www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  1. #1
    VIP Plat Nomor : 23 Jagads's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    702

    Default ( ASK )Jakarta - Sumatra ( Palembang-Jambi-Pk.Baru-Medan) Berangkat malam

    Setelah baca-baca keberangkatan AKAP yang arah sumatra rata-rata jadualnya siang sampai sore.... terutama keberangkatan dri term. Rawamangun


    Bagi rekan-rekan, Mohon yang punya info keberangkatan BUS AKAP dari jakarta menuju wilayah sumatra yang jadualnya petang/malam... setelah shalat maghrib..

    atau ada alternatif lain


    Terima Kasih
    SESAMA PENCINTA BIS ....

  2. #2
    Premiere Class Plat Nomor : 250 konde035's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tangerang|JakBar
    Posts
    7,076

    Default

    saya sih blm pernah ketemu nih om kl pemberangkatan malem ...
    tp kl mau ngejar ampe k Merak, pasti bisa tuh om ... nunggu yg berangkat dari Bandung :p

    129 HP

  3. #3
    Premiere Class Plat Nomor : 72 nova_33's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Lampung|Tangerang
    Posts
    7,545

    Default

    Kayaknya gak ada deh om Sumatera (Palembang, Jambi yang berangkat malem dari Jakarta) kalo Lampung ada Damri berangkat jam 21.00 dan 22.00..
    Forum Bismania Indonesia
    www.bismania.com - Gate Of Sumatera
    Kesadaran Kita, Keselamatan Semua. Marilah Kita Saling Menghargai, Dimualai Dari Diri Kita Sendiri

  4. #4
    VIP Plat Nomor : 23 Jagads's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    702

    Default

    Quote Originally Posted by konde035 View Post
    saya sih blm pernah ketemu nih om kl pemberangkatan malem ...
    tp kl mau ngejar ampe k Merak, pasti bisa tuh om ... nunggu yg berangkat dari Bandung :p
    Kalau ngejar ampe merak brarti perkiraan tetap sore, brangkat dari jakarta ke merak.... hehehee

    Btw Bus2 yang dari jawa nyampek merak ada yang malam ga ya ?

    bisa juga jadi alternatif bila tau Bus yang dari bandung brangkat jam brapa??

    Quote Originally Posted by nova_33 View Post
    Kayaknya gak ada deh om Sumatera (Palembang, Jambi yang berangkat malem dari Jakarta) kalo Lampung ada Damri berangkat jam 21.00 dan 22.00..
    Alternitif lain... nyambung Besi Berjalan..ke Palembang
    Jika Damri nyampe Stasion tj.Karang jam brapa nov ?
    Last edited by Jagads; 05-08-2011 at 18:41.
    SESAMA PENCINTA BIS ....

  5. #5
    Premiere Class Plat Nomor : 164 alonso's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Medan
    Posts
    9,516

    Default

    Quote Originally Posted by Jagads View Post
    Setelah baca-baca keberangkatan AKAP yang arah sumatra rata-rata jadualnya siang sampai sore.... terutama keberangkatan dri term. Rawamangun


    Bagi rekan-rekan, Mohon yang punya info keberangkatan BUS AKAP dari jakarta menuju wilayah sumatra yang jadualnya petang/malam... setelah shalat maghrib..

    atau ada alternatif lain


    Terima Kasih
    Quote Originally Posted by Jagads View Post
    Kalau ngejar ampe merak brarti perkiraan tetap sore, brangkat dari jakarta ke merak.... hehehee

    Btw Bus2 yang dari jawa nyampek merak ada yang malam ga ya ?

    bisa juga jadi alternatif bila tau Bus yang dari bandung brangkat jam brapa??
    setauku Bandung itu berangkat sekitar jam 15.30an dr Bandung(ALS) dan itu ga lgsg berangkat ke Medan...
    biasanya perpal di Merak kl ga silap...

  6. #6
    Premiere Class Plat Nomor : 72 nova_33's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Lampung|Tangerang
    Posts
    7,545

    Default

    Quote Originally Posted by Jagads View Post
    Alternitif lain... nyambung Besi Berjalan..ke Palembang
    Jika Damri nyampe Stasion tj.Karang jam brapa nov ?
    Damri nyampe sekitar jam 6-7 om.. Kereta kalo yang jalan siang bukannya cuma ada yang ekonomi yah om?
    Forum Bismania Indonesia
    www.bismania.com - Gate Of Sumatera
    Kesadaran Kita, Keselamatan Semua. Marilah Kita Saling Menghargai, Dimualai Dari Diri Kita Sendiri

  7. #7
    Premiere Class Plat Nomor : 72 nova_33's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Lampung|Tangerang
    Posts
    7,545

    Default

    Mau menambahkan jam 8-9 masih ada kok di Merak saya kalo pulang naik motor masih banyak Bus Sumateraan yang berhenti di Rumah makan sepanjang Merak nyampe gerem..
    Malah jam 10 dan 11an juga masih ada om..
    Forum Bismania Indonesia
    www.bismania.com - Gate Of Sumatera
    Kesadaran Kita, Keselamatan Semua. Marilah Kita Saling Menghargai, Dimualai Dari Diri Kita Sendiri

  8. #8
    Premiere Class Plat Nomor : 164 alonso's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Medan
    Posts
    9,516

    Default

    Quote Originally Posted by nova_33 View Post
    Mau menambahkan jam 8-9 masih ada kok di Merak saya kalo pulang naik motor masih banyak Bus Sumateraan yang berhenti di Rumah makan sepanjang Merak nyampe gerem..
    Malah jam 10 dan 11an juga masih ada om..
    makanya itu aq blg kemungkinan mereka perpal Om...
    kmrn pas bulan 1 waktu ke Jawa itu,aq lihat bis2 asal Bandung yach pagi sekitar jam 8an ketemu di Kalianda...

  9. #9
    VIP Plat Nomor : 184 reski's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    784

    Default

    Iya bener Bg Asrul ALS paling sore 15.30 dari Kiaracondong Bandung, kalau sewa sepi malahan sering saya lihat selepas maghrib baru masuk Tol Pasirkoja.
    PMTOH juga sering berangkat setelah maghrib dari Bandung.
    Parijs van Java

  10. #10
    VIP Plat Nomor : 23 Jagads's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    702

    Default

    Quote Originally Posted by alonso View Post
    makanya itu aq blg kemungkinan mereka perpal Om...
    kmrn pas bulan 1 waktu ke Jawa itu,aq lihat bis2 asal Bandung yach pagi sekitar jam 8an ketemu di Kalianda...
    Bener nie om Perpal di Merak???

    Semangkin lama waktu perjalanan jika ampe perpal niee...
    SESAMA PENCINTA BIS ....

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •