www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 20 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 198
  1. #1
    Executive Plat Nomor : 534 masse solo's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Surokarto Hadiningrat
    Posts
    1,437

    Default PO.Rajawali (Solo)

    Bis ini juga termasuk bis legendarisnya Solo.Bis ini dulu punya grup,namanya PO.Potro Jaya (solo-semarang)

    Rajawali punya trayek Solo-Semarang (patas AC) dan bis malam Blitar/Madiun/Wonogiri/Solo-Bandung/Cimahi/Sukabumi

    Garasi ada di jl. Adi Sumarmo Solo..berdekatan dengan PO.Surya Jaya-Apollo, Mulyo Indah, Muncul bumel

    pict Rajawali Proteus di depan garasi Surya Jaya-Apollo (garasi Rajawali ada di belakang-kanan)

    Last edited by masse solo; 01-04-2010 at 18:02.

  2. #2
    Executive Plat Nomor : 534 masse solo's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Surokarto Hadiningrat
    Posts
    1,437

    Default

    bis baru (tapi bekas)nya Rajawali...Patas solo-Semarang


  3. #3
    BisMania Priority Plat Nomor : 166 d4n1el_andhie's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    WrongTri
    Posts
    2,289

    Default

    Quote Originally Posted by masse solo View Post
    bis baru (tapi bekas)nya Rajawali...Patas solo-Semarang

    ------------------------------
    ni klo gak salah bli dr nu3 yang di buat patas smg-jogja



    CMIIW
    Pakridana Mentri salatiga
    www.buspacker.com
    kaos - jaket - kemeja
    085669711302
    PIN 323D1F9B

  4. #4
    Patas AC Plat Nomor : 131 FERDHINO's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    #Wonosobo #Banyumas #Jakarta #Tangerang
    Posts
    653

    Default

    Lebaran kemarin (1430 H) pulang kampung sambil touring muter2 salah satunya naik Rajawali setra 2-2 AC Semarang-Solo. Naik dari Java Mall, tadinya cuek aja liat bis2 Rajawali pada lewat karena mau nyicipin Nu3 patas AC Jogja eh gak lama banget atau mungkin udah gak ada, akhirnya sambil runding kecil2an sama teman - gimana kalo ke Solo, mengingat waktu udah malam (20:00) akhirnya klop nunggu Rajawali karena penasaran dengan kertas yang menempel di kaca depan 'Semarang-Solo Rp 20.000', murah banget dalam hati aku pikir. Udah dapat & naik, eh ternyata Rp 30.000.

    handy.fer@gmail.com
    +62856-9444-9777
    Wonosobo OtoBus-er
    BisMania.com
    cinta bus, cinta damai


  5. #5
    VIP Plat Nomor : 262 anggaraminded's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Solo Berseri -> Girlfriend: Asmirandah
    Posts
    626

    Default

    wew.. mgkin karena masih lebaran x om
    Last edited by anggaraminded; 11-22-2009 at 18:33.






  6. #6
    V12 Diesel Turbo Plat Nomor : 208 ToMs's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    CIPINANG INDAH
    Posts
    1,466

    Default



    STOP SALING EJEK MULAI SEKARANG !!

    e-mail : toms.cupu@gmail.com
    Yahoo Messenger: cahyo_toms@yahoo.com
    Please follow mytwitter http://twitter.com/cupu2malam
    Add My bb Pin 2167648A
    0812.1001.8228 / 021.999.533.87

    Tommy Cahyo Toms | Create Your Badge

  7. #7
    VIP Plat Nomor : 525
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    The Spirit Of Java
    Posts
    569

    Default

    Quote Originally Posted by FERDHINO View Post
    Lebaran kemarin (1430 H) pulang kampung sambil touring muter2 salah satunya naik Rajawali setra 2-2 AC Semarang-Solo. Naik dari Java Mall, tadinya cuek aja liat bis2 Rajawali pada lewat karena mau nyicipin Nu3 patas AC Jogja eh gak lama banget atau mungkin udah gak ada, akhirnya sambil runding kecil2an sama teman - gimana kalo ke Solo, mengingat waktu udah malam (20:00) akhirnya klop nunggu Rajawali karena penasaran dengan kertas yang menempel di kaca depan 'Semarang-Solo Rp 20.000', murah banget dalam hati aku pikir. Udah dapat & naik, eh ternyata Rp 30.000.
    lebaran kemarin emang gitu oom.. semua bus ac solo semarang tarifnya jadi 30.000 (ngalamin naek new ISMO kuning & Rajawali nucleus H-1)

  8. #8
    Bus Chassis Plat Nomor : 363 ian.adit.delis's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    51

    Default Berbagi Cerita

    Pulang bakdan idul adha taun ini naik Rajawali sala-cimahi, naik dari Semarang Krapyak turun Bandung Cicaheum. Berharap dikasih Hino RK 8 Proteus, eh dapet Hino Sprinter lampu model new travego. Ternyata pula brgkat baru jam setengah 10 malem, dan mujurnya, kena macet total di losari, sumedang, & ujungberung dgn total 4 jam, hiks2 jadi ndak masuk kuliah. Selain itu, dengan harga tiket 100 rb dolar Indonesia, brenti di sendang wungu Gringsing, eh makan mbayar. Mahil pula. Namun untungnya, Pak Pilot dan crew senantiasa bercanda sepanjang jalan kenangan. Ramah dan sabar pula. Ternyata stelah saya baca tiketnya, weladalah, AC Ekonomi. Huahahaha
    Yah itulah sepenggal kisah perjalanan saya. Pengin naikin foto armadanya, tapi ndak bisa, piye ya caranya rekan2?
    Maturnuwun
    Sugeng Rawuh wonten forum bis ingkang paling ageng se Indonesia.. Viva FORBISCOM!!!

    Aditya DS (Adit)
    Sadang Luhur, Sekeloa, Coblong, Bandung
    &
    Perumda, Patebon, Kendal
    085793021411 & 08812443149

  9. #9
    Bus Bumel Plat Nomor : 795 najib49's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    samping tpu pondok ranggon
    Posts
    161

    Post

    Quote Originally Posted by masse solo View Post
    bis baru (tapi bekas)nya Rajawali...Patas solo-Semarang

    mesin nya apaan nih kayak livery scania nu3tara aja/
    Rumus fisika terdasyat H+W=LR

  10. #10
    VIP Plat Nomor : 42 abeoct's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    537

    Default

    bis rajawali smrg-solo bisnya bagus2,, sering liat klo lg mudik...

Page 1 of 20 12311 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •