www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 3 of 7 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 70

Thread: Premium Passion

  1. #21
    Bus Chassis Plat Nomor : 3930
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    34

    Default

    Menurut kenek yang jagain poolnya sih ada

    3 unit Mercy 1526 karoserie adiputro tahun 2011
    1 unit Mercy 1518 karoserie adiputro tahun 2002
    1 unit HINO RK-T karoserie new armada tahun 2002
    1 unit HINO AK3HR karoserie gak jelas tahun 2001

    Lebih jelasnya hubungin kantornya ajah bro di

    Jl Soleh Iskandar no. 80 Bogor
    Telephone: (0251) 7531 530
    Handphone: 0812 34567 546

  2. #22
    Beginner Plat Nomor : 11130
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    2

    Default


  3. #23
    Bus Bumel Plat Nomor : 633
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Pondok Gede
    Posts
    121

    Default

    Weleh...jetbusnya MB 1526 udah nongol dimarih ane kaga nolak ke mekarsari dikasih yang ini ...plissss...hehehe piss om...

  4. #24
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1776
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    482

    Default

    Quote Originally Posted by trial View Post
    kyknya yg ini udh jelas kokpit 1526....

  5. #25
    Beginner Plat Nomor : 11130
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    2

    Default

    Quote Originally Posted by hendry View Post
    Weleh...jetbusnya MB 1526 udah nongol dimarih ane kaga nolak ke mekarsari dikasih yang ini ...plissss...hehehe piss om...


    Siap pak hendy tanggal 10 juni nanti saya kirim yang jet bus pak hehehehehe thx orderannya yah

  6. #26
    Premiere Class Plat Nomor : 72 nova_33's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Lampung|Tangerang
    Posts
    7,537

    Default

    Quote Originally Posted by rangga BD View Post
    kyknya yg ini udh jelas kokpit 1526....
    Sepertinya kalo kokpit tidak bisa jadi patokan, lihat aja kokpit 1518XBC, 1526, 1521NG pasti sama kaya gitu..
    #peace

    Itu jetbus udah ada berapa di premium?
    Forum Bismania Indonesia
    www.bismania.com - Gate Of Sumatera
    Kesadaran Kita, Keselamatan Semua. Marilah Kita Saling Menghargai, Dimualai Dari Diri Kita Sendiri

  7. #27
    Patas AC Plat Nomor : 11069
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Bogor, Indonesia
    Posts
    464

    Default

    wah
    udah punya Jetbus ajah
    ciamik lah
    tp sy lom pernah liat bis ini di jalan
    masih jarang ya??

  8. #28
    Patas AC Plat Nomor : 204 roBani31's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    tangerang
    Posts
    320

    Default

    hahai... sama2 plat f kyk si kerub...
    parwis plat f mantep2 emg...
    e-mail & FB: mangutlele@gmail.com Twitter : @alhanif99
    CP : 087774215446, Depok, Kampus UI

  9. #29
    Patas AC Plat Nomor : 759
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    JoGja
    Posts
    394

    Default

    Quote Originally Posted by aatea_agramasmania View Post
    wah
    udah punya Jetbus ajah
    ciamik lah
    tp sy lom pernah liat bis ini di jalan
    masih jarang ya??
    udah banyak berseliweran dijalan kok oM...
    BTT

  10. #30
    Patas AC Plat Nomor : 16383
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Cirebon
    Posts
    316

    Default

    nyumbang foto lagi ...


Page 3 of 7 FirstFirst 12345 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •