www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
  1. #1
    Executive Plat Nomor : 534 masse solo's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Surokarto Hadiningrat
    Posts
    1,437

    Default PO. Sri Mulyo (Solo)

    Sejatinya, bis ini berplat nomer AD Solo
    Dulu...garasi ada di Jl. Adi Sucipto-Solo (barat Griya Solopos-Sekarang sudah jadi bengkel mobil)
    Sekarang..garasi pindah di JL. Solo-Jogja, Sawit-Boyolali

    Pertama kali muncul, bis ini bertrayek Solo-Jogja..kemudian memanjangkan rute ke Purwokerto (saat ini ada 3 bis yg jalan ke PW. Kerto)
    Trus merambah lagi trayeknya dengan membuka jalur ke Jakarta dan sekitarnya, dengan armada AC dan non AC

    Sri Mulyo Panorama-Solo Jogja (beli gres)

    Last edited by masse solo; 11-29-2009 at 00:01.


  2. #2
    Executive Plat Nomor : 534 masse solo's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Surokarto Hadiningrat
    Posts
    1,437

    Default

    Bis yang dimiliki rata2 beli dari PO. lain, seperti dari Langsung Jaya eks Hiba Utama, Haryanto,Pahala Kencana, dll
    Namun ada juga yang beli baru (terakhir sekitar th 2003an 3 biji..Laksana)

    Untuk tingkat kenyamanan, memang gak begitu bagus karena bis ini termasuk bis yg doyan ngetem dan sering berhenti
    Ini salah satu bis yang beli 100% baru...Sri Mulyo 'Mambo'...yang kini jalan ke Jakarta (dulu nge line Solo-Jogja)


    Last edited by masse solo; 11-28-2009 at 23:59.


  3. #3
    VIP Plat Nomor : 69 aDy CaRzo's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Di atas motor no. 26
    Posts
    597

    Default

    ini Sri Mulyo yang beli dari Haryanto?
    my bus my style

  4. #4
    Bus Chassis Plat Nomor : 300 KDbob's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    67

    Default

    ini bus poolnya di klaten dekat delanggu
    yang namanya bis ituuu......PRIKITIEW!!!!!!

  5. #5
    Bus Chassis Plat Nomor : 462 van_toro's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    bogor
    Posts
    75

    Default

    pernah mao nyobain bis ini waktu mao pulkam natal taon kmrn..
    sungguh mengecewakan, bis ditunggu sampe jam 7 malam belum sampe jg di terminal pinang ranti, berhubung waktu sudah mendesak saya langsung aja pindah halauan ke sumber alam padawal waktu itu tiket dah ditangan..sampe sekarang masih trauma untuk coba naek bis ini lagi, mending naek bis yg laen aja yg lebih pasti..
    found me at murwijantoro@gmail.com (FB)
    call me on 085217441551
    GBU all...

  6. #6
    Executive Plat Nomor : 22 yudis_sampurna's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Depok & Klender
    Posts
    1,530

    Default

    waktu masih SMP-SMA (sekitar tahun 2000-2002), kalo mudik Lebaran ke Klaten sering naik ini... trayeknya lewat Jalur pantura-selatan, di brebes belok ke arah Bumi Ayu... trus ke Jogja-Solo.

    waktu itu, gw rasa armadanya masih lumayan bagus, dan pertama kali gw naik itu, pertama kali juga gw naik bus kelas AC VIP (biasanya klo mudik naik ekonomi/ekonmi AC)... jadi di mata gw dulu bis ini bagus. Dulu, setiap kali gw naik ini, blom pernah ngalamin yg namanya di-oper atau ditelantarkan... atau telat sekalipun.

    Setelah gw perhatiin, gw liat bus ini kayaknya gak terawat, terutama interiornya. Handle seat ada yg patah, tuas perebah juga ada yg udah gak bisa dipake... ada yg patah malah. Saya gak tau penyebabnya apa... Mungkin karna pasarannya utk kelas bawah... jadi yg naik pada sembarangan. Kadang ada yg bawa barang berlebihan... TV, Kulkas, mesin cuci...

  7. #7
    VIP Plat Nomor : 525
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    The Spirit Of Java
    Posts
    569

    Default

    Quote Originally Posted by KDbob View Post
    ini bus poolnya di klaten dekat delanggu
    bukan delanggu klaten oom.. itu masuk sawit boyolali :D
    ~ Biar Cepat Asal Selamat ~ Alon-Alon Ra Ndang Kelakon ~ Entuk NGebut Angger Ora Benjut ~


  8. #8
    VIP Plat Nomor : 414 imammy's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    864

    Default

    kalo pulang kantor sore sering banget ketemu ama bis ini di perempatan Tamini Square, bisnya jadul jadul......... tapi saya perhatikan penumpangnya isi terus tuh..... semoga tetep eksis lah..........

  9. #9
    Bus Chassis Plat Nomor : 570 aseday's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    74

    Default

    Ternyata ada yg ex Haryanto ya. Pantes aja liat di jln raya bogor liverynya punya haryanto, cuman nama aja yg diganti Sri Mulyo

  10. #10
    AC Ekonomi Plat Nomor : 230 bablaz_aza's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Ciputat - Tangerang
    Posts
    476

    Default

    sy tambahin....


    nickname : t@nto
    fb : hartanto aja

    Jakarta - Solo - Wonogiri

    ingin cari tmn sbanyak"na'.....

Page 1 of 6 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •