www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 3 of 14 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 21 to 30 of 133
  1. #21
    Bus Chassis Plat Nomor : 6390
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    12

    Default

    iya bro...dah di beli ama HIBA...makanya setorannya mahal...apalagi pas weekend.....makanya...rata2 sopir/kondekturnya....pada balik lage ke lur agung/sahabat....

  2. #22
    Bus Chassis Plat Nomor : 4529 adih's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    tanjung duren
    Posts
    25

    Default

    biasanya suka liat bis setia negara nongkrong di slipi samping jembatan sebelah kiri yang mau ke arah pejompongan tau perpal ato sengaja disimpen di situ

  3. #23
    Bus Chassis Plat Nomor : 6390
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    12

    Default

    Sepertinya emang ngetem di sana bro.....mungkin berangkat page...sekitar jam 6/7.....g kadang2 kalau dari cirebon suka turun di slipi jam 04.00 page...sering liat nich bus....

  4. #24
    Patas AC Plat Nomor : 1580
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    bogor
    Posts
    398

    Default

    Quote Originally Posted by afifpoenya View Post
    ada kemungkinan "Setia Negara" ganti nama gak ya, soalnya beberapa nama bus hiba grup yg ada sekarang dan perusahaan yang di beli Hiba Group itu semua katanya terdiri dari sembilan huruf, misalnya : Hiba Utama, berdikari, yg buskota lupa namanya, pandu jaya, laju prima, laju utama, bela utama, Hiba putra, Asli grup (Asli prima, asli putra, bismi jaya, wajar jaya, mutiaraku), dan rencana jaya jurusan smi-bdg jadi restu jaya
    another asli grup Citra Asli

  5. #25
    Beginner Plat Nomor : 6415
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    2

    Default

    Quote Originally Posted by jeris View Post
    Oh S/N ada Pool baru ya om saya baru tau, makasih infonya Om. yang saya tau itu di daerah kuningan ada Poolnya juga klo ga salah kecamatan Lengkong, masih ada da ya ?
    Kalo Yang di lengkong Armadanya cuma ad 2, namanya BETET dan LENGKONG.
    Denger dari istri sih itu katanya milik Pribadi, cuma bayar Royalty atau giman, ane ga ngerti, soalnya Anaknya pemilik tuh Bus Temen SMA nya istri ane...
    Ada juga Bengkelnya yg Di Winduhaji (depan Polsek & Pom bensin), pernah liat 2 S/N AC warna Putih, lupa namanya.

    Setia Negara Pool Utamanya ada di Cirebon.

  6. #26
    AC Ekonomi Plat Nomor : 8374
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    223

    Default mo tanya juga

    Quote Originally Posted by jeris View Post
    sekarang Setia Negara Sudah di Beli oleh Hiba Utama Group.
    kalo ngak salah group setia negara tuh termasuk Aman Sejahtera < Kuningan - Cikijing - Bandung > dan Dwi Karya < Kuningan - Cirebon - Bandung - Bogor >,apakah mereka juga di beli ama group HIBA UTAMA?mohon penjelasannya bro

  7. #27
    Bus Chassis Plat Nomor : 10571
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    47

    Default

    Quote Originally Posted by jeris View Post
    sekarang Setia Negara Sudah di Beli oleh Hiba Utama Group.
    2 minggu yang lalu, rombongan dari sekolah babe gw mau ke bumiayu yogya pake hiba,, di cirebon istirahat siang di POOL Setia negara,, sambil ada yang di cek kata supirnya..

  8. #28
    Bus Chassis Plat Nomor : 10571
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    47

    Default

    sbulan yang lalu di terminal bumiayu liat penampakan setia negara Jakarta-purwokerto.. ada yang tau itu bwt line reguler baru apa tambahan?? cz wktu itu pz libur kejepit..

  9. #29
    Patas AC Plat Nomor : 9362 asiva thoriq's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    OH1525
    Posts
    466

    Default

    "Bangor"

  10. #30
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1721
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Cileduk, Tangerang
    Posts
    249

    Default

    Bagi yg membutuhkan no telp. RENGGANIS-KREO, ini dia : 0812 221 444 36.

    Kalau Sahabat punya SILO-Kang Ato, maka artisnya Setia Negara adalah RENGGANIS.

    dari terminal lembang (Cileduk) jam 06.00 pagi.
    dari Cikeusik Jam. 10.00 malam, Pabuarang jam 11.00, Sindang laut jam 11.30 malam.

Page 3 of 14 FirstFirst 1234513 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •