www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 2 of 7 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 62

Thread: PO. Madu Kismo

  1. #11
    Patas AC Plat Nomor : 11069
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Bogor, Indonesia
    Posts
    464

    Default

    namanya kok lucu yah
    mirip nama salah satu pabrik gula d jawa tengah.....

  2. #12
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Quote Originally Posted by aatea_agramasmania View Post
    namanya kok lucu yah
    mirip nama salah satu pabrik gula d jawa tengah.....
    berawal dr PO 3/4 yg skrg diakuisisi Tri Sumber Urip
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

  3. #13
    AC Ekonomi Plat Nomor : 299 aan's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    tangerang
    Posts
    185

    Default

    Bis ini pernah melayani trayek ke Tangerang sekitar thn 98 sampai awal 2000an bodinya pake buatan RS
    bis adalah sebuah karya seni yg berjalan

  4. #14
    VIP Plat Nomor : 5050
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    658

    Default

    wah, namanya kayak nama pabrik gula di kotaku,,,

  5. #15
    Bus Bumel Plat Nomor : 8360
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Solo
    Posts
    88

    Default

    kemaren jalan2 di ngawi ketemu bis ini,, cakep bener,, ada yg punya full-picture ga' ya??
    *diambil dari dalam bis :D


  6. #16
    Patas AC Plat Nomor : 16383
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Cirebon
    Posts
    316

    Default

    ni nyumbang satu ...


  7. #17
    Bus Chassis Plat Nomor : 17251
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Bogor
    Posts
    33

    Default

    Quote Originally Posted by EKAPACSY View Post


    Mirip sama Tri Sumber Urip.. Xixixixi...
    maaf...bus ini ada hubungannya Pabrik Gula PT Madu Kismo yang di Jogja nggak gan...soalnya namanya sama-sama pakai Madu Kismo.
    Mohon pencerahannya...

  8. #18
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Quote Originally Posted by rinodya View Post
    maaf...bus ini ada hubungannya Pabrik Gula PT Madu Kismo yang di Jogja nggak gan...soalnya namanya sama-sama pakai Madu Kismo.
    Mohon pencerahannya...
    Tidak ada hubungannya om, sebelum diakuisisi TSU Grup PO ini adl sebuah PO yg melayani trayek Pati-Jepara dg armada 3/4.
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

  9. #19
    VIP Plat Nomor : 6386 nazisetra's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Jakarta-Pemalang
    Posts
    503

    Default


  10. #20
    Beginner Plat Nomor : 9830
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    semarang
    Posts
    9

    Default

    bis ini di RM ada gak ya?
    suwun

Page 2 of 7 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •