www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  1. #1
    teguhbr77
    Guest

    Default Info ONLINE Pajak Kendaraan Bermotor Jakarta

    info baru nih
    kalo mau cek pajak kendaraan bermotor
    khusus samsat jakarta ....

    silahkan kunjungi link ini
    http://samsat-pkb.jakarta.go.id/INFO_PKB

    contohnya nih :
    minjem punya om Nugroho26
    di trit http://www.bismania.com/home/showthr...=4368&page=113



    Nomor Kendaraan B 7008 IS
    Jenis BUS
    Merk - Type HINO RG 1 JSKA
    Thn. Buat 2005
    Isi Cilynder 07961 cc
    Warna TNKB KUNING

    Nilai Jual Rp. 297.000.000
    Nilai Jual 60% Umum Rp. 178.200.000
    Bobot 1
    Dasar Pengenaan Pajak Rp. 178.200.000
    P K B * Rp. 891.000
    Jatuh Tempo PAJAK 02-12-2011
    STNK 02-12-2015

    *) PKB Normal, sebelum Pajak Progresif
    Last edited by teguhbr77; 08-01-2011 at 10:33. Reason: Mudah-mudahan Bermanfaat

  2. #2
    AutoBANNED - 3 Plat Nomor : 7379
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Bekasi
    Posts
    3,255

    Default

    Wilayah luar Jakarta yang masih menggunakan plat B (Depok, Tangerang, Bekasi), masih mendukung informasi ini kah?

  3. #3
    VIP Plat Nomor : 4865 iskandar's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Bekasi Timur
    Posts
    627

    Default

    Sdh di check ternyata untuk plat nomor kendaraan yang angkanya no pilihan atau 3 angka tidak bisa di check.

  4. #4
    teguhbr77
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by fajarjamirobks View Post
    Wilayah luar Jakarta yang masih menggunakan plat B (Depok, Tangerang, Bekasi), masih mendukung informasi ini kah?
    infonya, tidak bisa om Fajar
    tapi kalomau dicoba silahkan saja :d

    Quote Originally Posted by iskandar View Post
    Sdh di check ternyata untuk plat nomor kendaraan yang angkanya no pilihan atau 3 angka tidak bisa di check.
    sepertinya,
    nomer khusus khan memang ada pajak khususnya juga
    jadi gak di publish ...

    kalo ada motor lawas,
    silahkan dicoba
    masak iya karisma masih dihargai 9 juta-an nih
    (info dari kawan yang nyoba)

  5. #5
    VIP Plat Nomor : 4865 iskandar's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Bekasi Timur
    Posts
    627

    Default

    Quote Originally Posted by fajarjamirobks View Post
    Wilayah luar Jakarta yang masih menggunakan plat B (Depok, Tangerang, Bekasi), masih mendukung informasi ini kah?
    Untuk Depok dan bekasi belum bisa setelah di coba

  6. #6
    VIP Plat Nomor : 262 anggaraminded's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Solo Berseri -> Girlfriend: Asmirandah
    Posts
    626

    Default

    NICE SHARE OM,
    MAAF NIH CAPSLOCKNYA BELUM ANE NONAKTIFIN
    BARU ABIS CEK PAJAK MOTOR ANE..
    MATI HAMPIR SETAON
    Jatuh Tempo PAJAK 15-10-2010 STNK 15-10-2012






  7. #7
    Patas AC Plat Nomor : 481
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    @noped
    Posts
    407

    Default

    Sayang masih cuman jakarta aja
    follow @noped

  8. #8
    Super Executive Plat Nomor : 3342 heroex's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    KEDIRI
    Posts
    2,577

    Default

    Quote Originally Posted by noped View Post
    Sayang masih cuman jakarta aja
    Propinsi2 Tertentu Aja Kayanya Yang Masih Bisa Om,Jatim Juga Ada Ko,Hanya Karna Judul Threadnya Untuk Jakarta Ya Tidak Ane Share Disini.....Ane Sampai Lupa Kalo Ternyata Si Merah Udah 2 Thn Belum Di Pajak i xixixixi.....
    Kenali Negerimu Nikmati Negerimu
    PIN BB : 31426999



  9. #9
    teguhbr77
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by heroex View Post
    Propinsi2 Tertentu Aja Kayanya Yang Masih Bisa Om,Jatim Juga Ada Ko,Hanya Karna Judul Threadnya Untuk Jakarta Ya Tidak Ane Share Disini.....Ane Sampai Lupa Kalo Ternyata Si Merah Udah 2 Thn Belum Di Pajak i xixixixi.....
    yup, betul
    malah jatim saya tau duluan sebelum jakarta
    jateng masih model SMS

  10. #10
    Patas AC Plat Nomor : 7009
    Join Date
    May 2010
    Location
    Kemiling, Bandar Lampung-Purbalingga_Jateng
    Posts
    318

    Default

    Quote Originally Posted by iskandar View Post
    Untuk Depok dan bekasi belum bisa setelah di coba
    TANGERANG jg ga bisa, pdhl platnya B XXXX KC

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •