www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 12 of 38 FirstFirst ... 2101112131422 ... LastLast
Results 111 to 120 of 373
  1. #111
    Executive Plat Nomor : 17551 Iipin Dan Kawan Kawan's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Ciledug-Tangerang
    Posts
    2,377

    Default

    Quote Originally Posted by jagad 1504 View Post


    R 111, KP Rambutan - Cilacap, diterminal Cilacap harga tiket Rp. 60.000
    overhang depan panjang pake MB berapa nih om XBC atau bukan??

  2. #112
    Bus Bumel Plat Nomor : 17029
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    bandung raya
    Posts
    140

    Default

    Quote Originally Posted by ronald View Post
    iya dah pakai no lambung,cuma kayak maksain aja,mana tulisan Efisiensinya masih jelas bgt keliatannya,kalo yang biru sih ngak begitu keliatan kecuali bekas tulisan yang di kacanya aja
    Hahahaha Mungkin mau di cat lagi nanggung kayanya om, jadi manajemen nya mikir mending tutup stiker aja, tuuh udah ada penampakannya om :p

  3. #113
    AC Ekonomi Plat Nomor : 10865
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    211

    Default

    Quote Originally Posted by Iipin Dan Kawan Kawan View Post
    overhang depan panjang pake MB berapa nih om XBC atau bukan??

    Klo ini kayaknya pakai Hino RG om..

  4. #114
    Bus Chassis Plat Nomor : 25586
    Join Date
    May 2012
    Location
    Tangerang
    Posts
    10

    Default

    Quote Originally Posted by Ryan.Agusta View Post
    pindah kepemilikan
    sempat ngobrol sama pengurus terminal, beliau bilang itu bis nitip, tapi plat nya udah Z, yang bener mana ya???

  5. #115
    Beginner Plat Nomor : 18515
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    limo-depok
    Posts
    22

    Default

    Quote Originally Posted by paracetamolix View Post
    Penampakan EfiGr
    wah ini toh penampakanya , thx om paracetamolix atas fotonya , semoga liverynya cepat di ganti hehehe...

  6. #116
    Patas AC Plat Nomor : 1580
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    bogor
    Posts
    391

    Default

    baca thread GR jadi inget kejadian lucu dulu waktu naik GR ke karang pucung

  7. #117
    Bus Chassis Plat Nomor : 25586
    Join Date
    May 2012
    Location
    Tangerang
    Posts
    10

    Default

    Quote Originally Posted by K I C A Y 2 0 0 8 View Post
    wah ini toh penampakanya , thx om paracetamolix atas fotonya , semoga liverynya cepat di ganti hehehe...
    penampakan maghrib di terminal karangpucung, emang udah dinanti sejak lama pingn jepret pake karet ntu mbis, eh dia masuk terminal menyerahkan diri buat dijepret...
    smoga bisa segera di permak sebelum ngelen lebaran nanti, isin kalo masih belepotan gini.

  8. #118
    VIP Plat Nomor : 14036 ariwahyudi's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Depok
    Posts
    955

    Default

    Quote Originally Posted by Ryan.Agusta View Post
    pindah kepemilikan
    Quote Originally Posted by paracetamolix View Post
    sempat ngobrol sama pengurus terminal, beliau bilang itu bis nitip, tapi plat nya udah Z, yang bener mana ya???
    Bener om Ryan, udah ganti kepemilikan, berhubung Om Efi lagi peremajaan, armada 1526-nya dijual, beberapa PO juga beli selain GR

    CMIIW~ :)

  9. #119
    Bus Chassis Plat Nomor : 25586
    Join Date
    May 2012
    Location
    Tangerang
    Posts
    10

    Default

    Quote Originally Posted by ariwahyudi View Post
    Bener om Ryan, udah ganti kepemilikan, berhubung Om Efi lagi peremajaan, armada 1526-nya dijual, beberapa PO juga beli selain GR

    CMIIW~ :)
    akhirnya yakin juga kalo GR belum selingkuh sama Efi, Kayaknya terompet Efi ga ikutan dijual ya,,, waah sayang sekali...

  10. #120
    VIP Plat Nomor : 21937 teu_gableg_ngaran's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Cimahi-Jatinangor-Garut
    Posts
    552

    Default

    Quote Originally Posted by afifpoenya View Post
    baca thread GR jadi inget kejadian lucu dulu waktu naik GR ke karang pucung
    boleh di share om kejadian lucunya apa?
    hhe

Page 12 of 38 FirstFirst ... 2101112131422 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •