www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 12 of 36 FirstFirst ... 2101112131422 ... LastLast
Results 111 to 120 of 353

Thread: Po. Zentrum

  1. #111
    Bus Bumel Plat Nomor : 26031
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    103

    Default

    Kalo misalnya saya dari gemolong pengin naik ac ekonomi, tapi yang ke lebak bulus boleh gak ya,minta dioper di purwodadi,,, ada kan ac eko yang lb bulus, tapi bukan dari gemolong,,,???

  2. #112
    Beginner Plat Nomor : 30100
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    3

    Default

    Quote Originally Posted by jagad 1504 View Post
    kalo yang ini..juga diniatin liat langsung ke pool di PG...

    lirikan matanya...




    Ada yang lagi terkagum-kagum liat penampakannya juga...ane kira ane doang yang ndeso...




    semakin ketat persaingan ke arah ketimur dengan adanya Zentrum,Apalagi dari barat poolnya dari gambar depan PTC pulo gadung dimana tempatnya lebih mudah terjangkau .Kalau dari jakarta pingin nyoba nih pulang kampung pakai bus ini

  3. #113
    Bus Chassis Plat Nomor : 26839
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    16

    Default discovery

    Discovery pesanan Zentrum udah jadi ya om?

  4. #114
    AC Ekonomi Plat Nomor : 29168
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    B 3133 BNM
    Posts
    198

    Default

    Quote Originally Posted by Comfort Bus View Post
    Kalo misalnya saya dari gemolong pengin naik ac ekonomi, tapi yang ke lebak bulus boleh gak ya,minta dioper di purwodadi,,, ada kan ac eko yang lb bulus, tapi bukan dari gemolong,,,???
    bisa kok masbro. Di agen gemolong bilang aja turun Lebak Bulus, nanti dari sana naik dulu sampe terminal Purwodadi. Di terminal Purwodadi bakal di arahkan sama crew ke bus yang Jurusan Lebak Bulus

  5. #115
    AC Ekonomi Plat Nomor : 29168
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    B 3133 BNM
    Posts
    198

    Default

    Quote Originally Posted by agin View Post
    salam kenal om jokowic...pwdd mana?
    salam kenal juga bro Agin, kebetulan saya sering mudik ke pwdd, tepatnya di deket Pasar Depok (yg deket palang pintu KA jkt-sby). Nanti kalo saya kesana numpang kopdar ya masbro. *Maaf OOT

  6. #116
    Patas AC Plat Nomor : 21394 agin's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    jalur tengah
    Posts
    458

    Default

    Quote Originally Posted by jokowic View Post
    Nanti kalo saya kesana numpang kopdar ya masbro. *Maaf OOT
    ok om...kl mo kpdar PM dl y
    --- forbiscom purwodadi ---





  7. #117
    VIP Plat Nomor : 29476 erilia_HD's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lare Osing
    Posts
    817

    Default


  8. #118
    Bus Chassis Plat Nomor : 5672
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Malang, Indonesia
    Posts
    68

    Default Zentrum

    Pagi ini (03/01/2013) terlihat 5 Unit Zentrum di depan SPBU (Albatros) Sedati & 3 Unit Zentrum di parkiran Pasar Wisata Pabean Sedati Sidoarjo. Apakah akan buka garasi/Agen di Sidoarjo atau akan jemput Rombongan di Airport Juanda...!!

  9. #119
    Executive Plat Nomor : 30553 ynsupriyanto's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Jakarta-Lebak Bulus
    Posts
    1,750

    Post


  10. #120
    Executive Plat Nomor : 30553 ynsupriyanto's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Jakarta-Lebak Bulus
    Posts
    1,750

    Post


Page 12 of 36 FirstFirst ... 2101112131422 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •