www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Results 1 to 7 of 7

Thread: Bus Makassar

  1. #1
    Beginner Plat Nomor : 25013
    Join Date
    May 2012
    Posts
    7

    Talking Bus Makassar

    wah menarik banget ketika dapat bergabung di komunitas pencinta bus terbesar di indonesia..sebenarnya banyak teman2 udah pada tahu tentang bus terutama bus yang ada di tempat kami yakni Makassar-Sulawesi Selatan. Sebenarnya ane mau berbagi sedikit tentang bus-bus yang ada di makassar kebetulan tiap akhir pekan ane sering bepergian dari daerah ke makassar ataupun sebaliknya dengan menggunakan bus-bus. nah olehnya ane mau berbagi sedikit tentang bus-bus di makassar

    satu hal yang manarik di Kota Daeng ini yang merupakan kota tujuan Utama di Sulawesi Selatan adalah Perusahaan transportasi antar daerah maupun antar provinsi di kota ini mulai menggeliat. tidak mau ketinggalan dengan kota besar lain di pulau jawa, menjamurnya PO. di kota ini semakin memanjakan para penumpang ke daerah. Beberapa PO yang terkenal di makassar bersaing memanjakan para costumer mereka mulai dari PO. Garuda untuk low end, PO. H.Beddu Solo, Perusda Rajawali Trans dengan MB 1521 OH, PO. New Liman dengan Mesin Hino berbusana Merah dan mobil VVIP scania dan balla jappanya, dilanjutkan dengan PO.Litha & Co milik Salah satu anggota DPD asal Sul-Sel Litha Brent, PO. Alam Indah yang merupakan Pelopor Bis-bis Makassar, PO.Piposs dengan Merzedes Benz 1526 OH terbaru hasil rumusan manajemen Baru di bawah naungan HM Zain U, PO. Bintang Prima Pelopor Bis Mewah Scania di makassar dengan Air Suspensi, PO. Charisma dengan armada barunya sungguh memberi kenyamanan pada penumpang dengan Wifi on the bus, PO. Mega Mas pelopor rute makassar- sulteng, PO. Bintang Timur, penguasa rute MAkassar- Luwu Timur yang terkenal dengan INCO merupakan milik Anggota dewan Provinsi Sulsel, PO. Manggala Trans Merzedes Bens 1526 Air Suspensi mengantar malam ke tanah toraja, demikian dengan PO. Metro Permai dengan MB 1830 OH, PO.Gunung Rejeki milik pengusaha Cina asal kota palopo dengan branding kota dunia, dan tidak ketinggalan PO. Bintang MArwah dengan manajemen baru disertai dengan bus-bus MB 1830 OH…

    Menarik mengunjungi makassar dengan PO. PO yang semakin memanjakan penumpang memberi pelayanan terbaik merupakan strategi mereka memenangkan persaingan di kota ini. kemanapun anda pergi mereka siap mengantar. silahkan datang ke Makassar nikmati kota Dunia ini…


    *) ogha ...anggota baru Bis Mania...

  2. #2
    VIP Plat Nomor : 269 seleb_celebes's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kota Palopo Sulawesi Selatan
    Posts
    554

    Default

    koreksi dikit om ogha, Rajawali Trans tidak pakai OH 1521, melainkan OH 1525, termasuk PO yg pertama kali pake 1525 bersama Litha waktu diawal kemunculan 1525.
    BTW om Ogha domisili dimana, kapan2 boleh dong kopdar sama teman2 bismania celebes, bulan juni ada rencana mau touring rame2 ke sul teng...

  3. #3
    Bus Chassis Plat Nomor : 11975
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Makassar
    Posts
    11

    Default

    Om celebes, mohon infonya kalo pengen ngumpul / kopdar dengan anggota bismania lainnya dimana......thanks


    Quote Originally Posted by seleb_celebes View Post
    koreksi dikit om ogha, Rajawali Trans tidak pakai OH 1521, melainkan OH 1525, termasuk PO yg pertama kali pake 1525 bersama Litha waktu diawal kemunculan 1525.
    BTW om Ogha domisili dimana, kapan2 boleh dong kopdar sama teman2 bismania celebes, bulan juni ada rencana mau touring rame2 ke sul teng...

  4. #4
    VIP Plat Nomor : 269 seleb_celebes's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kota Palopo Sulawesi Selatan
    Posts
    554

    Default

    biasanya klu di makasar kumpulnya di tello depan MTOS, bisa hubungi om dr.cbl, areey21, jemini, dan august146,
    klu di palopo bisa ktemu saya, om henkster dan angga475, di masamba ada om setya_adi dan di toraja ada august146 dan om fareed

  5. #5
    AC Ekonomi Plat Nomor : 12331
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Ponorogo - Sidoarjo
    Posts
    210

    Default

    Naikin dong om foto2nya. . Di tunggu om. .

  6. #6
    Bus Chassis Plat Nomor : 11975
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Makassar
    Posts
    11

    Default

    Quote Originally Posted by seleb_celebes View Post
    biasanya klu di makasar kumpulnya di tello depan MTOS, bisa hubungi om dr.cbl, areey21, jemini, dan august146,
    klu di palopo bisa ktemu saya, om henkster dan angga475, di masamba ada om setya_adi dan di toraja ada august146 dan om fareed

    thank you om, nanti kapan2 ikutan kopdar.........

  7. #7
    Bus Bumel Plat Nomor : 27584
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    depok
    Posts
    142

    Default

    ditunggu fotonya om

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •