www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 58
  1. #1
    Bus Chassis Plat Nomor : 13271
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Palembang sumsel
    Posts
    79

    Default PO.Bintang Kedjora

    Po yang satu ini memang dulu berjaya pada era tahun 90-an dengan armada eksekutif padang-jakarta via timur
    dulu sempat ada line jakarta-bandung tapi sudah nggak ada lagi
    trayeknya
    -bukittinggi-bandung
    untuk homebase ada di daerah bukittinggi sumatera barat.

  2. #2
    Patas AC Plat Nomor : 12311
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Medan, Indonesia, Indonesia
    Posts
    812

    Default

    Masih ngeline kah PO ini? Kalo masih ngeline kmana aja nih? ayo kawan2 yg punya infonya monggo d share..Dulu pernah punya pengalaman ngeblong bareng ALS di lintas tengah sumatera mulai dari daerah m.bungo-lahat.ngeri blong2an barengan ini karena pd taun 2003 jalur lintas tengah masih parah jalannya n serem..

  3. #3
    Bus Chassis Plat Nomor : 13271
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Palembang sumsel
    Posts
    79

    Default

    Masih om paulsinaga hehehehehehehe

  4. #4
    Patas AC Plat Nomor : 12311
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Medan, Indonesia, Indonesia
    Posts
    812

    Default

    Quote Originally Posted by Agus Gokil View Post
    Masih om paulsinaga hehehehehehehe
    Di share dong info trayek kalo ada skaligus ma info tarif + foto2 bintang kejoranya om.. kangen liat bintangkejora pake intalan yg semok..hehe

  5. #5
    Executive Plat Nomor : 13119 FEPRIADI IRAWAN's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Bengkoeloe,
    Posts
    1,211

    Question

    Quote Originally Posted by Agus Gokil View Post
    Masih om paulsinaga hehehehehehehe
    om,.Tulisan di bisnya BINTANG KEJORA atau BINTANG KEDJORA?

  6. #6
    Bus Chassis Plat Nomor : 13271
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Palembang sumsel
    Posts
    79

    Default

    Quote Originally Posted by Mr. F38Ry View Post
    om,.Tulisan di bisnya BINTANG KEJORA atau BINTANG KEDJORA?
    PO BINTANG KEDJORA Mr
    @ryan agusta thanks ya atas koreksinya

  7. #7
    Premiere Class Plat Nomor : 164 alonso's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Medan
    Posts
    9,515

    Default


    kmrn ketemu waktu di Rawamangun...

  8. #8
    Bus Chassis Plat Nomor : 13271
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Palembang sumsel
    Posts
    79

    Default

    Quote Originally Posted by alonso View Post

    kmrn ketemu waktu di Rawamangun...
    thanks ya atas fotonya

  9. #9
    Patas AC Plat Nomor : 12311
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Medan, Indonesia, Indonesia
    Posts
    812

    Default

    Quote Originally Posted by alonso View Post

    kmrn ketemu waktu di Rawamangun...
    ty om alonso..akhirnya muncul juga penampakan si semok ini.. masih semok aja spt yg dulu ttp intalan punya ya..

  10. #10
    Five Star Class Plat Nomor : 1456 Mr Jeff's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Pekanbaru, Indonesia
    Posts
    5,324

    Default

    Last edited by Mr Jeff; 04-28-2011 at 10:33.

Page 1 of 6 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •