www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 13 of 181 FirstFirst ... 311121314152363113 ... LastLast
Results 121 to 130 of 1805
  1. #121
    V12 Diesel Turbo Plat Nomor : 208 ToMs's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    CIPINANG INDAH
    Posts
    1,466

    Default

    wah yg ada leg rest cuma galaxy aja donk?? itu armada ex denpasar yg pernah ak naikin, tp pd saat itu msh netral. hehehe

    kalo 9 baris vip seharusnya tp harganya sama ya??
    STOP SALING EJEK MULAI SEKARANG !!

    e-mail : toms.cupu@gmail.com
    Yahoo Messenger: cahyo_toms@yahoo.com
    Please follow mytwitter http://twitter.com/cupu2malam
    Add My bb Pin 2167648A
    0812.1001.8228 / 021.999.533.87

    Tommy Cahyo Toms | Create Your Badge

  2. #122
    Super Executive Plat Nomor : 1652 anggaeins's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    pamulang,lb bulus
    Posts
    3,200

    Default

    iya kata tyo galaxy nya ex denpasar..
    yap harusnya vip itu, tp harganya sama 150rb.. normalnya yg triun/central 8baris..kalo dapet galaxy berarti emang rejeki bgt

    biar dapet adiputro lawas yang penting bisa ngeblong galaxy RK8 di pekalongan..mantep tuh mod mr doyok. haha
    A traveler, especially with Bus.
    @ a n g g a e i n s

  3. #123
    V12 Diesel Turbo Plat Nomor : 208 ToMs's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    CIPINANG INDAH
    Posts
    1,466

    Default

    berarti selain galaxy no leg rest ya?? wah pgn coba lewat suramadu neh, hehehe
    STOP SALING EJEK MULAI SEKARANG !!

    e-mail : toms.cupu@gmail.com
    Yahoo Messenger: cahyo_toms@yahoo.com
    Please follow mytwitter http://twitter.com/cupu2malam
    Add My bb Pin 2167648A
    0812.1001.8228 / 021.999.533.87

    Tommy Cahyo Toms | Create Your Badge

  4. #124
    Super Executive Plat Nomor : 1652 anggaeins's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    pamulang,lb bulus
    Posts
    3,200

    Default

    belum liat interiornya, tapi ngeliat pesaingnya yg asal kudus 8baris jg pake legrest mod.. ayok dijajal, ini lg upload video suramadu kemarin diatas HT 523
    A traveler, especially with Bus.
    @ a n g g a e i n s

  5. #125
    Patas AC Plat Nomor : 3564 mezaluna's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Malang, East Java
    Posts
    310

    Default

    nambahi picts PeKa ya......


    Tampak kejauhan....

  6. #126
    Patas AC Plat Nomor : 3564 mezaluna's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Malang, East Java
    Posts
    310

    Default

    nih waktu take off...


    Satu lagi


    Thanks.............

  7. #127
    Executive Plat Nomor : 6626 smoking area's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Kilen Pragi, Djogdja
    Posts
    1,849

    Default

    Bandung - Blitar

    Bandung - Denpasar

  8. #128
    BisMania Donator Plat Nomor : 97 best_one's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jkt
    Posts
    873

    Default

    jakarta-madura belum ada yang brangkat dari RW......

  9. #129
    Super Executive Plat Nomor : 281 joe cole's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kb.Jeruk-Bitung p.p
    Posts
    3,754

    Default

    Quote Originally Posted by smoking area View Post
    Bandung - Blitar

    PK Favorit gw nih... sayang lampunya udah nggak Ori...coba masih pake lampu daun... ciamik.. PK Ombak palik enak di pandang buat gw.... Btw, kalo naik PK edisi Ombak sekarang di mana yah...
    selain PK. LB-Bojonegroro, sama Blitar-Bandung ini,... Palembang juga masih edisi Ombak yah exe nya..


    Replace i.d from PRIANTO
    FB prianto85@gmail.com
    YM e22_raptor@yahoo.co.id

  10. #130
    Super Executive Plat Nomor : 1652 anggaeins's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    pamulang,lb bulus
    Posts
    3,200

    Default

    Quote Originally Posted by best_one View Post
    jakarta-madura belum ada yang brangkat dari RW......
    kata mas tio ada om bestone.. berangkat sore tp katanya
    jadi maaf kalo salah.. :)
    A traveler, especially with Bus.
    @ a n g g a e i n s

Page 13 of 181 FirstFirst ... 311121314152363113 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •