www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 4 of 6 FirstFirst ... 23456 LastLast
Results 31 to 40 of 56

Thread: Trayek panas

  1. #31
    Executive Plat Nomor : 24924 @ghofar_rudin's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Purwakarta, West Java
    Posts
    1,271

    Default

    Quote Originally Posted by manggala View Post
    Maksudnyaa trayekk panass apa cihh kok gak mudeng akuu,,trayekk yang padat tohh tahuuu,,,yaituu trayek yg banyak armadanyaaaaaaa========D
    maksud nya trayek yang dilalui oleh banyak PO" bus...
    misal line jakarta solo ada gunung mulia, GMS, GM, shantika primer, langsung jaya dll... CMIIW

  2. #32
    Executive Plat Nomor : 6816 mbah_uban's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    ORA JELAS
    Posts
    1,511

    Default

    Quote Originally Posted by manggala View Post
    kloo trayekk yang bener2 padat,bis nya sampai ratusannn yaaa di Surabaya - Madiunn bosss,,,ntar lanjut ke Solo,Yogja,Ponorogo,Magetannn ,,,dari terminal Bungurasihhh,,,5 menit apa 10 menit dah berangkat dari pemberangkatannn tuhhh
    Quote Originally Posted by @ghofar_rudin View Post
    maksud nya trayek yang dilalui oleh banyak PO" bus...
    misal line jakarta solo ada gunung mulia, GMS, GM, shantika primer, langsung jaya dll... CMIIW
    sama banyaknya penumpang yg menuju jalur tersebut,,

  3. #33
    Bus Bumel Plat Nomor : 13025
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Malang
    Posts
    228

    Default

    1. Surabaya - Madiun soalnya banyak po yang lewat ni jalur , mulai jurusan jogjaan , ponorogoaan , magetan lewat sini semua dan busnya pun banyak yang ATB
    2. Surabaya - Malang

  4. #34
    VIP Plat Nomor : 21937 teu_gableg_ngaran's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Cimahi-Jatinangor-Garut
    Posts
    552

    Default

    Quote Originally Posted by @ghofar_rudin View Post
    maksud nya trayek yang dilalui oleh banyak PO" bus...
    misal line jakarta solo ada gunung mulia, GMS, GM, shantika primer, langsung jaya dll... CMIIW
    iya betul om maksudnya gitu
    contoh lain trayek Bandung-Cianjur-Sukabumi dilayani oleh PO:
    -MGI
    -Bela Utama
    -Hiba Putra
    -Restu Jaya
    -Langgeng Jaya
    -Mios
    -Bhinneka/Sangkuriang

    lalu Bandung-Merak
    -Arimbi/Bima Suci
    -Laju Prima
    -Asli Prima
    -Wanaraja
    -Armada Jaya Perkasa
    -Garuda Pribumi
    -Kramat Djati

  5. #35
    Executive Plat Nomor : 6816 mbah_uban's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    ORA JELAS
    Posts
    1,511

    Default

    klo banyak nih,,
    kalideres - serang
    asli prima
    murni jaya
    asli putra
    mutiataku
    murni
    sadar
    arimbi
    bima suci
    armada jaya perkasa

  6. #36
    Bus Chassis Plat Nomor : 25769
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    44

    Post

    kp.rambutan - tasik
    kp.rambutan - garut

  7. #37
    Bus Chassis Plat Nomor : 9340
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Pedurungan - Semarang
    Posts
    57

    Default

    Patas Semarang - Purwokerto
    Patas Semarang - Cilacap

  8. #38
    Super Executive Plat Nomor : 10356 Hino RG's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Singapore a.k.a Singaparna
    Posts
    2,726

    Default

    Jakarta Cilacap tuh...

    Po Bisnya :
    - Gapuraning Rahayu (Patas AC)
    - Doa Ibu (AC Ekonomi)
    - Sinar Jaya (Ekonomi dan Patas AC)
    - Pahala Kencana (Executive *katanya)
    - Damri (Patas AC)
    CP : 089648981924
    Facebook : Adit Blackskin

  9. #39
    Bus Chassis Plat Nomor : 26760
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Solo The Spirit of Java
    Posts
    27

    Default

    Menurut nubie trayek Solo - Jogja cukup banyak antara lain :

    1. Sri Mulyo ( Solo - Jogja )
    2. Langsung Jaya ( Solo - Jogja )
    3. Antar Jaya ( Solo - Jogja/PWT )
    4. Jaya Putra ( Solo - Jogja )
    5. Sedya Utama ( Solo - Jogja )
    6. Suharno ( Solo - Jogja )
    7. Pratama ( Solo - Jogja )
    8. Langen Mulyo ( Solo - Jogja )
    9. Baker ( Solo - Jogja )
    10. Raharja ( Solo - Jogja - Pwt )
    11. Damri ( Solo - Jogja )
    12. CEPAT EKA ( SBY - SOLO - JOGJA - MAGELANG )
    13. MIRA ( SBY -MADIUN - SOLO - JOGJA )
    14. SUMBER KENCONO/SUMBER SELAMAT/SUGENG RAHAYU ( SBY -MADIUN - SOLO - JOGJA )
    15. AKAS ASRI ( B.WANGI - SBY - SOLO - JOGJA )
    16. MILA SEJAHTERA ( B.WANGI - SBY - SOLO - JOGJA )
    17. DAHLIA INDAH ( KEDIRI/BLITAR - MADIUN - SOLO - JOGJA -PWT )
    18. MANDALA (SBY - SOLO - JOGJA - PWT - TASIK - BANDUNG )
    yg huruf KAPITAL bis Jawa Timur.
    PO yg sdh tidak operasi lagi :
    19. Putra Jaya
    20. Gotong Royong
    21. tetap MERDEKA
    22. Sedya Mulya
    mohon para suhu bisa menambahkan lagi

    Menurut nubie yang paling banyak SOLO - JAKARTA, kalo disebutin bisa 1 terminal hehehe

  10. #40
    Patas AC Plat Nomor : 17498
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Malang - Yogyakarta - Bogor
    Posts
    386

    Default

    Quote Originally Posted by ciptarasa View Post
    Menurut nubie trayek Solo - Jogja cukup banyak antara lain :

    1. Sri Mulyo ( Solo - Jogja )
    2. Langsung Jaya ( Solo - Jogja )
    3. Antar Jaya ( Solo - Jogja/PWT )
    4. Jaya Putra ( Solo - Jogja )
    5. Sedya Utama ( Solo - Jogja )
    6. Suharno ( Solo - Jogja )
    7. Pratama ( Solo - Jogja )
    8. Langen Mulyo ( Solo - Jogja )
    9. Baker ( Solo - Jogja )
    10. Raharja ( Solo - Jogja - Pwt )
    11. Damri ( Solo - Jogja )
    12. CEPAT EKA ( SBY - SOLO - JOGJA - MAGELANG )
    13. MIRA
    ( SBY -MADIUN - SOLO - JOGJA )
    14. SUMBER KENCONO/SUMBER SELAMAT/SUGENG RAHAYU (
    SBY -MADIUN - SOLO - JOGJA )
    15. AKAS ASRI
    ( B.WANGI - SBY - SOLO - JOGJA )
    16. MILA SEJAHTERA
    ( B.WANGI - SBY - SOLO - JOGJA )
    17. DAHLIA INDAH
    ( KEDIRI/BLITAR - MADIUN - SOLO - JOGJA -PWT )
    18. MANDALA
    (SBY - SOLO - JOGJA - PWT - TASIK - BANDUNG )
    yg huruf KAPITAL bis Jawa Timur.
    PO yg sdh tidak operasi lagi :
    19. Putra Jaya
    20. Gotong Royong
    21. tetap MERDEKA
    22. Sedya Mulya
    mohon para suhu bisa menambahkan lagi

    Menurut nubie yang paling banyak SOLO - JAKARTA, kalo disebutin bisa 1 terminal hehehe
    Untuk bis yang di bold, jatah ambil penumpangnya masih harus mengalah untuk bis trayek Solo - Jogja. Karena itu emang lahan mereka. Selain itu hanya bisa ambil penumpang di jalur Solo - Jogja diatas jam 21.00WIB atau di terminal tirtonadi dan terminal giwangan saja. Padahal banyak penumpang yang lebih milih bis jurusan Surabaya - Jogja ketimbang Solo - Jogja.

Page 4 of 6 FirstFirst ... 23456 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •