www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 14 of 19 FirstFirst ... 41213141516 ... LastLast
Results 131 to 140 of 182
  1. #131
    Executive Plat Nomor : 15894 antandelapan's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,212

    Default

    keluar dari SPBU, ketemu sama Langsung Jaya...




    pas di daerah Kendal, sempat diblong sama Bejeu... yah, jangan heran lah... sayang gak ada fotonya...
    tapi kok TS liat, gak ada bis lain di depan yah??? apa kejebak macet di Mangkang??? entahlah...

  2. #132
    Executive Plat Nomor : 15894 antandelapan's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,212

    Default

    sekitar jam 21.00 masuk RM Raos Eco, Gringsing...


    suasana di dalam rumah makan...



  3. #133
    Executive Plat Nomor : 15894 antandelapan's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,212

    Default

    selesai makan, foto2 dulu... kebetulan lagi rame nih, banyak banget LP yg lagi ada di sini...

    this is my bus...





  4. #134
    Executive Plat Nomor : 15894 antandelapan's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,212

    Default

    dalemannya...




    cockpit...

  5. #135
    Executive Plat Nomor : 15894 antandelapan's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,212

    Default

    penampakan lainnya...




    Sari Gede

  6. #136
    Executive Plat Nomor : 15894 antandelapan's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,212

    Default






  7. #137
    Executive Plat Nomor : 15894 antandelapan's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,212

    Default




  8. #138
    Executive Plat Nomor : 15894 antandelapan's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,212

    Default

    di tengah2 dominasi Laju Prima, ada AJP Galaxy Coach...

    yg ini parkir di bagian belakang...

    balik ke depan, pas mau naik LP55, datanglah Sido Rukun...


    deretan bokong LP...

  9. #139
    Executive Plat Nomor : 15894 antandelapan's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,212

    Default

    pukul 21.30 perjalanan dilanjutkan kembali...
    sedikit melambat di daerah Alas Roban... di depan kami ada GMS... gak lama kemudian ada Shantika yg nekat masuk dari jalur kanan... yah, gak heranlah kalo bis2 kayak mereka...

    setelah itu gak ada penampakan lain lagi... kalaupun ada ya TS gak bisa ngambil, karena duduk di belakang...

    sekitar jam 22.00 TS pun tidur... sempat bangun jam 00.00, udah nyampe daerah Tegal, terus tidur lagi...
    bangun lagi jam 01.30, tapi gak tau di daerah mana, tidur lagi...

    bangun lagi sekitar jam 04.00, ternyata udah masuk tol Cikampek, lagi ngisi solar di SPBU tempat mangkalnya Primajasa dan Cipaganti...
    abis itu melaju lagi, di sini juga gak banyak penampakan... mungkin masih tertinggal di belakang...

    sampe akhirnya jam 05.30 sampe juga di Terminal Lebak Bulus... cepat juga yah...

    say goodbye dulu buat LP55...


    penampakan lainnya di LB saat itu...



  10. #140
    Executive Plat Nomor : 15894 antandelapan's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,212

    Default






Page 14 of 19 FirstFirst ... 41213141516 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •