www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 2 of 7 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 69
  1. #11
    Super Executive Plat Nomor : 1878 winarnoputra's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    NDESO KLATEN
    Posts
    3,132

    Default

    Di terminal Grogol

    [/IMG]

    [/IMG]
    Perbuatan adalah cermin isi hati " yang naik pesawat orang bodoh "


  2. #12
    AC Ekonomi Plat Nomor : 340
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    250

    Default

    Quote Originally Posted by GogonExpress View Post
    Kalo antri dijalur keberangkatan sih kurang tau mod.
    Tp yg jelas ini bis dr Dps masuk Bungur dulu.
    Soalnya petugas tiketnya teriak2 "Surabaya Surabaya"
    Dan waktu jepret ini bis, seperempat ke blk itu isinya bule2 yg mo turun Bungur, trus oper Damri Juanda.
    cari penumpang dulu om,dulu pernah saya hampir naik dari SBY ke Smg dari bungur tapi batal karna kemahalan,mending naik patas he he he.cuma bukan dari jalur keberangkatan bis yg ke semarang

  3. #13
    Executive Plat Nomor : 6404 bayu tetap sanjaya's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    surakarta
    Posts
    1,501

    Default

    po.sari mustika makin rajin tambah armada baru, beberapa armadanya pake mesin2 kaya dongfeng dan golden dragon. hehe
    sering liat berhenti di agen palur, solo

  4. #14
    AC Ekonomi Plat Nomor : 3107
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Ubung
    Posts
    241

    Default

    Quote Originally Posted by cahyono View Post
    cari penumpang dulu om,dulu pernah saya hampir naik dari SBY ke Smg dari bungur tapi batal karna kemahalan,mending naik patas he he he.cuma bukan dari jalur keberangkatan bis yg ke semarang
    Wah, si om ni lagi beruntung,
    tgl 12-02 kemarin temenku naik ini dari bungur ke juwana kena 125rb, mahal amat ya....?
    ini bis yang dari denpasar-semarang,
    padahal di treminal udah aku pesen untuk ikut jayut or sodaranya, so aku ikut patas sby-jogja berangkat duluan

  5. #15
    Patas AC Plat Nomor : 11069
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Bogor, Indonesia
    Posts
    464

    Default Ask

    kemaren nemu bis ini d tirtonadi solo
    ntu yg trayek mana yah?
    mohon pencerahannya....
    ada yg ke jkt gak nih??

  6. #16
    AC Ekonomi Plat Nomor : 347 new pitoy's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    cilegon - karanganyar
    Posts
    297

    Default

    Quote Originally Posted by aatea_agramasmania View Post
    kemaren nemu bis ini d tirtonadi solo
    ntu yg trayek mana yah?
    mohon pencerahannya....
    ada yg ke jkt gak nih??
    kayaknya langsung ke sumatra om ..... soalnya tiap hari ketemu di TTM MERAK rata2 5 bis yang jalan dari timur ( solo , pati ) ke sumatera

  7. #17
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Quote Originally Posted by aatea_agramasmania View Post
    kemaren nemu bis ini d tirtonadi solo
    ntu yg trayek mana yah?
    mohon pencerahannya....
    ada yg ke jkt gak nih??
    yang ke Jakarta ada tp line dr Purwodadi-Pati
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

  8. #18
    Executive Plat Nomor : 13119 FEPRIADI IRAWAN's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Bengkoeloe,
    Posts
    1,211

    Unhappy

    punya pengalaman dengan bis ini, sekitar maret 2010 naik sari mustika dari Solo ke LLG, via pantura. sekitar jam 1malam bis ini ngeblong abis. beberapa bis di lewati, tapi sial pas nyalip truk, belakang bis nya nggak dapat jadi yaah..... lecet - lecet tuh belakang biis...... padahal bis tersebut masih baru. ada tulisan Era baru di tahun 2009.........

  9. #19
    Super Executive Plat Nomor : 1496 abraham's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Diantara deru mesin.
    Posts
    3,884

    Default

    bbrp hari yg lalu, ketemu Sari Mustika berhenti di agen Kutoarjo...
    kalo yg line selatan trayeknya mana aja ya om? Sumatra kah?
    Sagita - Oplosan.

  10. #20
    Executive Plat Nomor : 13119 FEPRIADI IRAWAN's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Bengkoeloe,
    Posts
    1,211

    Default

    Quote Originally Posted by abraham View Post
    bbrp hari yg lalu, ketemu Sari Mustika berhenti di agen Kutoarjo...
    kalo yg line selatan trayeknya mana aja ya om? Sumatra kah?
    mungkin juga om....sbb nih bis sering banget ketemu di jalinsum..... pengalaman naik nih bus, di salah satu rumah makan di lampung para penumpang di bagi, ada yang ke jambi via lintas tengah & ada yang ke jambi via lintas timur. mungkin dari rekan -rekan ada yang bisa menambahkan...

Page 2 of 7 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •