www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  1. #1
    Bus Bumel Plat Nomor : 74 JUANDI ARIYANTO's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Purwokerto
    Posts
    149

    Default Po. TEGUH MUDA Purwokerto

    Bus Pariwisata Po. Teguh Muda Purwokerto
    Alamat : Jalan Suwatio Purwokerto (sebelah barat terminal bus Purwokerto)








  2. #2
    Bus Bumel Plat Nomor : 74 JUANDI ARIYANTO's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Purwokerto
    Posts
    149

    Default

    Medium Bus














  3. #3
    Super Executive Plat Nomor : 1496 abraham's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Diantara deru mesin.
    Posts
    3,884

    Default

    oh, asli Purwokerto toh...
    dulu sempat ngira PO ini ada hubungannya sama Efisiensi..
    Sagita - Oplosan.

  4. #4
    Bus Bumel Plat Nomor : 74 JUANDI ARIYANTO's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Purwokerto
    Posts
    149

    Default

    Ya ini bus pariwisata asli dari Purwokerto.
    Armada pariwisata yang di miliki sekarang 10 uunit, 9 big bus dan 1 medium.

  5. #5
    Bus Bumel Plat Nomor : 12538
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Brebes
    Posts
    161

    Default

    semakin mantap nih bus pariwisata di Purwokerto. yang big bus itu yang terbaru menggunakan HINO RK-8 ya om?

  6. #6
    Super Executive Plat Nomor : 868 Andhika's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    2,844

    Default

    nanya dnk om, dulu sempat melihat bis ini di Giwangan, apa sekarang masih dipakai ngeline ?
    "GIWANGAN - MALIOBORO - JOMBOR"


  7. #7
    Bus Bumel Plat Nomor : 12538
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Brebes
    Posts
    161

    Default

    Quote Originally Posted by Andhika View Post
    nanya dnk om, dulu sempat melihat bis ini di Giwangan, apa sekarang masih dipakai ngeline ?
    kayanya sekarang udah ga deh, mungkin waktu itu buat bantuan musim liburan om.

  8. #8
    Patas AC Plat Nomor : 11069
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Bogor, Indonesia
    Posts
    464

    Default

    big busnya pake MB apa Hino?
    karoseri AP semua yah??
    speknya gmn??
    klo mediumnya pake sasis apa?

    speknya?

    maap klo bnyk tanya

  9. #9
    Bus Bumel Plat Nomor : 12538
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Brebes
    Posts
    161

    Default

    ada yang menggunakan MB dan HINO om, yang model selempang kayanya menggunakan MB, yg new marco sama new trav menggunakan HINO. big bus & medium bus menggunakan AP semua om.

  10. #10
    Bus Chassis Plat Nomor : 3930
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    34

    Default

    Nanya dong bro new marco mercedes selempang di ganti muka dan belakang apa bawaan aslinya yah bro?

    Kalo di ganti muka ubahan manayah bro thx

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •