www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 502 of 544 FirstFirst ... 2402452492500501502503504512 ... LastLast
Results 5,011 to 5,020 of 5437
  1. #5011
    Patas AC Plat Nomor : 9669
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    375

    Default

    Quote Originally Posted by areanzsch View Post
    Kaca atasnya bisa dibuka ya? apa mata ane yang siwer ya om O_o
    Iya Om sama. Ane lihatnya juga mengira klo ini Ekonomi Toiletnya Garuda Mas. Kayaknya ini Non-Ac deh, Om.
    Klo ini beneran Non-Ac bisa jadi produk AP non-ac pertama. Biasanya kan produk AP selalu didominasi bus-bus ber-Ac
    Mohon petromax dari rekan-rekan NBH yang hunting Garuda Mas AK8 ini. Hehehe
    Thx Before :D

  2. #5012
    Beginner Plat Nomor : 15990
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Surabaya, Indonesia, Indonesia
    Posts
    5

    Talking

    Quote Originally Posted by Hidayatullah View Post
    jadi nih volvo buat tambang lagi ya om ??
    sayang banget....
    tapi volvonya mantap, stirnya lebih berotot, speedometernya juga mirip sama di volvo UKTS
    hehee

    nambahin info buat si volvo, ini untuk Newmont semua pakai Volvo sekitar 10 - 15 Buah total di AP..

  3. #5013
    VIP Plat Nomor : 358 Yuli Ariyono's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Dari Tanjung Perak Tepi Laut menuju Pegunungan Panderman
    Posts
    775

    Default

    Quote Originally Posted by Andrew_CN View Post
    Iya Om sama. Ane lihatnya juga mengira klo ini Ekonomi Toiletnya Garuda Mas. Kayaknya ini Non-Ac deh, Om.
    Klo ini beneran Non-Ac bisa jadi produk AP non-ac pertama. Biasanya kan produk AP selalu didominasi bus-bus ber-Ac
    Mohon petromax dari rekan-rekan NBH yang hunting Garuda Mas AK8 ini. Hehehe
    Thx Before :D
    Petromaxnya di sini om
    http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=1914

  4. #5014
    Executive Plat Nomor : 26643 ardi_ekaputra's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Lingkar selatan, Bandung
    Posts
    1,464

    Default

    Quote Originally Posted by yoni prediari View Post
    nambahin hasil hunting...
    Bus sekolah

    SMPK SMAK Bintang mulya bandung nih , keren pake jetbusMD
    always SMILE :-) Sometimes Cry About Love
    Arimbi Lovers and follow @ardi_ekaputra on Twitter



  5. #5015
    AC Ekonomi Plat Nomor : 31115
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Cimahi
    Posts
    167

    Default

    Quote Originally Posted by Andrew_CN View Post
    Iya Om sama. Ane lihatnya juga mengira klo ini Ekonomi Toiletnya Garuda Mas. Kayaknya ini Non-Ac deh, Om.
    Klo ini beneran Non-Ac bisa jadi produk AP non-ac pertama. Biasanya kan produk AP selalu didominasi bus-bus ber-Ac
    Mohon petromax dari rekan-rekan NBH yang hunting Garuda Mas AK8 ini. Hehehe
    Thx Before :D
    sebelum ini AP pernah ngeluarin produk non ACnya kok

  6. #5016
    Super Executive Plat Nomor : 27518 maulana_77's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Rawa Selatan, Jakarta
    Posts
    3,214

    Default

    Quote Originally Posted by DaniYPratama View Post
    sebelum ini AP pernah ngeluarin produk non ACnya kok
    Tapi ini sepertinya produk jetbus pertama yang pakai kaca ventilasi atas :)

  7. #5017
    VIP Plat Nomor : 7755 nucleus33's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Di Timur Jakarta
    Posts
    836

    Default

    Quote Originally Posted by areanzsch View Post
    Kaca atasnya bisa dibuka ya? apa mata ane yang siwer ya om O_o
    Quote Originally Posted by Andrew_CN View Post
    Iya Om sama. Ane lihatnya juga mengira klo ini Ekonomi Toiletnya Garuda Mas. Kayaknya ini Non-Ac deh, Om.
    Klo ini beneran Non-Ac bisa jadi produk AP non-ac pertama. Biasanya kan produk AP selalu didominasi bus-bus ber-Ac
    Mohon petromax dari rekan-rekan NBH yang hunting Garuda Mas AK8 ini. Hehehe
    Thx Before :D
    Quote Originally Posted by maulana_77 View Post
    Tapi ini sepertinya produk jetbus pertama yang pakai kaca ventilasi atas :)
    foto yg lebih jelas dari depan :)

    Quote Originally Posted by Fajar View Post

    Last edited by nucleus33; 05-12-2013 at 14:30.


  8. #5018
    Executive Plat Nomor : 33636 BNA's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Purworejo
    Posts
    1,171

    Default

    Quote Originally Posted by nucleus33 View Post
    foto yg lebih jelas dari depan :)
    Baru lihat Jetbus Non Ac. sebelumnya belum pernah lihat..

  9. #5019
    Executive Plat Nomor : 26643 ardi_ekaputra's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Lingkar selatan, Bandung
    Posts
    1,464

    Default

    Tapi itu bener gak om buatan adiputro ? soalnya gak ada logonya di pipi kanan
    kalau produk adiputro yang jadi non ac kan turunan dari yang ac,
    kalau yang ini langsong non ac dari pabriknya
    always SMILE :-) Sometimes Cry About Love
    Arimbi Lovers and follow @ardi_ekaputra on Twitter



  10. #5020
    Patas AC Plat Nomor : 2418 quadro's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Black FU A.8155.ML
    Posts
    331

    Default

    Quote Originally Posted by ardi_ekaputra View Post
    Tapi itu bener gak om buatan adiputro ? soalnya gak ada logonya di pipi kanan
    kalau produk adiputro yang jadi non ac kan turunan dari yang ac,
    kalau yang ini langsong non ac dari pabriknya
    dipembatas seat paling dpn sama pintu depan kan keliatan tulisan adiputro nya om :)

Page 502 of 544 FirstFirst ... 2402452492500501502503504512 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •