www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 21 of 149 FirstFirst ... 1119202122233171121 ... LastLast
Results 201 to 210 of 1482

Thread: PO Harapan Jaya

  1. #201
    Super Executive Plat Nomor : 281 joe cole's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kb.Jeruk-Bitung p.p
    Posts
    3,754

    Default

    Pelanggan/Penggemar setia Harjay
    Share dong No.Rute nya Harjay tuh kemana aja..
    Tau nya cuma No. 3 (Lb.Bulus-Blitar) sama No.4 (Rw. Manggun-Blitar)


    Replace i.d from PRIANTO
    FB prianto85@gmail.com
    YM e22_raptor@yahoo.co.id

  2. #202
    AC Ekonomi Plat Nomor : 2710
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Surabaya, Indonesia, Indonesia
    Posts
    159

    Default

    pernah sih naik harjay patas jatim ke kediri pemberangkatan di bungurasih jalur 1 (jalur bis patas).., setelah masuk kok jadi heran bangkunya 2-3 emang sih ber AC tp kan jadi gak nyaman gt., setelah aku tanya kondektur + kontrol dy menjawab. ini bantuan mas, kalo ngak mau turun aja! akirnya aku turun trus naik bus lain

  3. #203
    AC Ekonomi Plat Nomor : 2710
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Surabaya, Indonesia, Indonesia
    Posts
    159

    Default

    Quote Originally Posted by joe cole View Post
    Pelanggan/Penggemar setia Harjay
    Share dong No.Rute nya Harjay tuh kemana aja..
    Tau nya cuma No. 3 (Lb.Bulus-Blitar) sama No.4 (Rw. Manggun-Blitar)
    ada tuh mas magetan jakarta (lupa nomornya) juga bogor - blitar (lupa juga nomornya)

  4. #204
    Patas AC Plat Nomor : 137 jsusanto's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    430

    Default

    Nasib HarJay baru gimn beritanya neh ? Kapan siap ngereyen ?
    Joko Susanto
    email&YM : nikiniku@yahoo.com

    "Lintas Sragen-Wonosari-Jakarta"

  5. #205
    AC Ekonomi Plat Nomor : 2710
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Surabaya, Indonesia, Indonesia
    Posts
    159

    Default

    kemarin pas pulang dr kediri ke sby salut bener ma kru bis ini., udah biasa sih naik patas jatim tp kemarin rada heran., 2orang kru bis semuanya cewek, baik ntu sopir maupun kondekturnya! apa berhubung ini hari kartini yak?! berangkat dari kediri sehabis maghrib, pake bodi proteus (lupa palt nomor brp + nomor serinya yang jelas ada toiletnya) trus bu sopirnya cerita kalo dy kru cadangan., yang kru aslinya lg perpal gt! wah, meskipun cewek lumayan ngeblonk juga lo bu sopir ini?! salut... salut...

  6. #206
    VIP Plat Nomor : 772 andryalmeyda's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    792

    Default

    Quote Originally Posted by nozCheros View Post
    kemarin pas pulang dr kediri ke sby salut bener ma kru bis ini., udah biasa sih naik patas jatim tp kemarin rada heran., 2orang kru bis semuanya cewek, baik ntu sopir maupun kondekturnya! apa berhubung ini hari kartini yak?! berangkat dari kediri sehabis maghrib, pake bodi proteus (lupa palt nomor brp + nomor serinya yang jelas ada toiletnya) trus bu sopirnya cerita kalo dy kru cadangan., yang kru aslinya lg perpal gt! wah, meskipun cewek lumayan ngeblonk juga lo bu sopir ini?! salut... salut...
    .....besok kan Hari Kartini......emansipasi wanita...
    hebat Ibuu.....

  7. #207
    VIP Plat Nomor : 756 argha satya's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    1,810

    Default

    Quote Originally Posted by nozCheros View Post
    ada tuh mas magetan jakarta (lupa nomornya) juga bogor - blitar (lupa juga nomornya)
    yg bogor kode'ny no. 15 . kalo yg gunung putri-ponororgo vip no. 8
    BOGOR KOTA BERIMAN .
    pengen touring . ada yg mau ngajakin ane touring? .

    Facebook : argha_316@yahoo.com
    email : argha_316@yahoo.com
    twitter : jadoet




    085693943637

  8. #208
    AC Ekonomi Plat Nomor : 3361 tirtakautsar's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    T.agung -Jogja
    Posts
    225

    Default

    Quote Originally Posted by nozCheros View Post
    kemarin pas pulang dr kediri ke sby salut bener ma kru bis ini., udah biasa sih naik patas jatim tp kemarin rada heran., 2orang kru bis semuanya cewek, baik ntu sopir maupun kondekturnya! apa berhubung ini hari kartini yak?! berangkat dari kediri sehabis maghrib, pake bodi proteus (lupa palt nomor brp + nomor serinya yang jelas ada toiletnya) trus bu sopirnya cerita kalo dy kru cadangan., yang kru aslinya lg perpal gt! wah, meskipun cewek lumayan ngeblonk juga lo bu sopir ini?! salut... salut...
    edan tenan.........
    aq jg pernah ngalamin yt kondekturx doang yg ibu2

  9. #209
    Bus Bumel Plat Nomor : 795 najib49's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    samping tpu pondok ranggon
    Posts
    161

    Default

    Rumus fisika terdasyat H+W=LR

  10. #210
    Bus Bumel Plat Nomor : 795 najib49's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    samping tpu pondok ranggon
    Posts
    161

    Default

    Rumus fisika terdasyat H+W=LR

Page 21 of 149 FirstFirst ... 1119202122233171121 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •