www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  1. #1
    Beginner Plat Nomor : 9691
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    8

    Default ask jakarta ke pekalongan bus ac executive

    mw tanya bus ac executive yang melayani jakarta ke pekalongan ap aj yah....????

    terima kasih...smga banyak yg memberi pencerahan

  2. #2
    Super Executive Plat Nomor : 281 joe cole's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kb.Jeruk-Bitung p.p
    Posts
    3,754

    Default

    Sinar Jaya,(ekonomi, Bisnis AC, executive)
    Dewi Sri,(ekonomi, PATAS AC)
    Dedy Jaya, (ekonomi, PATAS AC)


    Replace i.d from PRIANTO
    FB prianto85@gmail.com
    YM e22_raptor@yahoo.co.id

  3. #3
    Patas AC Plat Nomor : 13764
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    jkt, boyolali, wonogiri
    Posts
    391

    Default

    kalau yg executive ya cuma Sinar Jaya.
    kalau pengen bis yg lain bisa aja ikut bis2 muria tapi tarif tetap tarif Smg. Bis Solo/Wngiri jg bisa dengan tarif smg.

  4. #4
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Selain opsi pemain reguler Tiga sekawan, bisa juga Muria atau bis2 arah Jatim-Bali.
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

  5. #5
    Beginner Plat Nomor : 9691
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    8

    Default

    Quote Originally Posted by joe cole View Post
    Sinar Jaya,(ekonomi, Bisnis AC, executive)
    Dewi Sri,(ekonomi, PATAS AC)
    Dedy Jaya, (ekonomi, PATAS AC)
    kl boleh tw untuk sinar jaya yg executive poolnya dimana yah..di daerah jak=bar gitu ada ga yah

  6. #6
    teguhbr77
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by chand_azze View Post
    kl boleh tw untuk sinar jaya yg executive poolnya dimana yah..di daerah jak=bar gitu ada ga yah
    kalo tidak salah, hampir semua terminal AKAP di jakarta terlayani exec sinarjaya
    kalo jakbar, coba aja ke grogol - cmiiw

  7. #7
    Super Executive Plat Nomor : 281 joe cole's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kb.Jeruk-Bitung p.p
    Posts
    3,754

    Default

    Quote Originally Posted by teguhbr77 View Post
    kalo tidak salah, hampir semua terminal AKAP di jakarta terlayani exec sinarjaya
    kalo jakbar, coba aja ke grogol - cmiiw
    Kali Deres atau Term.Rawa Buaya Om,,, cz saat ini Grogol udah steril u/ bis AKAP... kecuali yang bandel2 aja...


    Replace i.d from PRIANTO
    FB prianto85@gmail.com
    YM e22_raptor@yahoo.co.id

  8. #8
    teguhbr77
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by joe cole View Post
    Kali Deres atau Term.Rawa Buaya Om,,, cz saat ini Grogol udah steril u/ bis AKAP... kecuali yang bandel2 aja...
    selasa sore 28 juni 2011
    saya masih nengok2 ke grogol, om :d
    emang masih ada tuh
    banyak yang bandel

  9. #9
    Bus Chassis Plat Nomor : 2222 wingman's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    28

    Default

    Quote Originally Posted by chand_azze View Post
    kl boleh tw untuk sinar jaya yg executive poolnya dimana yah..di daerah jak=bar gitu ada ga yah
    dari grogol sinar jaya masih bisa kok mas. datang aja sebelum magrib, langsung ketemu sama pak gun di sana. biasanya jam 7 kurang bus eksekutif masuk dan berhenti sebentar naikin penumpang, habis itu langsung jalan.

  10. #10
    Beginner Plat Nomor : 9691
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    8

    Default

    Quote Originally Posted by Ryan.Agusta View Post
    Selain opsi pemain reguler Tiga sekawan, bisa juga Muria atau bis2 arah Jatim-Bali.
    kl masalah tarifnya gimana tuh mas??soalnya saya kl pulang naiknya ya cm DJ, SJ, dan DS aj pilihannya...
    pengen ngerasain bis yg bagus dan ad toiletnya..
    soalnya kl liburan ke jogja atau jatim pengalaman naik bisnya yg executive nyaman-nyaman banget..

    mohon pencerahannya yah mas

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •