www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 4 of 26 FirstFirst ... 2345614 ... LastLast
Results 31 to 40 of 253

Thread: Po Handoyo

  1. #31
    VIP Plat Nomor : 414 imammy's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    864

    Default

    kalo saya perhatikan bis ini tidak punya fokur yang ngelinne, yang spesifik dilayani maksud saya. kalo kita lihat po laen, shantika fokur jkt-kds-jpr, luragung jkt-crb-kngan, sinar jaya jkt-pwt-wnsb,
    kulihat bis ini di jakarta aja dimana mana mampir. maaf kalo salah.

  2. #32
    Bus Bumel Plat Nomor : 3863
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    146

    Default

    pernah naik ni bis ac ekonomi dari jakarta ke jogja :o
    dari cengkareng dah telat banget berangkatnya jam 6an eh kena macet ditol kota alhasil baru keluar jakarta jam 9an :(
    bisnya ngeblong abis tapi sayangnya dipurworejo bisnya mogok dan parahnya lagi dioper kebis ekonomi jurusan jogja :(

  3. #33
    Female Bismania Plat Nomor : 2669 CIPIO PRADITA's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    solo-ponorogo
    Posts
    1,267

    Default

    td sempet ktemu HANDOYO pke baju kuningnya RS klu g salah,, cantik..

    mohon koreksinya om2 semua,,

  4. #34
    VIP Plat Nomor : 414 imammy's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    864

    Default

    yang masih aku inget banget sampai sekarang, aku naek sinjay di depan sendiri belakang sopir, dipantura sebelahan ama bis handoyo, eh itu supir handoyo pake kacamata item, padahal tengah malem, sopir bisku bilang, sopir handoyo pancen edan tenan, wengi wengi nganggo kacamata ireng,

  5. #35

    Default

    Quote Originally Posted by imammy View Post
    kalo saya perhatikan bis ini tidak punya fokur yang ngelinne, yang spesifik dilayani maksud saya. kalo kita lihat po laen, shantika fokur jkt-kds-jpr, luragung jkt-crb-kngan, sinar jaya jkt-pwt-wnsb,
    kulihat bis ini di jakarta aja dimana mana mampir. maaf kalo salah.
    Yoiii boss, setuju dah kulo....

    Bus ini punya banyak banget tujuannya ampe sumatra-sumatra juga ada tulisannya di lapak-lapak agen...

    Hehehe, yang buat anee ketawa lucu, di bagian atas spakbor ban depan ada tulisan tentang pelayanan2 gituu..yaa bolehlaah strategi pasar, tapii kalau dilihat busnya...emmm...gak satisfied banget

  6. #36
    VIP Plat Nomor : 3968
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    787

    Default

    Yg ngeline Malang - Yogya - Purwokerto bus apik banget, esih anyar warna kuning, patas full ac super executive, ad yg tau apakah Handoyo msh ngeline Jakarta Purwokerto & Jakarta Yogya ?

  7. #37
    Patas AC Plat Nomor : 2737 BangJO_Denggung's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Pinang Ranti Area
    Posts
    355

    Wink

    Quote Originally Posted by Jo Rossi 46 View Post
    Yg ngeline Malang - Yogya - Purwokerto bus apik banget, esih anyar warna kuning, patas full ac super executive, ad yg tau apakah Handoyo msh ngeline Jakarta Purwokerto & Jakarta Yogya ?
    Jakarta - Jogja masih ada om ;).. Kebanyakan masih pake livernya yang gambar burung dan warna dasar warna putih perak ..

  8. #38
    Patas AC Plat Nomor : 137 jsusanto's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    430

    Default

    Quote Originally Posted by Jo Rossi 46 View Post
    Yg ngeline Malang - Yogya - Purwokerto bus apik banget, esih anyar warna kuning, patas full ac super executive, ad yg tau apakah Handoyo msh ngeline Jakarta Purwokerto & Jakarta Yogya ?
    maksudnya apaan yach kelas patas ac super executive ?? koq kesannya borongan ?? maklum Om baru pertama kali dengar soalnya.
    Joko Susanto
    email&YM : nikiniku@yahoo.com

    "Lintas Sragen-Wonosari-Jakarta"

  9. #39
    Patas AC Plat Nomor : 2737 BangJO_Denggung's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Pinang Ranti Area
    Posts
    355

    Wink

    Quote Originally Posted by jsusanto View Post
    maksudnya apaan yach kelas patas ac super executive ?? koq kesannya borongan ?? maklum Om baru pertama kali dengar soalnya.
    kalau ke Jakarta gak ada yang exe deh om, mungkin maksudnya yang jurusan Pwt - malang atau Cn - Malang sepertinya om?? .. Ke Jakarta Paling tinggi hanya ada kelas AC ekonomi dan yang ekonomi pun sekarang jarang sekali ditemukan ;)..


  10. #40
    Beginner Plat Nomor : 3829 anto foster's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Depok
    Posts
    38

    Default

    dulu pernah naek Bis ini tp sayang'e didalam Bis ada org yg bawa buah durian dan alhasil, Bis ini aroma'e jd aroma durian, n membuat Q sedikit mual....
    maklum wong ndeso...Hhehehe...

Page 4 of 26 FirstFirst ... 2345614 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •