www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19

Thread: PO Utama Putra

  1. #1
    Beginner Plat Nomor : 14348
    Join Date
    May 2011
    Location
    Gombong
    Posts
    25

    Default PO Utama Putra

    Ada yang tau kabar PO Utama/PO Utama Putra, trayek Cilacap-Yogya-Solo dan Cilacap-Semarang? Akhir2 ini saya sangat jarang melihat melintas di jalur selatan. Padahal dulu sempat jaya dengan ATBnya dan sempat mencoba membuka trayek bus CEPATnya? Armadanya juga masih banyak yang baru.

  2. #2
    VIP Plat Nomor : 3968
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    787

    Default

    Sekarang masih ada om sayangnya hanya tinggal sedikit saja, klu kres sm yg ekonomi biasanya, gtw ATB nya masih jalan ap gak...

  3. #3
    VIP Plat Nomor : 265 tyshi055's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kebumen Jawa Tengah
    Posts
    541

    Default

    Sampai saat ini PO. Utama & PO. Utama Putra Masih Eksis melayani Rute / Treyak
    Cilacap-Kebumen-Purworejo-Jogya-Solo PP
    Cilacap-Kebumen-Purworejo-Magelang-Semarang PP.
    Khusus yang ATB & Bus Cepat hanya Untuk Trayek Cilacap-Semarang PP
    tyatmintos@ymail.com

    +6281319125067
    Per4an GoeYanKan, SroeWenK, CheBoement

  4. #4
    Beginner Plat Nomor : 14348
    Join Date
    May 2011
    Location
    Gombong
    Posts
    25

    Default

    Quote Originally Posted by Jo Rossi 46 View Post
    Sekarang masih ada om sayangnya hanya tinggal sedikit saja, klu kres sm yg ekonomi biasanya, gtw ATB nya masih jalan ap gak...
    ia om makin dikit aja kayaknya yg ngelen, padahal busnya termasuk paling terawat di jalurnya..

    Quote Originally Posted by tyshi055 View Post
    Sampai saat ini PO. Utama & PO. Utama Putra Masih Eksis melayani Rute / Treyak
    Cilacap-Kebumen-Purworejo-Jogya-Solo PP
    Cilacap-Kebumen-Purworejo-Magelang-Semarang PP.
    Khusus yang ATB & Bus Cepat hanya Untuk Trayek Cilacap-Semarang PP
    akhirnya kesampaian juga naik Utama, tdi pagi perjalanan ke jogja, naik bumel biasa bekas armada CEPAT Cilacap-Jogja-Solo. Gombong-Jogja 3 jam, bus ga pernah ngetem, crew pake seragam, kondisi bus terawat.

  5. #5
    VIP Plat Nomor : 265 tyshi055's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kebumen Jawa Tengah
    Posts
    541

    Default

    Mantab... Bos....
    tyatmintos@ymail.com

    +6281319125067
    Per4an GoeYanKan, SroeWenK, CheBoement

  6. #6
    Super Executive Plat Nomor : 1496 abraham's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Diantara deru mesin.
    Posts
    3,884

    Default

    Quote Originally Posted by codinda31 View Post
    akhirnya kesampaian juga naik Utama, tdi pagi perjalanan ke jogja, naik bumel biasa bekas armada CEPAT Cilacap-Jogja-Solo. Gombong-Jogja 3 jam, bus ga pernah ngetem, crew pake seragam, kondisi bus terawat.
    yg joss R 1455 AB (cmiiw), OF 1113
    Sagita - Oplosan.

  7. #7
    Beginner Plat Nomor : 14348
    Join Date
    May 2011
    Location
    Gombong
    Posts
    25

    Default

    Quote Originally Posted by abraham View Post
    yg joss R 1455 AB (cmiiw), OF 1113
    yang kemaren saya naikin klo ga salah platnya R 1555 AB, habis direbuild lampu belakangnya kayak model evo S RS ato Venusnya RI..
    jadwal jam10 dari Gombong..

  8. #8
    VIP Plat Nomor : 772 andryalmeyda's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    792

    Default

    .....ada yg punya pict ?? plse di "naikin" donk......

  9. #9
    Bus Chassis Plat Nomor : 29647
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    10

    Default

    siip mas brow....

  10. #10
    Bus Chassis Plat Nomor : 29647
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    10

    Default

    wushh..... cmiwww

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •