www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 19 of 19
  1. #11
    Premiere Class Plat Nomor : 72 nova_33's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Lampung|Tangerang
    Posts
    7,539

    Default

    Tahun 2009 dan 2010 setiap bulan puasa maupun sebelum puasa pasti kesini, dan pasti nengok ke atas, ya Ampun nih terminal kondisnya parah banget..
    Apa gunanya ada pengurus terminal kalo pada kenyataannya terminal ini gak di urus?
    Apa uang retribusi gak di anggarkan untuk perawatan juga? Ataukah anggaran perawatannya dilipet?
    Terus parahnya lagi tempat parkir bus yg deket pelabuhan masih tanah, amblas dalem banget..
    Kemudian terminal tapi kok ada pasar malemnya (pernah jadi tempat pasar malam) Sekarang ditambah taman di pinggir pantai tapi ada gubuk2 juga, ya tetep gak indah yo..
    Satu lagi masa pagar terminal pagarnya bambu...:o
    Pengen banget lihat nih terminal jadi indah, satu lagi kejauhan euy jalan kaki ke pelabuhannya.. hehe
    Forum Bismania Indonesia
    www.bismania.com - Gate Of Sumatera
    Kesadaran Kita, Keselamatan Semua. Marilah Kita Saling Menghargai, Dimualai Dari Diri Kita Sendiri

  2. #12
    Beginner Plat Nomor : 3634
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    13

    Default

    hem hem,ko gak ada ya thread "terminal pakupataan" apa karen kondisi nya yang ga layak ya

  3. #13
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Quote Originally Posted by cazeup View Post
    hem hem,ko gak ada ya thread "terminal pakupataan" apa karen kondisi nya yang ga layak ya
    Kalo ada infonya monggo diangkat saja ke forum om. Apapun bentuk terminalnya.

  4. #14
    Beginner Plat Nomor : 3634
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    13

    Default

    Quote Originally Posted by Ryan.Agusta View Post
    Kalo ada infonya monggo diangkat saja ke forum om. Apapun bentuk terminalnya.
    nanti ya om sy main main keterminal pakupatan dulu untuk poto poto,berita yang yang sedang beredar katanya tu mo direhab tahun ini

  5. #15
    Bus Chassis Plat Nomor : 21520
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Serang-Labuan
    Posts
    45

    Default

    Quote Originally Posted by cazeup View Post
    nanti ya om sy main main keterminal pakupatan dulu untuk poto poto,berita yang yang sedang beredar katanya tu mo direhab tahun ini
    Malu om kalau diangkat dalam forum, berantakan gitu walaupun sekarang sedang di-cor Terminal pakupatan sebagai salah satu pintu gerbangnya Prov. Banten tapi kok dibiarkan ancur2an gitu y?

  6. #16
    Premiere Class Plat Nomor : 72 nova_33's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Lampung|Tangerang
    Posts
    7,539

    Default

    Perbaikan Terminal Terpadu Merak udah rampung belum yah? Sayang euy di lantai 2 gak difungsikan, padahal kalo di fungsikan keren bisa sebagai ruang tunggu sekaligus melepas penat memandang laut..
    Kalo ini TTM dari lautan..


    Kaya objek wisata banyak yang berenang :D
    Forum Bismania Indonesia
    www.bismania.com - Gate Of Sumatera
    Kesadaran Kita, Keselamatan Semua. Marilah Kita Saling Menghargai, Dimualai Dari Diri Kita Sendiri

  7. #17
    Bus Chassis Plat Nomor : 18805
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Serang
    Posts
    62

    Default

    Masih mending jaman dulu pas masih dikelola ama ASDP.

  8. #18
    Bus Chassis Plat Nomor : 15579
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Blitar.Cepu.Jakarta.Cilegon
    Posts
    34

    Post

    semua terminal di Prov banten rata2 gak terawat kok om,

    knapa ane bilang bgtu?

    soalnya kalo dibandingin sm terminal di provinsi lain di pulau jawa

    yang paling miris kalo liat terminal di provinsi ini

    bukannya mangecilkan lho.

    terminal pakupatan contohnya, terminal ibu kota provinsi cuma kalo disandingin sm terminal di prov lain cocoknya jd terminal kota madya, semacem Terminal Patria (Blitar),.

    masih sama mungkin levelnya kaya terminal cepu di kabupaten blora.

  9. #19
    AC Ekonomi Plat Nomor : 37935
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    Fly Over XBalok - Bandar Lampung
    Posts
    172

    Default

    jalan kaki sambil bawa barang dari pelabuhan ke terminal atau sebaliknya jauh bgt.. pegel om jalannya.. enakan dulu waktu masih gabung dengan pelabuhannya...

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •