www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  1. #1
    Executive Plat Nomor : 6681 mas boy's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    SAMPING RUMAH PAK RT 06/04
    Posts
    1,231

    Default Putri Luragung Sahara

    Putri Luragung Sahara : adalah Putri dari pemilik LURAGUNG JAYA. Dengan kantor Pusat di Kuningan Jawa Barat, Jl. Raya Kuningan Tonggoh.

    Buka Rute baru di area PGC Cililitan, Jl. Cililitan Besar, 021-95245454

    dengan melayani tujuan : Luragung via Cilimus

    pemberangkatan jam 06.00 WIB

  2. #2
    Premiere Class Plat Nomor : 250 konde035's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tangerang|JakBar
    Posts
    7,076

    Default

    nanya om ... putri luragung ada kelas AC nya nda??

    btw, selamat atas dibukanya rute baru ....

    129 HP

  3. #3
    Executive Plat Nomor : 6681 mas boy's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    SAMPING RUMAH PAK RT 06/04
    Posts
    1,231

    Default

    Quote Originally Posted by konde035 View Post
    nanya om ... putri luragung ada kelas AC nya nda??

    btw, selamat atas dibukanya rute baru ....
    saat ini blm ada om....

    nih paras putrinya...


  4. #4
    VIP Plat Nomor : 1275
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Lintas batas Kota Hujan-Depok
    Posts
    622

    Default

    PO ini armadanya banyak tersebar di sudut-sudut kota Jakarta, dan memudahkan para penumpang juga, tidak harus jauh-jauh ke Terminal :)

  5. #5
    AC Ekonomi Plat Nomor : 8374
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    223

    Default

    Quote Originally Posted by konde035 View Post
    nanya om ... putri luragung ada kelas AC nya nda??

    btw, selamat atas dibukanya rute baru ....
    kalo ngak salah yang ke pasarbaru/sawah besar pake yang AC deh

  6. #6
    Executive Plat Nomor : 6681 mas boy's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    SAMPING RUMAH PAK RT 06/04
    Posts
    1,231

    Default

    Quote Originally Posted by ronald View Post
    kalo ngak salah yang ke pasarbaru/sawah besar pake yang AC deh
    ini PUTRI LURAGUNG SAHARA om...saat ini belum ada yg pake ac...

    info lebih lanjut hubungi heri 085216806661...monggo....

  7. #7
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1721
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Cileduk, Tangerang
    Posts
    259

    Default

    Menurut tmn di LJFC, pengkodean pada armada Luragung jaya sbb.:

    Bxx = Luragung Jaya
    Pxx = Putri Luragung
    Rxx = Luragung Termuda.
    ALDI = Putra Luragung.

    xx = angka (kode armada ke sekian kah ??)
    Mudah2an tidak OOT, krn ada informasi mgi Putri-nya juga...

  8. #8
    AC Ekonomi Plat Nomor : 8374
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    223

    Default

    Quote Originally Posted by mas boy View Post
    ini PUTRI LURAGUNG SAHARA om...saat ini belum ada yg pake ac...

    info lebih lanjut hubungi heri 085216806661...monggo....
    tapi yang ke sana pake SAHARA juga deh mungkin putra luragung kali ya atau luragung aja ya

  9. #9
    Executive Plat Nomor : 6681 mas boy's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    SAMPING RUMAH PAK RT 06/04
    Posts
    1,231

    Default

    Quote Originally Posted by ronald View Post
    tapi yang ke sana pake SAHARA juga deh mungkin putra luragung kali ya atau luragung aja ya
    sepertinya tidak deh om...coba aja telp om heri, dia minta tolong ke saya untuk dipublikasikan PLS ini ke teman-teman www.bismania.com karena dia orang ke 2 yg mengurusi PLS di jakarta...

    makannya sy minta no HPnya, kl ada pertanyaan langsung ke om Heri aja, kl kesaya sebagai pembuat thread ya hasilnya PLENGA PLENGO aja...niat saya hanya membantu dan menawarkan saja, mau tidak dimasukkin ke www.bismania.com ternyata setelah liat situs www.bismania.com langsung okeh dengan penuh semangat.

    Kt om Heri :"enjoh mas, buatin PLS mas, nanti ada deh bonusnya.."

    saya : "walah saya gak minta bonus om, kl mau dipublikasikan bisnya situ, hubungi no admin ini...."

    heri : "oke..."

    ya gitu deh awalnya om tante semua tentang terjadinya thread ini...harap maklum...hihihihihihihihi

    sayakan nubie om
    Last edited by mas boy; 03-16-2011 at 02:07.

  10. #10
    Premiere Class Plat Nomor : 250 konde035's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tangerang|JakBar
    Posts
    7,076

    Default

    lebih enak om heri ikutan nih om .. biar enak tanya jawabnya .. hehehhe

    rata2 pake baju 3un juga nda ya???

    129 HP

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •