www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  1. #1
    Beginner Plat Nomor : 13883
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    7

    Default Info Bus Jakarta Wonosobo

    Newbie Nanya
    Mohon share dong bus jurusan Jakarta (Rw Mangun or Pl.Gadung) - Wonosobo
    Kelas Bisnis/Exe sekalian harga tiket dan jam pemberangkatannya.
    Terima kasih

  2. #2
    Patas AC Plat Nomor : 13764
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    jkt, boyolali, wonogiri
    Posts
    391

    Default

    Quote Originally Posted by aden_holic View Post
    Newbie Nanya
    Mohon share dong bus jurusan Jakarta (Rw Mangun or Pl.Gadung) - Wonosobo
    Kelas Bisnis/Exe sekalian harga tiket dan jam pemberangkatannya.
    Terima kasih
    Yang jelas armada Sinar Jaya yang paling bagus. kalau saya taunya di pasar minggu. silahkan yang lain nambahin hehehe..maaf kurang membantu ya

  3. #3
    VIP Plat Nomor : 3968
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    787

    Default

    Saya gak tau jam berangkat pastinya dan harga tiketnya berapa, hanya saja bus2 tujuan Wonosobo berangkat sore dari Rawamangun or Pulogadung...

    setau saya dari Rawamangun ad Sinar Jaya, sementara di Pulogadung selain Sinar Jaya, ada juga DMI dan Malino Putra... Dieng Indah ato DAMRI jg hrsnya ada tp kurang tau apakah ada kelas bisnis ato eksekutif, 3 bus yg saya sebut pertama ada...

  4. #4
    Bus Bumel Plat Nomor : 12538
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Brebes
    Posts
    161

    Default

    Quote Originally Posted by aden_holic View Post
    Newbie Nanya
    Mohon share dong bus jurusan Jakarta (Rw Mangun or Pl.Gadung) - Wonosobo
    Kelas Bisnis/Exe sekalian harga tiket dan jam pemberangkatannya.
    Terima kasih
    dari Rawamangun ada armada Sinar jaya kelas executive dengan harga tiket Rp.80.000 jam pemberangkatan sekitar jam 17.00 om.
    kalo PO yang lain saya kurang tahu.

  5. #5
    Beginner Plat Nomor : 13883
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    7

    Default

    Antara SinJay atau Malino putra recomended mana yah,
    Terima kasih

  6. #6
    Patas AC Plat Nomor : 13764
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    jkt, boyolali, wonogiri
    Posts
    391

    Default

    Quote Originally Posted by aden_holic View Post
    Antara SinJay atau Malino putra recomended mana yah,
    Terima kasih
    Kalau saya lebih suka Sinjay. temen saya yg orang wonosobo juga suka pake Sinjay

  7. #7
    Beginner Plat Nomor : 13883
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    7

    Default

    Quote Originally Posted by Cah Simo View Post
    Kalau saya lebih suka Sinjay. temen saya yg orang wonosobo juga suka pake Sinjay
    Wah boleh di coba nih SinJay, jujur aja saya baru pertama ke wonosobo jadi masih awam. Tujuan nya sih mau lanjut ke dieng.
    Terima kasih

  8. #8
    Beginner Plat Nomor : 13883
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    7

    Default

    Untuk menuju dieng jalur yang enak ke wonosobo dulu kan baru menuju dieng atau ada alternatif lain?
    Maaf banyak nanya newbie

  9. #9
    Bus Bumel Plat Nomor : 12538
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Brebes
    Posts
    161

    Default

    lebih enak ke Wonosobo dulu om.

  10. #10
    V12 Diesel Turbo Plat Nomor : 208 ToMs's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    CIPINANG INDAH
    Posts
    1,466

    Default

    ada rejeki baru kelas SE kalo ga salah lewat wonosobo tiket 200rb, CMIIW
    STOP SALING EJEK MULAI SEKARANG !!

    e-mail : toms.cupu@gmail.com
    Yahoo Messenger: cahyo_toms@yahoo.com
    Please follow mytwitter http://twitter.com/cupu2malam
    Add My bb Pin 2167648A
    0812.1001.8228 / 021.999.533.87

    Tommy Cahyo Toms | Create Your Badge

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •