www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 31

Thread: PO. Indah Murni

  1. #11
    Patas AC Plat Nomor : 334 yuldhas's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    813

    Smile

    Quote Originally Posted by reski View Post
    Bis jadul nih..dari terminal Cililitan masih kepake sampe skarang msh eksis. Usianya lebih 30thn-an.
    Asslmkmwrb...Yang lebih jadul masih ada mas bis-nya, mesinnya mb of 1113, non-ac, cuman larinya kenceng mas, saya pernah ketemu di tol jagorawi, bus-nya lari di posisi kanan...mantap

  2. #12
    Patas AC Plat Nomor : 334 yuldhas's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    813

    Default

    Quote Originally Posted by indra BGR View Post
    Klo INget Indah Murni jd inget masa pacaran dulu klo pulang apel sering naik Bis terakhir dari Grogol ke Bogor sktr jam 10 malem atau jam 11. walaupun Bis Tua, yg umurnya lebih tua dari Aq tapi masih bisa lari sekitar 80 - 90 km/jam.
    Asslmkmwrb...Wah, saya juga punya kenangan kalo pulang pergi ke jakarta sebelum terminal kampung rambutan, pernah pake PO. Indah Murni mesin Mitsubhisi yang model kotak, larinya cepat juga mas, padahal muatan penuh, yang belum pernah saya coba yang patas AC sampai sekarang

  3. #13
    Patas AC Plat Nomor : 11069
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Bogor, Indonesia
    Posts
    464

    Default

    numpang share yah om2 sekaliam
    bis mitsunya masih ada nih pake Mitsubishi BM (mesin depan)
    sekarang dipake ngelen BOO-KPR sama BOO-PG atau Klderes ekonomi
    masih banyak kok
    mesinnya juga masih kuat2 lari
    sayang bodinya mulai dimakan usia
    kalo yg AC banyakan pake RS model lama kaya Millennium n Concerto, paling baru pake RS Celcius n EvoC....klo buat parwisnya sendiri udah ada peremajaan dengan beberapa unit pake AP Setra selempang MB OH 1521 kuler sama MB OH 1518 NG, klo yg ngelen (AC) rata2 pake MB prima, king, sama ada beberapa kuler juga...larinya juga ga kalah loh sama yang tua2....kmrn saya naek dri Priuk k Bgr ditinggal tidur dari Cempaka putih tau2 dah sampe cibinong pas bangun....pas liat di jam waktu tempuh cuma sekitar 40menitan dri CPK k CBN...salut dah wat drivernya,,,,,,

  4. #14
    Patas AC Plat Nomor : 334 yuldhas's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    813

    Default

    Quote Originally Posted by aatea_agramasmania View Post
    numpang share yah om2 sekaliam
    bis mitsunya masih ada nih pake Mitsubishi BM (mesin depan)
    sekarang dipake ngelen BOO-KPR sama BOO-PG atau Klderes ekonomi
    masih banyak kok
    mesinnya juga masih kuat2 lari
    sayang bodinya mulai dimakan usia
    kalo yg AC banyakan pake RS model lama kaya Millennium n Concerto, paling baru pake RS Celcius n EvoC....klo buat parwisnya sendiri udah ada peremajaan dengan beberapa unit pake AP Setra selempang MB OH 1521 kuler sama MB OH 1518 NG, klo yg ngelen (AC) rata2 pake MB prima, king, sama ada beberapa kuler juga...larinya juga ga kalah loh sama yang tua2....kmrn saya naek dri Priuk k Bgr ditinggal tidur dari Cempaka putih tau2 dah sampe cibinong pas bangun....pas liat di jam waktu tempuh cuma sekitar 40menitan dri CPK k CBN...salut dah wat drivernya,,,,,,
    Tepat sekali, bus Indah murni meisn mitsubhisi dan mb of 1113 model new banteng jadul larinya masih kenceng, sy ketemu di tol jagorawi bus-nya ambil lajur kanan...ketika sy mengendarai motor di cipaku, ketemu Indah Murni mesin mitsubhisi jadul, tp larinya masih oke

  5. #15
    Executive Plat Nomor : 20169 fauzibijak's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Bintaro - Karanganyar
    Posts
    2,184

    Default

    Indah Murni, yang lama



    yang baru





  6. #16
    Executive Plat Nomor : 15980 jagad 1504's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    DEPOK
    Posts
    1,291

    Default

    Salah satu bis yang paling tua yang melayani rute jakarta - bogor, namun perkembangan untuk penggantian armadanya cukup lambat...

  7. #17
    Patas AC Plat Nomor : 11069
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Bogor, Indonesia
    Posts
    464

    Default

    bis2 barunya awalnya dipake buat parwis dulu
    pernah liat ada AP Setra lampu smiley, RS Evoc, RS Evox
    ownernya sibuk ngurusin dealer motor honda sih
    maklum jadi main dealer honda se bogor dan sekitarnya
    garasinya ada yg di sebelah dealer motornya ada yg di sukasari atas (deket toko2 variasi mobil)....demikian sekilas info...cmiiw....

  8. #18
    Patas AC Plat Nomor : 334 yuldhas's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    813

    Default

    Quote Originally Posted by aatea_agramasmania View Post
    bis2 barunya awalnya dipake buat parwis dulu
    pernah liat ada AP Setra lampu smiley, RS Evoc, RS Evox
    ownernya sibuk ngurusin dealer motor honda sih
    maklum jadi main dealer honda se bogor dan sekitarnya
    garasinya ada yg di sebelah dealer motornya ada yg di sukasari atas (deket toko2 variasi mobil)....demikian sekilas info...cmiiw....
    selain itu garasinya ada di debalakn pool garuda depan agen sukasari, dekat mie ayam..disitu ada sktr 3 unit model new banteng yang tidak terpakai :)

  9. #19
    Bus Bumel Plat Nomor : 11169
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    135

    Default

    Quote Originally Posted by reski View Post
    Bis jadul nih..dari terminal Cililitan masih kepake sampe skarang msh eksis. Usianya lebih 30thn-an.
    betul kang, kemana temen2nya yg lain ya, kaya Tjendrawasih dan Garuda, spesialis jakarta bogor tempo

  10. #20
    Bus Chassis Plat Nomor : 25721
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Bogor
    Posts
    42

    Default

    Quote Originally Posted by nayne View Post
    betul kang, kemana temen2nya yg lain ya, kaya Tjendrawasih dan Garuda, spesialis jakarta bogor tempo
    Garuda dan Tjendrawasih lebih eksis di pariwisata...CMIIW

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •