www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Results 1 to 9 of 9
  1. #1
    Bus Chassis Plat Nomor : 9340
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Pedurungan - Semarang
    Posts
    57

    Default Hunting Pertama di Pool Kawan Lama Transport

    Met siang...ini ane newbie belum tau banyak cara pake bismania ini...mohon pencerahan..ini sebagai latihan dan awalan ane bikin post...hunting pertama di garasi Kawan Lama Transport Demak...maaf jika banyak terjadi kesalahan...buat tempat latihan ane bergerak ke pool Kawan Lama yang notabene hanya melayani rute parwis aja gan...ni beberapa penampakan yang berhasil ane jepret ( tentunya atas ijin si empunya bus dong...)

    AY.01 Setra 2007


    AY.02 Travego 2009


    AY.03 New Marcopolo


    AY.04 Travego HD


    kayak nya baru ini deh yang bisa ane bagi...tolong pencerahahn biar banyak mengurangi kekurangan....

    Matur Nuwun

  2. #2
    VIP Plat Nomor : 574 sumaryanto's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    pengelana jalan magelang
    Posts
    862

    Default

    eks efisiensi yaa.... sering liat sliweran di jalan magelang jogja
    BOLEH NGEBLONG
    ASALWASPADA
    JANGAN SAMPAI

  3. #3
    Executive Plat Nomor : 569 huda's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    1,137

    Default

    Yang setra cakep.....

  4. #4
    Executive Plat Nomor : 17551 Iipin Dan Kawan Kawan's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Ciledug-Tangerang
    Posts
    2,377

    Default

    livery nya bagus tuh foto yg pertama sama ke dua..
    yg ex efi apakah mau di cat ulang atau tidak om?

  5. #5
    VIP Plat Nomor : 15371 gdekw's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bogor-Darmaga
    Posts
    933

    Default

    nice pict om,
    btw itu banyak juga yg ex.mbak efi..hehe,
    jangan lupa watermark om kalo ga mau di salah gunakan org lain fotonya..(meskipun ane jarang pake WM)

  6. #6
    Bus Bumel Plat Nomor : 10303
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    76

    Default Ex Nu3tara?

    Yang Setra 07 K---BB dan NwMarco 09 K---BB, bekas Nu3tara kah?

  7. #7
    Bus Chassis Plat Nomor : 9340
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Pedurungan - Semarang
    Posts
    57

    Default

    Quote Originally Posted by gdekw View Post
    nice pict om,
    btw itu banyak juga yg ex.mbak efi..hehe,
    jangan lupa watermark om kalo ga mau di salah gunakan org lain fotonya..(meskipun ane jarang pake WM)
    tks saran nya...tar ane coba WM bro

  8. #8
    Bus Chassis Plat Nomor : 9340
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Pedurungan - Semarang
    Posts
    57

    Default

    Quote Originally Posted by sumaryanto View Post
    eks efisiensi yaa.... sering liat sliweran di jalan magelang jogja
    menurut si empunya bis...pangsa pasar demak dan jepara banyak rute magelang jogja gan

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •