www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  1. #1
    Bus Chassis Plat Nomor : 19683
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    10

    Default (WTA) Bis Bandung - Surabaya yg berangkat Pagi

    Selamat siang, ijin gabung ya.. langsung aja,saya mau ke bandung tapi kehabisan tiket kereta buat pulang ke arah Surabaya tgl 20 nopember nya. nah, rencananya minggu pagi tgl 20 itu saya mau naik bis aja yg ke SURABAYA atau ke SOLO jg boleh.
    tolong rekomendasinya bis yg berangkat PAGI dari bandung ke dua kota tersebut.baik ke Jogja/Solo'. dan jam berapa berangkatnya? Serta dari Terminal mana?
    soalnya saya harus udah di surabaya malem harinya sblm jam11.

    Terima Kasih.

  2. #2
    VIP Plat Nomor : 14798 Child Bec Bisser's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Cimahi - Jawa Barat
    Posts
    843

    Default

    ada kang , naik PO. Mandala berangkat nya diantar jam 9.00 sampai jam 12.00
    atau naik PO.Pahala kencana "Bandung-Denpasar via Yogja-Mojokerto" nah naik PO.Pahala kencana jam 7.30 dan bisa turun di Solo atau Mojokerto , naik nya bisa dari Terminal Cicaheum atau Agen Pahala Kencana Jl.Riau Bandung ,kang

  3. #3
    Bus Chassis Plat Nomor : 19683
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    10

    Default

    Quote Originally Posted by Child Bec Bisser View Post
    ada kang , naik PO. Mandala berangkat nya diantar jam 9.00 sampai jam 12.00
    atau naik PO.Pahala kencana "Bandung-Denpasar via Yogja-Mojokerto" nah naik PO.Pahala kencana jam 7.30 dan bisa turun di Solo atau Mojokerto , naik nya bisa dari Terminal Cicaheum atau Agen Pahala Kencana Jl.Riau Bandung ,kang
    wow.. mantep tuh! kl boleh tau naik Pahala Kencana sampe solo nya kira" jam berapa ya mas?

  4. #4
    VIP Plat Nomor : 14798 Child Bec Bisser's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Cimahi - Jawa Barat
    Posts
    843

    Default

    Quote Originally Posted by Fadrianto View Post
    wow.. mantep tuh! kl boleh tau naik Pahala Kencana sampe solo nya kira" jam berapa ya mas?
    ini cuma perkiraan aja ya kang biasanya suka ketemu di kebumen jam 16.00 an lah , paling sampai solo jam 19.00 an atau juga bisa lebih atau kurang karena sesuai dengan situasi dan kondisi , kang !

  5. #5
    VIP Plat Nomor : 249
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Cikarang
    Posts
    708

    Default

    Emang ada ya bis yg berangkat pagi dari Bandung Tujuan Surabaya? Nice info nih, baru tau saya.
    Fans of Ramayana and all about Jogja with Love

  6. #6
    VIP Plat Nomor : 14798 Child Bec Bisser's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Cimahi - Jawa Barat
    Posts
    843

    Default

    Quote Originally Posted by heru_yk View Post
    Emang ada ya bis yg berangkat pagi dari Bandung Tujuan Surabaya? Nice info nih, baru tau saya.
    ada dong kang
    1 . PO. Mandala (jam berangkat 9.00 s/d 12.00 , ada 2 armada , trayek nya Surabaya-Yogyakarta-Bandung )
    2 . PO. Pahala Kencana (jam berangkat 7.30 , trayeknya Bandung-Yogyakarta-Mojokerto-Denpasar )
    3 . PO . Lorena ( jam berangkat 7.30 an , trayeknya Bandung-Yogyakarta-Mojokerto-Denpasar )
    4 . PO. Kramatdjati ( jam berangkatnya belum tau , trayeknya Sukabumi-Bandung-Yogyakarta-Mojokerto-Denpasar (tapi sampai saat ini belum pernah ketemu) )

  7. #7
    Bus Chassis Plat Nomor : 19683
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    10

    Default

    Quote Originally Posted by Child Bec Bisser View Post
    ini cuma perkiraan aja ya kang biasanya suka ketemu di kebumen jam 16.00 an lah , paling sampai solo jam 19.00 an atau juga bisa lebih atau kurang karena sesuai dengan situasi dan kondisi , kang !
    Quote Originally Posted by Child Bec Bisser View Post
    ada dong kang
    1 . PO. Mandala (jam berangkat 9.00 s/d 12.00 , ada 2 armada , trayek nya Surabaya-Yogyakarta-Bandung )
    2 . PO. Pahala Kencana (jam berangkat 7.30 , trayeknya Bandung-Yogyakarta-Mojokerto-Denpasar )
    3 . PO . Lorena ( jam berangkat 7.30 an , trayeknya Bandung-Yogyakarta-Mojokerto-Denpasar )
    4 . PO. Kramatdjati ( jam berangkatnya belum tau , trayeknya Sukabumi-Bandung-Yogyakarta-Mojokerto-Denpasar (tapi sampai saat ini belum pernah ketemu) )
    wah makasih ya, lengkap nih infonya hehe..

    mau nanya lagi, itu Bis nya ada di terminal cicaheum semua atau ada yg harus ke agennya langsung?

  8. #8
    Super Executive Plat Nomor : 281 joe cole's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kb.Jeruk-Bitung p.p
    Posts
    3,754

    Default

    Quote Originally Posted by Fadrianto View Post
    wah makasih ya, lengkap nih infonya hehe..

    mau nanya lagi, itu Bis nya ada di terminal cicaheum semua atau ada yg harus ke agennya langsung?
    Ke Terminal Cicaheum aja lengkap semuanya,,,, ada Loket/Agennya di sana,,,kalo ke Agen di luar Term.Cicaheum ribetnya nih bis Agen nya mencar-mencar,,,nggak di satu daerah,,,


    Replace i.d from PRIANTO
    FB prianto85@gmail.com
    YM e22_raptor@yahoo.co.id

  9. #9
    VIP Plat Nomor : 14798 Child Bec Bisser's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Cimahi - Jawa Barat
    Posts
    843

    Default

    Quote Originally Posted by Fadrianto View Post
    wah makasih ya, lengkap nih infonya hehe..

    mau nanya lagi, itu Bis nya ada di terminal cicaheum semua atau ada yg harus ke agennya langsung?
    bisa di terminal atau juga di agen , tapi menurut saya mending di agen !

  10. #10
    Bus Chassis Plat Nomor : 19683
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    10

    Default

    Quote Originally Posted by joe cole View Post
    Ke Terminal Cicaheum aja lengkap semuanya,,,, ada Loket/Agennya di sana,,,kalo ke Agen di luar Term.Cicaheum ribetnya nih bis Agen nya mencar-mencar,,,nggak di satu daerah,,,
    Quote Originally Posted by Child Bec Bisser View Post
    bisa di terminal atau juga di agen , tapi menurut saya mending di agen !
    wah ada dua pendapat nih, tp ud mutusin bakal naik Lorena aja yg pagi tujuan solo. td ud telpon, agennya ternyata di Soekarno Hatta. berhubung jauh jd kayaknya bakal nunggu langsung di Cicaheum aja

    Thanks ya..

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •