www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 3 of 6 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 56

Thread: PO Qitarabu

  1. #21
    VIP Plat Nomor : 2799 genz.khareezma@gmail.com's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    892

    Default

    Quote Originally Posted by konde035 View Post
    kaki kaki nya si GIGA di modif nda om??

    kl jadinya bulan januari, kira2 dapet model tahun 2012 dong ... bakalan jadi yg pertama nih .. hehhehe
    Quote Originally Posted by bokis View Post
    Jadinya inget jaman bis fuso FM atawa Bis Mercy LP 911
    Zaman jebot, hehehe..

    Nah itu dia, di kita kan banyak sekali "perkeliruan", pasti bisa di "utak-atik" lagi kaki-kakinya.
    Tapi yaa kita paling mesti konsul dulu sama tim RND nya Om.
    Iya, tu karoseri di Nanggewer punya model baru tuh buat Medium Busnya.

  2. #22
    Super Executive Plat Nomor : 91 sanholic's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    belilas,.pekanbaru riau
    Posts
    3,446

    Default

    Musim lebaran 2011 sempat memakai jasa beberapa unit armada dari QITARABU,laporan dari para penumpang,pelayanan crew cukup memuaskan dan ramah,.masalah transit penumpang jalur yg tidak dilalui jg tidak bermasalah,,cukup recomended lah pokok nya
    Belilas City LINTAS TIMUR AREA

  3. #23
    Bus Bumel Plat Nomor : 995
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    145

    Default

    Quote Originally Posted by genz.khareezma@gmail.com View Post
    Zaman jebot, hehehe..

    Nah itu dia, di kita kan banyak sekali "perkeliruan", pasti bisa di "utak-atik" lagi kaki-kakinya.
    Tapi yaa kita paling mesti konsul dulu sama tim RND nya Om.
    Iya, tu karoseri di Nanggewer punya model baru tuh buat Medium Busnya.
    Bagaimanapun, worth to wait.Layak banget buat ditunggu dan diburu, tentunya !

  4. #24
    VIP Plat Nomor : 2799 genz.khareezma@gmail.com's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    892

    Default

    Quote Originally Posted by sanholic View Post
    Musim lebaran 2011 sempat memakai jasa beberapa unit armada dari QITARABU,laporan dari para penumpang,pelayanan crew cukup memuaskan dan ramah,.masalah transit penumpang jalur yg tidak dilalui jg tidak bermasalah,,cukup recomended lah pokok nya
    Alhamdulillah, jadi punya langganan dari Pekanbaru, semoga terjalin dengan baik terus kerja samanya..
    Senang bekerja sama dengan saudara bismania..
    Terima kasih yaa, Om..!

    Quote Originally Posted by bokis View Post
    Bagaimanapun, worth to wait.Layak banget buat ditunggu dan diburu, tentunya !
    Siiiiaaaaappp...
    Tunggu tanggal mainnya yaa..

  5. #25
    Super Executive Plat Nomor : 281 joe cole's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kb.Jeruk-Bitung p.p
    Posts
    3,753

    Default

    Berminat masuk ke Karoseri di barat Tangerang,,,,,^^,)


    Replace i.d from PRIANTO
    FB prianto85@gmail.com
    YM e22_raptor@yahoo.co.id

  6. #26
    BisMania Priority Plat Nomor : 17040 euro's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Jakarta - Ponorogo
    Posts
    250

    Default

    Quote Originally Posted by joe cole View Post
    Berminat masuk ke Karoseri di barat Tangerang,,,,,^^,)
    promosi nich om joe,,,wkwkwkwkwkwk.......kuaboooooooorrrrrrrrrrrrr .......................

  7. #27
    Premiere Class Plat Nomor : 250 konde035's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tangerang|JakBar
    Posts
    7,076

    Default

    Quote Originally Posted by genz.khareezma@gmail.com View Post
    Zaman jebot, hehehe..

    Nah itu dia, di kita kan banyak sekali "perkeliruan", pasti bisa di "utak-atik" lagi kaki-kakinya.
    Tapi yaa kita paling mesti konsul dulu sama tim RND nya Om.
    Iya, tu karoseri di Nanggewer punya model baru tuh buat Medium Busnya.
    pakein air sus om ... msh jarang nih medium bus pake air sus, apalagi modifan lokal ... kl yg built up sih dah liat .. :p

    129 HP

  8. #28
    VIP Plat Nomor : 2799 genz.khareezma@gmail.com's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    892

    Default

    Quote Originally Posted by joe cole View Post
    Berminat masuk ke Karoseri di barat Tangerang,,,,,^^,)
    Insya Allah yaa Om, hehehehe..

    Quote Originally Posted by konde035 View Post
    pakein air sus om ... msh jarang nih medium bus pake air sus, apalagi modifan lokal ... kl yg built up sih dah liat .. :p
    Waaaw, mantep yaa kayaknya? Hahahaha, mentul-mentul...
    Belum ke karoseri lagi nih, hheehehe..
    Belum ngobrol-ngobrol lagi..

  9. #29
    Beginner Plat Nomor : 18782
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    1

    Default

    bulan kemarin pake bis yang medium ke gunung kidul..bis nya uenak om..di tambah supirnya ganteng..ibu2 pada suka..hahaha..recommend deh kalo mau wisata pake bis ini..

  10. #30
    VIP Plat Nomor : 2799 genz.khareezma@gmail.com's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    892

    Default

    Quote Originally Posted by sanmak View Post
    bulan kemarin pake bis yang medium ke gunung kidul..bis nya uenak om..di tambah supirnya ganteng..ibu2 pada suka..hahaha..recommend deh kalo mau wisata pake bis ini..
    Waaah, yang ganteng yang mana tuh Om? Hehehe, makasih banyak yaaa.. Semoga perjalanannya berkesan..

Page 3 of 6 FirstFirst 12345 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •