www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 3 of 22 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 21 to 30 of 220

Thread: PO. Mandala

  1. #21
    Patas AC Plat Nomor : 2078 masiwan's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bandung (Cileunyi-Cicaheum-Dago. PP)
    Posts
    391

    Default

    Ini nih Mandala (Adem Ayem).

  2. #22
    Patas AC Plat Nomor : 2078 masiwan's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bandung (Cileunyi-Cicaheum-Dago. PP)
    Posts
    391

    Default

    Kalau yang ini L-7123-UG. Kaca depan tulisan "WEST".

  3. #23
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1928 Geoffeine's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Cikarang
    Posts
    242

    Default

    Pernah 2x naik Mandala. Itu karena denger2 busnya ngeblong abis & dpt recommend dari temen2.
    Pertama dari PWT - Tasik (th 2000an) brangkat sekitar jam 1 pagi. Tapi mogok, gak tau daerah mana karena tengah malem. Terus di oper ke Barata. Sistem pengoperan bagus, karena baru kali ini ada bus mogok di oper tp kondekturnya tetep ngikut di bus berikutnya (Barata). Shg semuanya beresss. Salut lah ama mandala.
    Kedua, dari Surabaya - Pwt (th 2002an) berangkat jam 9 pagi. Bus melaju pelan banget. Paling2 60-80 km/h. Sampe solo penumpang abis. Ngetem sampe 1,5 jam. Sempet kesel juga & pengen pindah tp udah kadung bayar, akhirnya gak jadi dech (pasrah aja). Dari solo - jogja terliaat berani. Karena yg saya liat, kondisi jalan rame banyak kendaraan kecil tp tetep lincah. Di tempuh 1,5 jam. Di jogja ngetem lagi, tp kayanya sekitar setengah jam. Pas nyampe Purworejo, bisnya mogok (kira2 jam 10 malem). Udah cape, kesel, tp di suruh nungguin bus diperbaiki (kondektur gak mau ngoper). Sampe jam 12an ada mandala berikutnya yg sama2 dari surabaya. Nah, setelah ribut2 penumpang & kondektur, akhirnya di oper juga ke mandala tsb, dan nyampe PWT jam 3an. Sekian aja pengalaman bersama mandala, yg kata orang2 paling hebat di jalur selatan.

  4. #24
    Patas AC Plat Nomor : 362 Penggila_Bis's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    527

    Default

    Quote Originally Posted by Geoffeine View Post
    Pernah 2x naik Mandala. Itu karena denger2 busnya ngeblong abis & dpt recommend dari temen2.
    Pertama dari PWT - Tasik (th 2000an) brangkat sekitar jam 1 pagi. Tapi mogok, gak tau daerah mana karena tengah malem. Terus di oper ke Barata. Sistem pengoperan bagus, karena baru kali ini ada bus mogok di oper tp kondekturnya tetep ngikut di bus berikutnya (Barata). Shg semuanya beresss. Salut lah ama mandala.
    Kedua, dari Surabaya - Pwt (th 2002an) berangkat jam 9 pagi. Bus melaju pelan banget. Paling2 60-80 km/h. Sampe solo penumpang abis. Ngetem sampe 1,5 jam. Sempet kesel juga & pengen pindah tp udah kadung bayar, akhirnya gak jadi dech (pasrah aja). Dari solo - jogja terliaat berani. Karena yg saya liat, kondisi jalan rame banyak kendaraan kecil tp tetep lincah. Di tempuh 1,5 jam. Di jogja ngetem lagi, tp kayanya sekitar setengah jam. Pas nyampe Purworejo, bisnya mogok (kira2 jam 10 malem). Udah cape, kesel, tp di suruh nungguin bus diperbaiki (kondektur gak mau ngoper). Sampe jam 12an ada mandala berikutnya yg sama2 dari surabaya. Nah, setelah ribut2 penumpang & kondektur, akhirnya di oper juga ke mandala tsb, dan nyampe PWT jam 3an. Sekian aja pengalaman bersama mandala, yg kata orang2 paling hebat di jalur selatan.
    Bukan Barata, mas... Batara... Bus Jurusan Banjar Jakarta, sekarang udah Alm.

  5. #25
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1928 Geoffeine's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Cikarang
    Posts
    242

    Default

    Quote Originally Posted by Penggila_Bis View Post
    Bukan Barata, mas... Batara... Bus Jurusan Banjar Jakarta, sekarang udah Alm.
    Oiya kali mas,,,, BATARA. Sorry salah. Soale itu sekali-kalinya jalan ke tasik. Dan udah lama banget.
    Owh, jd busnya uda tiada y. Waduhhh... sayang banget. Padahal crewnya ramah loh. Kalo di jalur utara, kayanya gak ada dech bus bumel dengan crew yg seramah itu.

  6. #26
    Bus Bumel Plat Nomor : 288
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    208

    Default

    nih, yg plat no "S"

    Suka naik bis yang ngebut dan ngeblong

  7. #27
    Executive Plat Nomor : 583 mira_lover's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    733' LS dan 12228' BT
    Posts
    1,411

    Default

    Quote Originally Posted by bangil View Post
    nih, yg plat no "S"

    Nah...klo yang ini Mandala kertosono. Juruan Surabaya-Ponorogo....

  8. #28
    VIP Plat Nomor : 43
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Seminggu diPonorogo Seminggu diSurabaya
    Posts
    692

    Default

    Quote Originally Posted by mira_lover View Post
    Nah...klo yang ini Mandala kertosono. Juruan Surabaya-Ponorogo....
    untuk yang berangkat dari bungur pagi, ada yang langsung ke ponorogo, tapi untuk yang siang/sore/petang, cukup sampai nganjuk/kertosono saja.....

    Mungkin pulang ke garasi. . . . .
    ---------> Mudik JK ATB AE 7146 US
    ----------------> Ke Surabaya Restu ATB N 7439 UG

  9. #29
    Executive Plat Nomor : 583 mira_lover's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    733' LS dan 12228' BT
    Posts
    1,411

    Default

    Quote Originally Posted by Primera83 View Post
    untuk yang berangkat dari bungur pagi, ada yang langsung ke ponorogo, tapi untuk yang siang/sore/petang, cukup sampai nganjuk/kertosono saja.....

    Mungkin pulang ke garasi. . . . .
    Emang seperti itu..
    Bis ini berangkat pagi dari kertosono langsung bawa penumpang, kemudian ngelen Surabaya-Ponorogo PP. Pulang ke garasi di kertosono juga bawa penumpang lagi, ini dilakukan biar solar gak terbuang percuma selama 2x Surabaya-Kertosono...

  10. #30
    Bus Bumel Plat Nomor : 3612 jangkun_gbiser's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    madiun
    Posts
    128

    Default

    Quote Originally Posted by yayan View Post
    Sekarang itu jd REZA, Garasinya dket rmhQ,,,,,,,,,,bnyak yg diganti jd putih warnanya........
    betul om sekarang dh jd REZA tp kmrn aq lihat da solo msh ad yg REZA tulisan mandalanya maih

Page 3 of 22 FirstFirst 1234513 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •