www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 1 of 12 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 113

Thread: PO Sumber Alam

  1. #1
    hanshin
    Guest

    Default PO Sumber Alam

    All About Sumber Alam

  2. #2
    Beginner Plat Nomor : 76 komotos's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    pamulang
    Posts
    36

    Smile PO Sumber Alam

    PO ini adalah Po terlaris di selatan jawa khususnya Purworejo dan DIY.....if you have any information about it.....please write here
    though we love different bus, we are still the one
    www.BISMANIA.COM

  3. #3
    hanshin
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by komotos View Post
    PO ini adalah Po terlaris di selatan jawa khususnya Purworejo dan DIY.....if you have any information about it.....please write here
    =======================
    Setiap musim Mudik ato hari Libur Panjang.....Pasti PO yang satu ini menjamur di jalanan, yang pasti konvoi beriringan...Pantura Lautan Sumber Alam deh...

  4. #4
    Beginner Plat Nomor : 116
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    6

    Default

    Quote Originally Posted by komotos View Post
    PO ini adalah Po terlaris di selatan jawa khususnya Purworejo dan DIY.....if you have any information about it.....please write here
    emang bener banget po suber alam emany laris banget terutama di daerah jawa...? mungkin karena pelayananya juga memuaskan

  5. #5
    VIP Plat Nomor : 203 Pran-cis's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Cileungsi
    Posts
    729

    Default

    Gambar bisnya donk om........
    (021)-82480857 Just call, no SMS please
    Kirim Email kesini aja

  6. #6
    BisMania Priority Plat Nomor : 202 Agus19639's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Madinah, KSA
    Posts
    475

    Default

    Sumber Alam kabarnya dah punya special luxury bus, saya pernah lihat beritanya saat liputan arus mudik lebaran 2009. Mohon di upload dong gambarnya....
    Maturnuwun....

  7. #7
    Executive Plat Nomor : 78
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Printworld - Semarang
    Posts
    3,656

    Default

    Quote Originally Posted by Agus19639 View Post
    Sumber Alam kabarnya dah punya special luxury bus, saya pernah lihat beritanya saat liputan arus mudik lebaran 2009. Mohon di upload dong gambarnya....
    Maturnuwun....
    monggo... click thumbnail to enlarge

  8. #8
    Executive Plat Nomor : 78
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Printworld - Semarang
    Posts
    3,656

    Default

    Quote Originally Posted by hanshin View Post
    =======================
    Setiap musim Mudik ato hari Libur Panjang.....Pasti PO yang satu ini menjamur di jalanan, yang pasti konvoi beriringan...Pantura Lautan Sumber Alam deh...
    bukannya kalo musim mudik semua PO mengerahkan seluruh armada? :D

  9. #9
    Patas AC Plat Nomor : 55
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta | Indonesia
    Posts
    410

    Default

    Baru tadi pagi gw mbuntuti bis, ooo gitu tow kalo dari luar jalannya bis gk lurus ke depan dan agak bau mesinnya...Yg gw mbuntuti PO Sumber Alam Bogor-Jogja hehehe

  10. #10
    BisMania Priority Plat Nomor : 202 Agus19639's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Madinah, KSA
    Posts
    475

    Default

    Quote Originally Posted by pendrex View Post
    monggo... click thumbnail to enlarge
    Maturnuwun mas atas sajiannya...wah hebat juga yaa Sumber Alam bisa punya seperti ini......kalo boleh tahu...kira kira spesifikasinya apa saja yaa...
    maturnuwun...

Page 1 of 12 12311 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •