www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 35
  1. #21
    Executive Plat Nomor : 2491 chrys4usa's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    JATI ASIH, BEKASI
    Posts
    1,726

    Default


  2. #22
    AC Ekonomi Plat Nomor : 30127
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    pulogebang raya
    Posts
    167

    Default

    maaf sebelumnya buat All Member bismania, sepertinya PO GIRI INDAH saat ini tidak seperti saat th 90an, hampir tiap hari bersliweran di aspal pantura kala persaingan transportasi bus tdk begitu ketat seperti saat ini, seingat sy PO ini dulu memang dari ranah Wonogiren(wonogiri)tp lambat laun semakin terpuruk sj, sekarang PO ini menyasar kelas2 sapu jagat trah SoloWonogiren, kalo yg ke palembang sepertinya lebih teratur, karena mungkin tdk begitu ketat persaingannya.
    Di daerah Bekasi barat arah Per4an rawa panjang kadang ada 1-2 bus mangkal, mungkin di situ pollnya, tp seringkali sy liat di Tem2an sapu jadat Soloan bus ini sering mangkal di situ, sekedar mengais sisa2 penumpang kemaleman.

  3. #23
    Executive Plat Nomor : 2491 chrys4usa's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    JATI ASIH, BEKASI
    Posts
    1,726

    Default


  4. #24
    VIP Plat Nomor : 31955 antoinetonee's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Palembang
    Posts
    523

    Default

    Quote Originally Posted by zumania View Post
    maaf sebelumnya buat All Member bismania, sepertinya PO GIRI INDAH saat ini tidak seperti saat th 90an, hampir tiap hari bersliweran di aspal pantura kala persaingan transportasi bus tdk begitu ketat seperti saat ini, seingat sy PO ini dulu memang dari ranah Wonogiren(wonogiri)tp lambat laun semakin terpuruk sj, sekarang PO ini menyasar kelas2 sapu jagat trah SoloWonogiren, kalo yg ke palembang sepertinya lebih teratur, karena mungkin tdk begitu ketat persaingannya.
    Di daerah Bekasi barat arah Per4an rawa panjang kadang ada 1-2 bus mangkal, mungkin di situ pollnya, tp seringkali sy liat di Tem2an sapu jadat Soloan bus ini sering mangkal di situ, sekedar mengais sisa2 penumpang kemaleman.
    jaman saya dulu SD saya dan orang tua suka pakai Giri Indah ke Jakarta, dan pelayanannya juga nggak malu-maluin untuk standar jaman itu (90-an). Sayang sekarang hegemoninya udah runtuh, belakangan di Palembang juga sudah kalah sama PO-PO lain untuk rute ke Jawa. Teman saya juga bilang, kursinya saja sudah banyak yang nggak bisa di-recline, ga kebayang kalau harus ngeline ke jawa dah

  5. #25
    Bus Chassis Plat Nomor : 32576
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Tangerang l Bandung
    Posts
    61

    Default

    Quote Originally Posted by antoinetonee View Post
    jaman saya dulu SD saya dan orang tua suka pakai Giri Indah ke Jakarta, dan pelayanannya juga nggak malu-maluin untuk standar jaman itu (90-an). Sayang sekarang hegemoninya udah runtuh, belakangan di Palembang juga sudah kalah sama PO-PO lain untuk rute ke Jawa. Teman saya juga bilang, kursinya saja sudah banyak yang nggak bisa di-recline, ga kebayang kalau harus ngeline ke jawa dah
    PO ini mengalami kemunduran pasca insiden kerusuhan Mei 1998 om, karena menurut beberapa info banyak armadanya yang ikut dibakar massa pada kerusuhan tersebut digarasinya di daerah solo... CMIIW

  6. #26
    Bus Bumel Plat Nomor : 17503
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Cibitung , Cikarang Barat
    Posts
    76

    Default

    Untuk bisa yang 1 ini ...terakhir naik tahun 2000an....sedikit trauma bos...berangkat dari pulo gadung jam 4 sore sampai wonogiri jam 10 siang....Bis ini tergolong sapu jagat, berangkat malam. HIngga saat ini jika pas lagi lewat di lampu merah Cibitung depan poll Tunggal Dara jam 11 malam , Ini bisa masih ada kok yang ngetem rute solo wonogiri...semoga saja makin bagus pelayanan ini bis...maju terus perbisan indonesia...amien

  7. #27
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1847
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    207

    Default

    Quote Originally Posted by muthafutjka View Post
    PO ini mengalami kemunduran pasca insiden kerusuhan Mei 1998 om, karena menurut beberapa info banyak armadanya yang ikut dibakar massa pada kerusuhan tersebut digarasinya di daerah solo... CMIIW
    Wahh, baru denger nih ceritanya.. Tragis ternyata nasib Giri Indah.. Harus kolaps gara-gara faktor eksternal yang gak ada hubungannya sama operasional.. :(

  8. #28
    Bus Chassis Plat Nomor : 35124
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Bogor
    Posts
    14

    Default

    dulu sering liat deh taun 2000-an yg warnanya merah kaya tunggal dara, sekarang udah ga ada ya?

  9. #29
    Bus Bumel Plat Nomor : 7734
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Karang anyar - solo
    Posts
    148

    Default

    Quote Originally Posted by Aldys View Post
    dulu sering liat deh taun 2000-an yg warnanya merah kaya tunggal dara, sekarang udah ga ada ya?
    sdh tdk ada,

  10. #30
    Executive Plat Nomor : 15980 jagad 1504's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    DEPOK
    Posts
    1,313

    Default

    Giri Indah warna merah sudah bermetamorfosis menjadi AgraMas dimana pemiliknya masih bersaudara...
    Apapun seragamnya.. .sesama penggemar bis harus saling menghormati

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •