www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 34 of 124 FirstFirst ... 2432333435364484 ... LastLast
Results 331 to 340 of 1235

Thread: Legacy Sky SR1

  1. #331
    VIP Plat Nomor : 20274
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    656

    Default Bus Pariwisata Sahabat Kita Legacy SR1




  2. #332
    VIP Plat Nomor : 20274
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    656

    Default BUS PO Sumber Alam Legacy SR1 - di terminal RawaMangun


  3. #333
    VIP Plat Nomor : 14036 ariwahyudi's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Depok
    Posts
    956

    Default

    Permisi nanya, kalo bus dipakein Legacy Sky ini apa memang jadinya pendek ya? Soalnya liat Volvo-nya SAN, pas masih dibajuin dari Tug*s*nd* keliatan panjang, sekarang pendek keliatannya..Maaf kalo ada yang salah..cmiiw~

  4. #334
    Bus Chassis Plat Nomor : 11989
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Madina,KSA
    Posts
    37

    Cool

    Quote Originally Posted by rendrahabib View Post
    keren !!!
    ijin sedOt pict nya Om..

  5. #335
    Patas AC Plat Nomor : 6538
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    ngayogyakarto
    Posts
    325

    Default

    Quote Originally Posted by ariwahyudi View Post
    Permisi nanya, kalo bus dipakein Legacy Sky ini apa memang jadinya pendek ya? Soalnya liat Volvo-nya SAN, pas masih dibajuin dari Tug*s*nd* keliatan panjang, sekarang pendek keliatannya..Maaf kalo ada yang salah..cmiiw~
    bukan "jadinya pendek" om, tp klo menurut saya karena postur dan desain si Legacy ini relatif akan lebih gagah diliat untuk sasis dengan overhang belakang panjang spti 1525/26 ke atas dan scania.. just my opinion..

  6. #336
    newborn-bus hunter Plat Nomor : 631 TDIE INSIDE's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    MALANG
    Posts
    1,222

    Default

    ::: Pariwisata Tridifa,Bali :::
    masih plat profit nich,fresh from the oven


  7. #337
    Beginner Plat Nomor : 22000
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    PONOROGO - PANGKALAN BUN
    Posts
    34

    Default

    Quote Originally Posted by TDIE INSIDE View Post
    ::: Pariwisata Tridifa,Bali :::
    masih plat profit nich,fresh from the oven

    KEREEEEN...

    ijin nyedot om buat wall desktop ane...

  8. #338
    VIP Plat Nomor : 14036 ariwahyudi's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Depok
    Posts
    956

    Default

    Quote Originally Posted by nummosaucy View Post
    bukan "jadinya pendek" om, tp klo menurut saya karena postur dan desain si Legacy ini relatif akan lebih gagah diliat untuk sasis dengan overhang belakang panjang spti 1525/26 ke atas dan scania.. just my opinion..
    Oo..gitu ya om, thanks lilinnya..hehe. Btw, belom liat nih penampakan Singa Swedia a.k.a Scania make baju SR1..hehe

  9. #339
    AC Ekonomi Plat Nomor : 8253
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    bekasi
    Posts
    155

    Question

    Quote Originally Posted by rendrahabib View Post
    SORRY OOT...
    om klo efek kyk gni cranya gmna???
    jd focus warna skitarnya B/W

  10. #340
    Bus Chassis Plat Nomor : 4485 alexakuliah's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Ciledug City
    Posts
    71

    Default

    sepertinya dari penglihatan mata saya koq kalo hino RK8 kalo dipakein baju SR-1 koq sepertinya over hang blakangnya lebih panjang ya daripada karoseri lain??

Page 34 of 124 FirstFirst ... 2432333435364484 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •