www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 11 of 28 FirstFirst ... 91011121321 ... LastLast
Results 101 to 110 of 275
  1. #101
    VIP Plat Nomor : 21937 teu_gableg_ngaran's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Cimahi-Jatinangor-Garut
    Posts
    552

    Default


  2. #102
    Beginner Plat Nomor : 26416
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1

    Cool balola

    Langanan ane dari SLIPI jam 8 malam nih. Tarip sampe celeng 35-40rb.

    Quote Originally Posted by nova_33 View Post
    Gallery untuk picture PO. Sahabat dimanapun lokasinya dan apapun anglenya..
    Dan ingat hanya untuk picture PO. Sahabat.
    Ayo tambah koleksi picture di forum ini.



    (Nb. mohon maaf kalo tempatnya salah om mimin, soalnya mau masukin di foto takutnya malah langsung ilang ke bawah jadi pada gak liat deh yang mau masukin foto, dan sebelumnya sudah search kayaknya emang thread ini belum ada yah?)

  3. #103
    Beginner Plat Nomor : 26464
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1

    Cool bis mewah

    Haha maap maklum nih masih newbie :D

  4. #104
    Bus Bumel Plat Nomor : 10310
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Serpong, Bogor, Sumedang
    Posts
    144

    Unhappy Patas Ekonomi

    Patas sahabat trayek Bandung Cirebon, seakan bukan menjadi patas lagi, Sebelum dan sesudah pos kontrol di Sumedang, sangat rajin mengangkut penumpang jarak dekat, istilahnya "nyilok". Bahkan penumpang dari cicaheum ke jatinangor aja diangkut. Kejadian sama juga terjadi di saudaranya B******a.

  5. #105
    Premiere Class Plat Nomor : 72 nova_33's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Lampung|Tangerang
    Posts
    7,471

    Default

    Quote Originally Posted by Medal Sekarwangi View Post
    Patas sahabat trayek Bandung Cirebon, seakan bukan menjadi patas lagi, Sebelum dan sesudah pos kontrol di Sumedang, sangat rajin mengangkut penumpang jarak dekat, istilahnya "nyilok". Bahkan penumpang dari cicaheum ke jatinangor aja diangkut. Kejadian sama juga terjadi di saudaranya B******a.
    Setahu ane Sahabat kelasnya AC Ekonomi / ATB om.. CMIIW
    Cirebon-Bandung sama Merak-Cirebon juga yang AC itu AC Ekonomi (ATB)..
    Forum Bismania Indonesia
    www.bismania.com - Gate Of Sumatera
    Kesadaran Kita, Keselamatan Semua. Marilah Kita Saling Menghargai, Dimualai Dari Diri Kita Sendiri

  6. #106
    VIP Plat Nomor : 21937 teu_gableg_ngaran's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Cimahi-Jatinangor-Garut
    Posts
    552

    Default

    Quote Originally Posted by Medal Sekarwangi View Post
    Patas sahabat trayek Bandung Cirebon, seakan bukan menjadi patas lagi, Sebelum dan sesudah pos kontrol di Sumedang, sangat rajin mengangkut penumpang jarak dekat, istilahnya "nyilok". Bahkan penumpang dari cicaheum ke jatinangor aja diangkut. Kejadian sama juga terjadi di saudaranya B******a.
    harap maklum om siapa sih yang ga mau memanfaatkan kesempatan besar untuk dptkan penghasilan tambahan diluar gaji yang tidak seberapa karena dari jatinangor ke cicaheum maupun sebaliknya banyak sekali penumpangnya terutama para mahasiswa karena tidak ada alternatif lain yang langsung ke jatinangor dari cicaheum semenjak Damri jalur 7 AC yang dulunya via cibiru-cicaheum sekarang sudah beralih masuk tol
    untuk naik angkot ke cicaheum saya merasakan sendiri ketidakpraktisannya dan harus merogoh uang lebih banyak dan waktu tempuh yang bisa lebih dari 1 jam dan dengan udara yang panas
    orang-orang pasti ingin mengutamakan kenyamanan karena kalau naik bis ini maupun bhinneka ber AC serta harga lebih murah walaupun harus menunggu agak lama dan bahkan bisa berdiri sampai cicaheum
    tapi jujur saya pribadi mending naik bis ke cicaheum daripada angkot bukan karena saya seorang bismania

  7. #107
    VIP Plat Nomor : 21937 teu_gableg_ngaran's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Cimahi-Jatinangor-Garut
    Posts
    552

    Default

    Quote Originally Posted by nova_33 View Post
    Setahu ane Sahabat kelasnya AC Ekonomi / ATB om.. CMIIW
    Cirebon-Bandung sama Merak-Cirebon juga yang AC itu AC Ekonomi (ATB)..
    yang pernah saya naiki seatnya 2-2 om

  8. #108
    Patas AC Plat Nomor : 1976
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    yogyakarta
    Posts
    474

    Default

    parwis om

  9. #109
    Patas AC Plat Nomor : 1580
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    bogor
    Posts
    392

    Default

    Sahabat Crb - Merak di Poris


  10. #110
    Patas AC Plat Nomor : 22484 yudho_risnanto's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    460

    Default


Page 11 of 28 FirstFirst ... 91011121321 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •