www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 4 of 10 FirstFirst ... 23456 ... LastLast
Results 31 to 40 of 100

Thread: PO Dewi Sri

  1. #31
    Beginner Plat Nomor : 254 nana's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    8

    Default

    Quote Originally Posted by manggala View Post
    Kok aku bosan ya dengan bis Dewi Srii,,,,,habis mbak sri ngetem di terminal tegal lama truss sesudah itu masuk kandangnya juga lama<<<.Lho kok bisa ya masuk kandang lagi,,padahal selain mbak Sri langsung pancal gass tuhhh,,paling ngetemnya di rumah makan Sukamandi,,,,,,
    Gimana teman2 yg udah sering naik mbak sri ,,apa memeng begituuu yaa dari sononya?
    untuk dewi sri pasti masuk terminal tegal untuk laporan...baik yg dari maupun ke jakarta(perjalanan malam)...sekali masuk kandang pasti ada yg rusak klo gada yg rusak lgs pancal gas juga...

  2. #32
    Beginner Plat Nomor : 254 nana's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    8

    Default

    Quote Originally Posted by annas noorsetyo View Post
    setahu saya legacy n nucleus baru buat parwis...
    soalnya banyak yg terparkir di water park tegal dengan tulisan PARIWISATA..
    maaf koreksi bila salah
    buat parwis klo ada sewa..tp klo gada y ngeline juga..salahsatu yg legacy seat 2-2 biasanya buat pasarminggu(bgkt mlm)-pekalongan, salahsatu yg nucleus 3 ngeline pemalang-pd labu

  3. #33
    Bus Chassis Plat Nomor : 4890
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    pekalongan,jakarta
    Posts
    68

    Default

    Quote Originally Posted by fajarfasha View Post
    salut dengan dewi sri parwis dua kali naek bis sby - smg selalu didahului rombongan Parwis Dewi Sri di daerah tambak boyo tuban padahal scr itung2an bis yg pny trayek smg - sby kan harusnya lbh paham daerah ini dan akhirnya mbak dewi tak terkejar....


    sopir parwisnya dwi sri kbanyakan ex sopir truck expedisi luar kota smua om...
    makanya lo bawa bus ngacir terasa enteng banget katanya......

  4. #34
    VIP Plat Nomor : 8958
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    banyuwangi,jawa timur
    Posts
    954

    Post

    Quote Originally Posted by rayhanputra View Post
    sampe blora ac ekonomi 40rebu om...kalo purwodadi mungkin sama!
    om trayek jkt-blr itu ada berapa kelas?ada yang patas??

  5. #35
    VIP Plat Nomor : 3968
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    787

    Default

    Quote Originally Posted by marutiy 03 View Post
    Dewi Sri juga ada yang ngeline Gombong-Jakarta. masih ngeline?
    ad 1 bus yg rutenya jakarta-pwkerto-gombong, tp jrg keliatan om, sekalinya keliatan biasanya aga kesiangan jg jm 9an pagi lwt sokaraja mw ke gombong...

  6. #36
    Beginner Plat Nomor : 18513
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    1

    Default Dewi Sri masuk tol palimanan-kanci & kanci-pejagan?

    Dewi Sri masuk tol palimanan-kanci & kanci-pejagan?

  7. #37
    Executive Plat Nomor : 12460 Hendrie Azzahra Rinie's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Duri, Riau, Indonesia, Indonesia
    Posts
    2,240

    Default

    dulu sempat masuk ke medan bawa rombongan mudik tahun lalu dgn air sus livery nya ferrari

  8. #38
    VIP Plat Nomor : 6386 nazisetra's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Jakarta-Pemalang
    Posts
    503

    Default

    Quote Originally Posted by Hendrie Pelangi View Post
    dulu sempat masuk ke medan bawa rombongan mudik tahun lalu dgn air sus livery nya ferrari
    dewi sri gk ada yg pke air sus om, apalagi pke livery ferrari..
    mungkin dewi sri asri om itu..
    CMIIW

  9. #39
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Quote Originally Posted by nazisetra View Post
    dewi sri gk ada yg pke air sus om, apalagi pke livery ferrari..
    mungkin dewi sri asri om itu..
    CMIIW
    FYI, DSA (Dewi Sri Asri) pun ga ada yg livery Ferrari. BTT

  10. #40
    Beginner Plat Nomor : 18694
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    1

    Default kalo jkt pwd, dewi sri..malem gmn ya??

    kalo jkt -pwdd malem berangkat jam berapa ya??
    harga nya berapa aja??
    berangkat bisa dr mana ya kl sy tinggal di jakpus deket cempaka mas, sebaiknya paling cepet ke mana ya??
    mohon pencerahan..

    tx

Page 4 of 10 FirstFirst ... 23456 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •