www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  1. #1
    VIP Plat Nomor : 26215 Daaffa's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Surabaya dan Kediri
    Posts
    806

    Default [Gallery] Volvo- Harapan Jaya

    Ayo yang punya Gambar Bus Volvo Harjay, Silahkan Di share.....!!!

    Mulai dari saya.
    Bus 27 Jetbus Volvo



    Kalau ini dari teman saya



    Ayo temen-temen silahkan yang mau nyumbang foto..!!

  2. #2
    Patas AC Plat Nomor : 21597
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    jalan wates km 5 yogyakarta
    Posts
    440

    Default

    Quote Originally Posted by Daaffa View Post
    Ayo yang punya Gambar Bus Volvo Harjay, Silahkan Di share.....!!!

    Mulai dari saya.
    Bus 27 Jetbus Volvo

    Kalau ini dari teman saya

    ini marco yg garapan garasi itu kan?
    kalo nggak salah pake mesin fuso nih

    CMIIW

  3. #3
    VIP Plat Nomor : 26215 Daaffa's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Surabaya dan Kediri
    Posts
    806

    Default

    Quote Originally Posted by afi aditya View Post
    ini marco yg garapan garasi itu kan?
    kalo nggak salah pake mesin fuso nih

    CMIIW
    Mungkin om, denger dari temen-temen ini sudah diganti mesin fuso... CMIIW

  4. #4
    Patas AC Plat Nomor : 21597
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    jalan wates km 5 yogyakarta
    Posts
    440

    Default

    Quote Originally Posted by Daaffa View Post
    Mungkin om, denger dari temen-temen ini sudah diganti mesin fuso... CMIIW
    memang iya mas,
    tp chasis masih pake volvo
    cuma mesin nya aja yg di ganti cz sparepart sama perawatannya mahal

    CMIIW

  5. #5
    VIP Plat Nomor : 26215 Daaffa's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Surabaya dan Kediri
    Posts
    806

    Default

    Quote Originally Posted by afi aditya View Post
    memang iya mas,
    tp chasis masih pake volvo
    cuma mesin nya aja yg di ganti cz sparepart sama perawatannya mahal

    CMIIW
    woo gitu ya om...

    ntar penumpangnya pada ketipu. dikira mesinnya volvo beneran eh ternyata mitsubishi fuso..... ckckckck...

  6. #6
    VIP Plat Nomor : 14036 ariwahyudi's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Depok
    Posts
    955

    Default

    Quote Originally Posted by afi aditya View Post
    memang iya mas,
    tp chasis masih pake volvo
    cuma mesin nya aja yg di ganti cz sparepart sama perawatannya mahal

    CMIIW
    Tapi larinya gak kalah sama mesin aslinya..haha

  7. #7
    Executive Plat Nomor : 23002 CEO scania's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jatim Tapal Kuda
    Posts
    1,672

    Default

    Kenceng lho,
    meski fuso tp fuso yg berHP gedhe, chasis n suspensinya juga mash asli volvo kok :)

    NOTE
    Anda SOPAN , Kami SEGAN


  8. #8
    Patas AC Plat Nomor : 21597
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    jalan wates km 5 yogyakarta
    Posts
    440

    Default

    Quote Originally Posted by CEO scania View Post
    Kenceng lho,
    meski fuso tp fuso yg berHP gedhe, chasis n suspensinya juga mash asli volvo kok :)
    wahh jadi pengen coba neh,
    mesin fuso rasa volvo

  9. #9
    Executive Plat Nomor : 23002 CEO scania's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jatim Tapal Kuda
    Posts
    1,672

    Default

    Quote Originally Posted by afi aditya View Post
    wahh jadi pengen coba neh,
    mesin fuso rasa volvo
    silakan maen2 ke TA kalo mw nyobain vlovonya HJ, nanti bisa skalian hunting :D

    NOTE
    Anda SOPAN , Kami SEGAN


  10. #10
    Patas AC Plat Nomor : 21597
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    jalan wates km 5 yogyakarta
    Posts
    440

    Default

    Quote Originally Posted by CEO scania View Post
    silakan maen2 ke TA kalo mw nyobain vlovonya HJ, nanti bisa skalian hunting :D
    itu jurusan TA surabaya kah?
    oiya kalo eka/mira lewat TA nggak?

    OOT dikit

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •