www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 6 of 8 FirstFirst ... 45678 LastLast
Results 51 to 60 of 77
  1. #51
    Super Executive Plat Nomor : 11052 maz_jacx's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    2,551

    Default

    Quote Originally Posted by CEO scania View Post
    iya tuh, bener2 kudu move on klo g mau kalah sama panda,
    lumayan juga armadany AG bis nya terawat.
    kalau AG Ponorogo-Surabaya-Malang sih armadanya termasuk baru mas, satu angkatan dengan Panda.

  2. #52
    VIP Plat Nomor : 23591 nurmancandra's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jember-Tulungagung
    Posts
    583

    Default

    Quote Originally Posted by rhenosan View Post
    Surabaya - Jember ada yang jam 10 ke atas gak???
    masih ada kalau jam 10 malam ke atas
    jam 22.50 malah recomended tuh, ATB anggun krida yg ada tulisan EURO 3

  3. #53
    Executive Plat Nomor : 24798 Raden's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Jawa Timur, Indonesia
    Posts
    1,288

    Default

    Quote Originally Posted by maz_jacx View Post
    Entahlah mas, ada kemungkinan juga sih, mengingat gempuran Panda lumayan hebat, atau mungkin memang lagi konsen ke Parwis kali.
    Untuk penikmat AKAS di jalur Ponorogo masih bisa dihibur dengan armada AKAS Green.
    kok saya ngeliatnya konsen ke parwis
    HANYA PENGGEMAR DAN PENUMPANG BUS
    FB : Ogiska Chaherfa Nadasya / TWITTER : @Ogiska_Chaherfa

  4. #54
    Executive Plat Nomor : 23002 CEO scania's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jatim Tapal Kuda
    Posts
    1,672

    Default

    Quote Originally Posted by Raden View Post
    kok saya ngeliatnya konsen ke parwis
    yg konsen ke parwis itu akas 4 mas :)

    NOTE
    Anda SOPAN , Kami SEGAN


  5. #55
    Beginner Plat Nomor : 27991
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    1

    Default

    Bus Wisata di jember Paket Ziarah Wali 5 + Gus Dur + Bangkalan, sewanya brp? .. + Sopir + Asisten Sopir..

  6. #56
    Executive Plat Nomor : 23002 CEO scania's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jatim Tapal Kuda
    Posts
    1,672

    Default

    Quote Originally Posted by Nurul Yaqin View Post
    Bus Wisata di jember Paket Ziarah Wali 5 + Gus Dur + Bangkalan, sewanya brp? .. + Sopir + Asisten Sopir..
    mau yg seat 2-2 / 2-3 ?
    kalo 2-2 g nympe 3 jeti kok sehari mas, cba kontak pihak akas aja untuk lebih jelasnya, saya recomendasikan akas 4,armadanya bagus2 :)

    NOTE
    Anda SOPAN , Kami SEGAN


  7. #57
    Super Executive Plat Nomor : 11052 maz_jacx's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    2,551

    Default

    Quote Originally Posted by CEO scania View Post
    yg konsen ke parwis itu akas 4 mas :)
    yang NNR juga lagi konsen ke Parwis mas, liat aja armada NNR yang bagus2 kebanyakan dipakai Parwis.

  8. #58
    Executive Plat Nomor : 23002 CEO scania's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jatim Tapal Kuda
    Posts
    1,672

    Default

    Quote Originally Posted by maz_jacx View Post
    yang NNR juga lagi konsen ke Parwis mas, liat aja armada NNR yang bagus2 kebanyakan dipakai Parwis.
    iya tapi msih bnyk Akas 4 deh :D
    cb aja tengok ke threadnya :D

    NOTE
    Anda SOPAN , Kami SEGAN


  9. #59
    Super Executive Plat Nomor : 11052 maz_jacx's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    2,551

    Default

    Quote Originally Posted by CEO scania View Post
    iya tapi msih bnyk Akas 4 deh :D
    cb aja tengok ke threadnya :D
    betul mas, cuma maksud saya Akas NNR sekarang sepertinya lebih konsen ke Parwis dibandingkan mengurusi trayek Ponorogo-Surabaya.
    Kalau AKAS IV lain lagi.

  10. #60
    VIP Plat Nomor : 20838 gilangexpress's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    asli Banyuwangi - merantau di Jember
    Posts
    776

    Default

    Mohon petromax nya...
    saya ada tes kerja di PT. SURABAYA AUTOCOMP INDONESIA, Ngoro Industri Persada kav. T-1 Ngoro, Mojokerto
    Apakah ada bus Akas Group yang melewati Ngoro, Mojokerto?Akas Group yang jurusan B.Wangi/Jember-Yogya lewat situ g y kawan2?
    Posisi ane ada di Jember

Page 6 of 8 FirstFirst ... 45678 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •