www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 6 of 6 FirstFirst ... 456
Results 51 to 58 of 58
  1. #51
    Bus Bumel Plat Nomor : 2457
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    140

    Default

    Mungkin tekanan angin kurang sehingga rem parkir ngunci, tapi tetap terus dijalankan. Kamis lalu satu Komodo perpal karena angin tekor akibat sambungan pipa angin dari kompresor bocor.

    Quote Originally Posted by admapower64 View Post
    Udah dua kali naek bus ini, pertama dari Halte Semanggi sampe Slipi Kemanggisan, kedua dari Slipi Kemanggisan sampe BNN..
    Gak tau, apa itu salah busnya ato apanya (maklum gak pernah maen bus), kalo yang bus Kampung Melayu - Ancol biar sepenuh apapun gak pernah kecium bau angus apapun, tapi kemaren pas turun di BNN, bau angus bener-bener kecium, gak tau deh salah dimana..

  2. #52
    Beginner Plat Nomor : 8384
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    2

    Default

    Mau tanya dong, ane sering naek bus Komodo ini (Yg Lorena) kalo dkt mesin kedengeran benyi cess...cess gitu (Bukan Rem) semakin di gas semakin sering frekwnsinya. Itu apanya yah. Dulu awalnya ga gitu. Kejadianya hampir di semua yg LRN kecuali LRN 046 dan semua yg punya JMT.

  3. #53
    Bus Bumel Plat Nomor : 2457
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    140

    Default

    Itu tekanan angin di tangki sudah maksimum, sehingga udara tekan dari kompresor sebagian dibuang, lewat katup pelepas tekan. Di bus lain juga gitu tapi memang untuk Komodo bunyinya keras dan kalau rpm tinggi sering terjadi.

    Quote Originally Posted by m4v3r1ck View Post
    Mau tanya dong, ane sering naek bus Komodo ini (Yg Lorena) kalo dkt mesin kedengeran benyi cess...cess gitu (Bukan Rem) semakin di gas semakin sering frekwnsinya. Itu apanya yah. Dulu awalnya ga gitu. Kejadianya hampir di semua yg LRN kecuali LRN 046 dan semua yg punya JMT.

  4. #54
    VIP Plat Nomor : 302
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    557

    Default

    Quote Originally Posted by Rajawali View Post
    Itu tekanan angin di tangki sudah maksimum, sehingga udara tekan dari kompresor sebagian dibuang, lewat katup pelepas tekan. Di bus lain juga gitu tapi memang untuk Komodo bunyinya keras dan kalau rpm tinggi sering terjadi.
    Betul,kalo di Mercy bunyinya khas,"ress cekekekecesss..."

    BTT ah...!!!

  5. #55
    EvoTech Plat Nomor : 2 EvoTech's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    6,361

    Default

    Quote Originally Posted by Pran-cis View Post
    Pengambilan gambar dari depan Kampus Fakultas Kedokteran UI Salemba, Tampak belakang ada Dealer Honda Cakra Pangukir, Sore hari nich
    yup... depan kampusnya calon bini... xixixixixi

  6. #56
    VIP Plat Nomor : 6634 cc203xx's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Rel,Stasiun dan Jalan Raya...
    Posts
    606

    Default

    nah setelah ubek2 ketemu juga tritnya si Komodo Doosan.....
    jadi komodo Doosan - Inobus Cummins bagai sodara kembar, yang beda cuma mesinnya saja.....

  7. #57
    Bus Bumel Plat Nomor : 14049
    Join Date
    May 2011
    Location
    Jogja coret
    Posts
    116

    Default

    Quote Originally Posted by cc203xx View Post
    nah setelah ubek2 ketemu juga tritnya si Komodo Doosan.....
    jadi komodo Doosan - Inobus Cummins bagai sodara kembar, yang beda cuma mesinnya saja.....
    sori OOT...
    seperti nya chasisnya juga beda om, yang merah pakai space frame, yang ijo pakai ladder frame cmiiw

  8. #58
    Beginner Plat Nomor : 44721
    Join Date
    Mar 2017
    Posts
    2

    Default Jual sparepart doosan ge12ti

    Numpak buka lapak....juql sparepart doosan ge12ti

Page 6 of 6 FirstFirst ... 456

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •