www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 37
  1. #11
    AC Ekonomi Plat Nomor : 10116
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    bintaro
    Posts
    234

    Default

    Quote Originally Posted by konde035 View Post
    Naek Ekonomi yg 2 sekat aja om ...
    atau naek Ekonomi toilet ???
    Medan Punya ...
    Yang ngaco aku apa om konde nih....????? istri asli Gemolong....terus di suruh ke Medan gituuu...????hahahahhah

  2. #12
    VIP Plat Nomor : 1480 yogha kencono's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bandung- Ciledug
    Posts
    657

    Default

    suka naik Giri Indah bercat merah yang kepalanya jenong kalo gak kebagian tiket Rosin hihihihihi
    saya PENGEMUDI ... bukan SOPIR !!!

  3. #13
    AC Ekonomi Plat Nomor : 10116
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    bintaro
    Posts
    234

    Default

    Quote Originally Posted by yogha kencono View Post
    suka naik Giri Indah bercat merah yang kepalanya jenong kalo gak kebagian tiket Rosin hihihihihi
    "MANTAN KEBAYORAN" ya om...???

  4. #14
    Bus Chassis Plat Nomor : 16328
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    35

    Wink Sari Giri jaman dulu

    Hahahaa kenangan dulu yah,.

    Pernah Naek Sari Giri,.
    waktu abis sunat balik ke jakarta naek bus,.
    ndelalah bapakku beli tiket Sari Giri, adanya itu, krn keburu sekolah,.
    mau gak mau,.

    eh yang dateng ke terminal bukannya Bus seperti di Poster Agen, malah bus 3/4,.
    Mending bagus,.
    Kalau mau yang bagusan mesti tunggu sampe malem banget,.
    Sadisss dehh,.

    Tapi gara2 itu jadi punya kenangan, Hahaha

  5. #15
    Patas AC Plat Nomor : 9667
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Sangatta-Kaltim
    Posts
    317

    Default

    Kenangan dg alm bapak klu diajak nengok keluarga di Purwokerto, dr Grati naik bis ke Surabaya, dr Surabaya masih jaman bis Flores ke Solo/Jogja, Lanjut ke Purwokerto seingatku ada Baker, Goei, tapi bisnya masih ada hidungnya, dinding dalam kayu, tempat duduk kayu berlapis busa tipis... Rasanya lama banget, tapi seneng.... kenangan yg tak akan kembali,,,,

  6. #16
    Executive Plat Nomor : 6404 bayu tetap sanjaya's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    surakarta
    Posts
    1,500

    Default

    jaman masi kecil klo mau ke tempat simbah d kebumen sana sering naik mandala ato dahlia indah (dlu liverynya sama2 masi berwarna hijau)

    sering inget kalo dahlia mau isi bahan bakar ga ke pom bensin tapi ke warung d pinggir jalan yang jual iREX (sejenis bahan bakar campuran dari minyak tanah sama minyak goreng bekas klo ga salah..) trus habis itu pasti tu bis larinya kya setan.

    sedangkan pas naik mandala selalu identik dengan perjalanan malem kedinginan (hehe tu bis ac ekonomi paling bagus d waktu itu)

    pokoknya ga lupa dah sama masa2 itu..

  7. #17
    Bus Bumel Plat Nomor : 3294
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    83

    Default

    Pulang kampung ke tempat si embah di gombong, dlu biasanya transit ke pw kerto dlu. Ulam sari, mandala sari sampe panca jaya jadi teman perjalanan sebelum nongol sinjay yg skrg jadi langganan.

  8. #18
    AC Ekonomi Plat Nomor : 20148
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    depok
    Posts
    244

    Default

    Bapak dulu jadi crew tunggal daya, sering diajak naik bis ke wonogiri sama bapak .
    Karena tunggal daya saya jadi suka bis :)

  9. #19
    VIP Plat Nomor : 14487 bedjuno's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Rempoa, Bintaro
    Posts
    870

    Default

    Yang saya masih inget adalah bis Sedya Mulya, ini bis melegenda banged di jalan Ciledug Raya. Agennya pertama kali di sebelah Bengkel Las (depan jl. kejaksaan), terus pindah ke Gg. Langgar, sekarang posisi agennya ada di depan pom bensin Larangan. Klo pulang k pacitan bersama keluarga selalu naik bis ini, ayah saya dulu fanatik sekali dengan Sedya Mulya klo diajak naek PO lain pasti menolak. Itu dulu sekarang jaman sudah berubah, SM yang dulu berbeda dengan sekarang, pelanggannya sudah mulai beralih ke PO lain.
    Last edited by bedjuno; 01-19-2012 at 09:18.

  10. #20
    AC Ekonomi Plat Nomor : 10116
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    bintaro
    Posts
    234

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by bedjuno View Post
    Yang saya masih inget adalah bis Sedya Mulya, ini bis melegenda banged di jalan Ciledug Raya. Agennya pertama kali di sebelah Bengkel Las (depan jl. kejaksaan), terus pindah ke Gg. Langgar, sekarang posisi agennya ada di depan pom bensin Larangan. Klo pulang k pacitan bersama keluarga selalu naik bis ini, ayah saya dulu fanatik sekali dengan Sedya Mulya klo diajak naek PO lain pasti menolak. Itu dulu sekarang jaman sudah berubah, SM yang dulu berbeda dengan sekarang, pelanggannya sudah mulai beralih ke PO lain.
    Apalagi yg MITSU BM nya om....yang FE.....mantap......

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •