www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 2 of 9 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 86
  1. #11
    Bus Bumel Plat Nomor : 19018
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Cibinong-Bogor
    Posts
    140

    Default

    Quote Originally Posted by goes eka View Post
    jkt udah ga ada lagi,,,
    mungkin karena kalah saing dengan bis lain ya.

  2. #12
    Patas AC Plat Nomor : 348
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jember
    Posts
    365

    Default

    Quote Originally Posted by kid View Post
    emg ada evobus yg digunakan sbg AC ekonomi mas?

    utk jember-denpasar semua kayaknya eko. cmiiw

  3. #13
    Bus Bumel Plat Nomor : 13239
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    dramaga,bogor-madiun
    Posts
    124

    Default Mulai 10 desember 2011 gunung harta buka trayek jabodetabek-ponorogo pp????

    saya baru mendapat info dari teman di madiun,katanya mulai 10 desember 2011 gunung harta akan mulai ngelen ponorogo-jabodetabek PP.bahkan menurutnya,spanduknya pun sudah terpampang di beberapa agen...,selain itu juga ada jurusan ponorogo-denpasar PP..
    mohon pencerahan dari om2 semua,apakah hal tersebut benar adanya??
    bila benar...kira2 tersedia kelas apa saja?perkiraan tarif berapa ya?
    matursuwun..

  4. #14
    Beginner Plat Nomor : 5298 A.T.L.A.S's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Bogor-Semarang PP
    Posts
    5

    Default

    Quote Originally Posted by riboet View Post
    saya baru mendapat info dari teman di madiun,katanya mulai 10 desember 2011 gunung harta akan mulai ngelen ponorogo-jabodetabek PP.bahkan menurutnya,spanduknya pun sudah terpampang di beberapa agen...,selain itu juga ada jurusan ponorogo-denpasar PP..
    mohon pencerahan dari om2 semua,apakah hal tersebut benar adanya??
    bila benar...kira2 tersedia kelas apa saja?perkiraan tarif berapa ya?
    matursuwun..
    saya bantu jawab ya om...

    Executive Class
    Mesin Golden Dragon
    Jetbus HD
    Tiket Rp. 135.000 (CMIIW...info dari agen Bubulak, Bogor)




  5. #15
    Bus Bumel Plat Nomor : 13239
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    dramaga,bogor-madiun
    Posts
    124

    Default

    Quote Originally Posted by A.T.L.A.S View Post
    saya bantu jawab ya om...

    Executive Class
    Mesin Golden Dragon
    Jetbus HD
    Tiket Rp. 135.000 (CMIIW...info dari agen Bubulak, Bogor)



    terimakasih banyak atas infonya ya,om.minggu depan semoga bisa nyicip..hahahaha
    om dari patra atlas<omda ipb semarang> ya??
    kalo boleh ijin share info&foto ke teman2 kuliah ya,om..

  6. #16
    Bus Bumel Plat Nomor : 8091
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Jember-Banyuwangi
    Posts
    227

    Default

    Quote Originally Posted by A.T.L.A.S View Post
    saya bantu jawab ya om...

    Executive Class
    Mesin Golden Dragon
    Jetbus HD
    Tiket Rp. 135.000 (CMIIW...info dari agen Bubulak, Bogor)


    GH plat N

    Quote Originally Posted by biskilat View Post
    utk jember-denpasar semua kayaknya eko. cmiiw
    GH Jember-Dps ada beberapa yg ATB, yg saya tahu yg bodinya evobus n galaxy, dua2nya saya pnh lihat sndri.
    di trit2 lain ada kok penampakan GH ATB Jember-Dps yg body Galaxy n Evobus
    Yg bodi galaxy--> http://www.bismania.com/home/showthr...?t=7043&page=1
    Yg bodu evobus --> http://www.bismania.com/home/showthr...?t=176&page=29
    CMIIW

  7. #17
    Patas AC Plat Nomor : 13494 Nasrul's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Denpasar - Surabaya
    Posts
    318

    Default

    Untk trayek denpasar - ponorogp memang ada, dan baru kmren mulai beroperasinya..
    Td sempet liat bis untk tjuan ponorogo dr denpasar dpt jtah evonext MB OH 1526.
    Untk trayek Malang - Jakarta/Ponorogo - Jakarta dioprasikan oleh divisi Malang..

  8. #18
    VIP Plat Nomor : 10670 aris prabowo's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Depok, Jawa Barat
    Posts
    556

    Default

    Quote Originally Posted by A.T.L.A.S View Post
    saya bantu jawab ya om...

    Executive Class
    Mesin Golden Dragon
    Jetbus HD
    Tiket Rp. 135.000 (CMIIW...info dari agen Bubulak, Bogor)



    Tadi pagi armada ini terlihat di jl. raya bogor ( simp. depok ) jam 07.15 dari ponorogo. Gunung harta N 7580 UA bis seri - A (ponorogo-bogor) terlihat bis masih kinyis-kinyis, air suspensionnya terlihat banget mentul2. mantap...
    Makin bersaing aja nih bogor-ponorogo...

  9. #19
    Bus Bumel Plat Nomor : 12383 godel2283's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depok, Indonesia
    Posts
    121

    Default

    Quote Originally Posted by A.T.L.A.S View Post
    saya bantu jawab ya om...

    Executive Class
    Mesin Golden Dragon
    Jetbus HD
    Tiket Rp. 135.000 (CMIIW...info dari agen Bubulak, Bogor)



    ada pict interiornya ??

  10. #20
    Bus Chassis Plat Nomor : 10458
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Plat KT
    Posts
    18

    Default Minta inpo nya..

    [QUOTE=A.T.L.A.S;287545]saya bantu jawab ya om...

    [Executive Class
    Mesin Golden Dragon
    Jetbus HD
    Tiket Rp. 135.000 (CMIIW...info dari agen Bubulak, Bogor)]

    Om Atlas boleh tahu gak agen-agen di kota Bogor nya sebelah mana? and kalo ada no telp nya, kayaknya pengen juga nyoba kapan2. Tks inponya.

Page 2 of 9 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •