www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 3 of 9 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 83
  1. #21
    VIP Plat Nomor : 43
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Seminggu diPonorogo Seminggu diSurabaya
    Posts
    691

    Default

    Quote Originally Posted by aji ainul faqih View Post
    Klo normal sekitar 7 jam perjalanan Om...
    itu untuk yang patas ato yang bumel Kang???
    ---------> Mudik JK ATB AE 7146 US
    ----------------> Ke Surabaya Restu ATB N 7439 UG

  2. #22
    Bus Bumel Plat Nomor : 11638
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Semarang
    Posts
    103

    Default

    Quote Originally Posted by Primera83 View Post
    itu untuk yang patas ato yang bumel Kang???
    Tu Patas Om, yg Bumel kira2 selisihe 1 jam, tpi klo malem bsa2 lbh cepet Bumel drpd Patas, namun semua itu tergantung sopirnya jg ko'....

    Sebenere Bumel tu kepanjangane apa tho? apa untuk Bis Biasa g2 disebut Bumel, hehe, lum tw ne smpe saat ini.

  3. #23
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    6,926

    Default

    Quote Originally Posted by aji ainul faqih View Post
    iya, cuman nurunin penumpang di Purabaya truz langsung bablas ke Malang...
    dicopy, kirain lsg bablas aja. Recomended juga nih skrg pakenya 1525 meskipun masih pake yg selempang AP.


    Quote Originally Posted by Primera83 View Post
    Kang, rata2 lama perjalanan sby-smg berapa jam??? untuk yang bumel dan PATAS
    Quote Originally Posted by aji ainul faqih View Post
    Klo normal sekitar 7 jam perjalanan Om...
    Quote Originally Posted by Primera83 View Post
    itu untuk yang patas ato yang bumel Kang???
    Quote Originally Posted by aji ainul faqih View Post
    Tu Patas Om, yg Bumel kira2 selisihe 1 jam, tpi klo malem bsa2 lbh cepet Bumel drpd Patas, namun semua itu tergantung sopirnya jg ko'....
    Berul, kisaran 7 hingga 8 jam. Menurut ane sama aja kok waktu tempuh antara Patas dg bumel. Bbrp kali brgk dr timur maupun dr barat, selisih gak nyampe 10 hingga 15 menit.
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

  4. #24
    Bus Bumel Plat Nomor : 11638
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Semarang
    Posts
    103

    Default

    Quote Originally Posted by Ryan.Agusta View Post
    dicopy, kirain lsg bablas aja. Recomended juga nih skrg pakenya 1525 meskipun masih pake yg selempang AP.










    Berul, kisaran 7 hingga 8 jam. Menurut ane sama aja kok waktu tempuh antara Patas dg bumel. Bbrp kali brgk dr timur maupun dr barat, selisih gak nyampe 10 hingga 15 menit.

    wah2 makasih om udah ditambahin infonya, tapi kmrn2 sempat macet bbrp kilo pas pulang dr Sby, di jalur jekulo (kudus)-pati, gara2 jalane berlubang jd banyak truck2 yg bw barang2 besar as nya patah, jd ga bsa jalan deh... akhirnya yaa nunggu2 g2, truz jg ada temen yg pulang dr smg ke surabaya katane ga lwt kudus yg macet itu tpi dialihkan lwt muria, pas saat itu dy naik Patas JU....

  5. #25
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    6,926

    Default

    Quote Originally Posted by aji ainul faqih View Post
    wah2 makasih om udah ditambahin infonya, tapi kmrn2 sempat macet bbrp kilo pas pulang dr Sby, di jalur jekulo (kudus)-pati, gara2 jalane berlubang jd banyak truck2 yg bw barang2 besar as nya patah, jd ga bsa jalan deh... akhirnya yaa nunggu2 g2, truz jg ada temen yg pulang dr smg ke surabaya katane ga lwt kudus yg macet itu tpi dialihkan lwt muria, pas saat itu dy naik Patas JU....
    Skrg sdh lancar jaya tp di kawasan Rembang ke timur msh ditemukan banyak lubang berserakan. Jadwal bis skrg sdh normal lagi seperti sediakala.
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

  6. #26
    Bus Bumel Plat Nomor : 11638
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Semarang
    Posts
    103

    Default

    Quote Originally Posted by Ryan.Agusta View Post
    Skrg sdh lancar jaya tp di kawasan Rembang ke timur msh ditemukan banyak lubang berserakan. Jadwal bis skrg sdh normal lagi seperti sediakala.
    Okey Om, makasih atas infonya, tpi mlh pengen coba naik Jet Darat (Sumber Kencono) ik yg lwt selatan, ya mga ja bsk bsa nyoba kengeblongan sopir Bus ini, hehe...

  7. #27
    Bus Bumel Plat Nomor : 12170
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    probolinggo
    Posts
    101

    Default tarif semarang-malang

    Quote Originally Posted by Ryan.Agusta View Post
    Thanks ralatnya, tarif emg 90K. 70K itu itungannya dr Kudus.


    Kalo SE berarti pilihannya kalo ga COYO ya EZRI tp apakah EZRI ada agen di Smg?[/
    OBL semarang -malang sekarang dah 100rb terakhir naik minggu tgl 6 maret 11
    Last edited by Ryan.Agusta; 03-12-2011 at 07:42.

  8. #28
    VIP Plat Nomor : 5050
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    659

    Default

    Quote Originally Posted by aji ainul faqih View Post
    Okey Om, makasih atas infonya, tpi mlh pengen coba naik Jet Darat (Sumber Kencono) ik yg lwt selatan, ya mga ja bsk bsa nyoba kengeblongan sopir Bus ini, hehe...
    Boleh dicoba Om, nek wong jowo bilang, ngawu-awu,,
    sekarang kayaknya SK yang semarang-surabaya cuma tinggal ada ATB doang, yang non ac kayaknya dah ngga ada

  9. #29
    Bus Bumel Plat Nomor : 11638
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Semarang
    Posts
    103

    Default trayek eka baru semarang-solo-surabaya

    wah-wah, akhirnya eka sudah memulai trayeknya semarang-solo-surabaya, bener-bener keren, dr terboyo jam 7 n jam 9 pagi, biaya Rp 75.000,-, plus service makan, mangga om-om silahkan dicoba trayek baru ini, kemarin ada fotone tpi lupa mlh naruhe dimana, foto nyusul yaw, atau dari om-om yg punya fotone silahkan bisa di share disini...

  10. #30
    Bus Bumel Plat Nomor : 12247
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Malang, Indonesia
    Posts
    105

    Default

    Patas/ATB/Bumel Surabaya-Semarang via Pantura

    Jaya Utama, Indonesia, Sinar Mandiri Mulia, Nusantara, Jawa Indah, Widji Lestari

    Patas/ATB/Bumel Surabaya-Semarang via Solo

    Eka, Sumber Kencono, Sumber Selamat

    Patas Malang-Semarang via Solo dan Pantura

    Nusantara, Coyo, Handoyo

Page 3 of 9 FirstFirst 12345 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •