Patas AC Plat Nomor : 17498
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Malang - Yogyakarta - Bogor
    Posts
    387

    Default Mohon info menuju Kebayoran Baru

    Mohon infonya teman-teman...
    Tgl 4 September jam 11.00WIB, saya dapat panggilan wawancara kerja di daerah Kebayoran baru.. tepatnya di jln. Hang Jebat Raya. Posisi saya sekarang di Jogja. Kalo menuju Kebayoran Baru, saya harus turun di Terminal mana? trus naik apa untuk menuju Jln Hang Jebat Raya. Terima kasih...

  2. #2
    Super Executive Plat Nomor : 281 joe cole's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kb.Jeruk-Bitung p.p
    Posts
    3,754

    Default

    Naik OBL.. Gampang,, minta turun di Per4an Ps. Kebayoran Lama/Fly Over.. Dr situ tinggal naik bajaj aja.. Gag jauh


    Replace i.d from PRIANTO
    FB prianto85@gmail.com
    YM e22_raptor@yahoo.co.id

  3. #3
    Patas AC Plat Nomor : 17498
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Malang - Yogyakarta - Bogor
    Posts
    387

    Default

    Quote Originally Posted by joe cole View Post
    Naik OBL.. Gampang,, minta turun di Per4an Ps. Kebayoran Lama/Fly Over.. Dr situ tinggal naik bajaj aja.. Gag jauh
    Kira-kira OBL sampe kebayoran lama jam brapa mas?

  4. #4
    VIP Plat Nomor : 14487 bedjuno's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Rempoa, Bintaro
    Posts
    870

    Default

    Quote Originally Posted by joe cole View Post
    Naik OBL.. Gampang,, minta turun di Per4an Ps. Kebayoran Lama/Fly Over.. Dr situ tinggal naik bajaj aja.. Gag jauh
    kayanya gak boleh berhenti disitu, pak sopirnya takut karena ada pak polisi. pernah minta turun disitu gak dikasih.

  5. #5
    Super Executive Plat Nomor : 281 joe cole's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kb.Jeruk-Bitung p.p
    Posts
    3,754

    Default

    Biasa ny liat skitr jam 6 pagi lwat situ.. Polisi tergantung sikon


    Replace i.d from PRIANTO
    FB prianto85@gmail.com
    YM e22_raptor@yahoo.co.id

  6. #6
    Premiere Class Plat Nomor : 250 konde035's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tangerang|JakBar
    Posts
    7,076

    Default

    lebih enak turun di garasi, jd bisa mandi dan bersih2 dulu, setelah itu bebas mau naek apa ke Hang Jebat .... bs naek bajaj, ojek maupun taksi ....

    129 HP

  7. #7
    Patas AC Plat Nomor : 17498
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Malang - Yogyakarta - Bogor
    Posts
    387

    Default

    Quote Originally Posted by konde035 View Post
    lebih enak turun di garasi, jd bisa mandi dan bersih2 dulu, setelah itu bebas mau naek apa ke Hang Jebat .... bs naek bajaj, ojek maupun taksi
    ....
    Kayaknya ikut saran Om Konde aja... Emang boleh ya Om, penumpang mandi di garasi OBL?

  8. #8
    Premiere Class Plat Nomor : 250 konde035's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tangerang|JakBar
    Posts
    7,076

    Default

    Quote Originally Posted by Dhodi View Post
    Kayaknya ikut saran Om Konde aja... Emang boleh ya Om, penumpang mandi di garasi OBL?
    waktu itu saya pernah kok om ....
    bersih2nya di WC crew, tas nya saya titipin di dalem ruangan
    *waktu itu sambil nunggu shuttle buat yg SE ... heheheh

    129 HP

  9. #9
    VIP Plat Nomor : 249
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Cikarang
    Posts
    708

    Default

    Quote Originally Posted by konde035 View Post
    waktu itu saya pernah kok om ....
    bersih2nya di WC crew, tas nya saya titipin di dalem ruangan
    *waktu itu sambil nunggu shuttle buat yg SE ... heheheh
    Berati om dhodi naik yang OBL SE aja, nanti minta diantar sesuai alamat interviewnya mudah2an bisa.
    Om konde/Om Joe Cole mungkin bisa bantu perkiraan kalau naik taksi/bajaj dari pool OBL ke hang jebat kira2 berapa ongkosnya, tinggal dibandingin deh sama harga tiket SE. Kalo bedanya jauh ya kalo memang mau ngirit jangan naik yang SE kali ya, tapi kalo beda dikit mending naik SE sekalian.. :)
    Fans of Ramayana and all about Jogja with Love

  10. #10
    VIP Plat Nomor : 14487 bedjuno's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Rempoa, Bintaro
    Posts
    870

    Default

    Quote Originally Posted by konde035 View Post
    lebih enak turun di garasi, jd bisa mandi dan bersih2 dulu, setelah itu bebas mau naek apa ke Hang Jebat .... bs naek bajaj, ojek maupun taksi ....
    klo naek SE, bisa dianterin pake shuttle gratis kan om?!
    Naek yang SE aja mas, nanti minta tolong dianterin ke Hang jebat. klo mo panggilan wawancara kerja, bener kata om konde mandi dulu lebih baik. Semoga sukses deh..

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •