www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 7 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 70
  1. #1
    teguhbr77
    Guest

    Default Terminal Terboyo Semarang

    terletak di sebelah timur kota Semarang
    Terminal Bis Tipe-A pertama di kota semarang



  2. #2
    Patas AC Plat Nomor : 2244
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Plat H Area
    Posts
    396

    Default

    mantap kang,monggo dilanjut..

  3. #3
    teguhbr77
    Guest

    Default

    monggo yang suka ke terboyo,
    bisa di update kondisinya.

    saya kalo ke terboyo bablas aja ke arah timur
    ke arah pintu keluar pemberangkatan bis ATB semarang-surabaya

    keberadaan terminal mangkang diharapkan bisa memecah keruwetan di terboyo

  4. #4
    Patas AC Plat Nomor : 360
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    584

    Default

    Quote Originally Posted by teguhbr77 View Post
    monggo yang suka ke terboyo,
    bisa di update kondisinya.

    saya kalo ke terboyo bablas aja ke arah timur
    ke arah pintu keluar pemberangkatan bis ATB semarang-surabaya

    keberadaan terminal mangkang diharapkan bisa memecah keruwetan di terboyo
    maap OOT, sekarang aja jalan mangkang-kota semarang udah ruwet

  5. #5
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Babat cerita awal mula terminal ini ada utk menggantikan Term Tegalwareng (waktu itu) bagaimana ya?
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

  6. #6
    teguhbr77
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by Zigite View Post
    maap OOT, sekarang aja jalan mangkang-kota semarang udah ruwet
    maksud om zigite, ruwet gimana, mas ?
    setauku gak ruwet kok ...
    apalagi setelah ada BRT mangkang-penggaron

  7. #7
    Patas AC Plat Nomor : 360
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    584

    Default

    Quote Originally Posted by teguhbr77 View Post
    maksud om zigite, ruwet gimana, mas ?
    setauku gak ruwet kok ...
    apalagi setelah ada BRT mangkang-penggaron
    maksudnya macet om, harusnya tol-nya sampe ke term. mangkang, jd bus akap keluar tol langsung masuk term. ga lewat jalan biasa kayak skrg

  8. #8
    Patas AC Plat Nomor : 2690
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    SAMIGALUH - JOGJA - PURWAKARTA PP
    Posts
    491

    Default

    terminal yang sering kena banjir rob, karena letak terminal yang rendah dan hampir sama dengan permukaan pantainya..
    sehingga kontruksi jalannya mudah pada lobang, namun saat ini sudah banyak diatasi dengan adanya jalan beton..

  9. #9
    Premiere Class Plat Nomor : 72 nova_33's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Lampung|Tangerang
    Posts
    7,466

    Default

    Belum pernah liat Terboyo kering..
    Besok-besok bisa di jadikan lahan bisnis tambak ikan tuh.. ckckck
    Gambarnya ada kayaknya, tak cari ahh..
    Forum Bismania Indonesia
    www.bismania.com - Gate Of Sumatera
    Kesadaran Kita, Keselamatan Semua. Marilah Kita Saling Menghargai, Dimualai Dari Diri Kita Sendiri

  10. #10
    teguhbr77
    Guest

    Default

    awal-awal dibangun
    memang tidak separah sekarang
    secara umum, kita punya budaya pinter mbangun
    tapi ndak pinter ngerawat
    akibatnya, ya .... terboyo seperti itu

    yang terminal baru, (mangkang)
    blum di resmikan aja udah ada yang ambrol

Page 1 of 7 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •