www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Results 1 to 7 of 7
  1. #1
    Beginner Plat Nomor : 13178
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6

    Smile [REQ] Trayek Bus ALS dan Tarifnya

    apakah ada yg tau Trayek Bus ALS dan Tarifnya ...??

    Tolong bagi˛ disini ya ....

  2. #2
    Premiere Class Plat Nomor : 72 nova_33's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Lampung|Tangerang
    Posts
    7,539

    Default

    Sekalian mau Tanya ALS Medan-Padang ada yang tahu tarifnya??
    Baik Executive, SE atau Ekonomi...
    Forum Bismania Indonesia
    www.bismania.com - Gate Of Sumatera
    Kesadaran Kita, Keselamatan Semua. Marilah Kita Saling Menghargai, Dimualai Dari Diri Kita Sendiri

  3. #3
    Premiere Class Plat Nomor : 164 alonso's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Medan
    Posts
    9,516

    Default

    Quote Originally Posted by proxest1r View Post
    apakah ada yg tau Trayek Bus ALS dan Tarifnya ...??

    Tolong bagi˛ disini ya ....
    baeknya dishare dimari ato di thread ALS aja yach...

    Quote Originally Posted by nova_33 View Post
    Sekalian mau Tanya ALS Medan-Padang ada yang tahu tarifnya??
    Baik Executive, SE atau Ekonomi...
    Executive sekitar 160ribu,SE IDR 240.000
    Ekonomi mgkn sekitar 120ribu Om...
    dalam waktu dekat ne dinaekkan tuh thread...

  4. #4
    Premiere Class Plat Nomor : 164 alonso's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Medan
    Posts
    9,516

    Default

    Quote Originally Posted by proxest1r View Post
    apakah ada yg tau Trayek Bus ALS dan Tarifnya ...??

    Tolong bagi˛ disini ya ....
    baeknya dishare dimari ato di thread ALS aja yach...

    Quote Originally Posted by nova_33 View Post
    Sekalian mau Tanya ALS Medan-Padang ada yang tahu tarifnya??
    Baik Executive, SE atau Ekonomi...
    Executive sekitar 160ribu,SE IDR 240.000
    Ekonomi mgkn sekitar 120ribu Om...
    dalam waktu dekat ne dinaekkan tuh thread...

  5. #5
    Beginner Plat Nomor : 14986
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    14

    Default

    Apakah ada yg punya foto-foto bus ALS ??!!!

    Tolong bagi-bagi disini ya,,,,,.....!

  6. #6
    Super Executive Plat Nomor : 281 joe cole's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kb.Jeruk-Bitung p.p
    Posts
    3,754

    Default

    Quote Originally Posted by proxest1r View Post
    apakah ada yg tau Trayek Bus ALS dan Tarifnya ...??

    Tolong bagi˛ disini ya ....
    Cari2 dulu Om,,sebelum bikin Tread,,udah ada tuh Jadwal dan Tarifnya,,,di Tread ALS

    Quote Originally Posted by nova_33 View Post
    Sekalian mau Tanya ALS Medan-Padang ada yang tahu tarifnya??
    Baik Executive, SE atau Ekonomi...
    Ini lagi,,,ikut2an,,,,, Kan Kong Asrul udah bikin Jadwal n Informasi Tarifnya


    Quote Originally Posted by Ryan Ajj View Post
    Apakah ada yg punya foto-foto bus ALS ??!!!

    Tolong bagi-bagi disini ya,,,,,.....!
    Nda usah di suruh Om,,,, foto ALS udah bejibun disini,,, cari-cari aja di Tread foto-foto Bis, sama Tread nya ALS


    ::: nih Tread di gabung ke ALS aja atw di Gembok deh


    Replace i.d from PRIANTO
    FB prianto85@gmail.com
    YM e22_raptor@yahoo.co.id

  7. #7
    Beginner Plat Nomor : 15539
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    6

    Default

    om2 sekalian.. minta harga tiket ALS untuk tujuan medan-jogja. sekalian alamat loketnya yang lengkap biar saya tidak nyasar. mohon bantuannya sekali lagi...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •