www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 351 of 543 FirstFirst ... 251301341349350351352353361401451 ... LastLast
Results 3,501 to 3,510 of 5427
  1. #3501
    Bus Bumel Plat Nomor : 2081 khemongchem's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    malang
    Posts
    78

    Default

    jum'at 06-07-2012 sesi malam bersama

    *om yoni
    *om kris
    *dan saya sendiri

    yg rilis

    2 unit JETBUS HD PO.Haryanto
    1 unit SUPER JETBUS PO.Subur Jaya
    2 unit JETBUS PO.Desiana

    berikut penampakannya





    yg ini hari sabtu langsung ngeline dari madura










    monggo rekan2 ditambah lagi photonya

  2. #3502
    Bus Chassis Plat Nomor : 7579
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    di tempat kesenangan
    Posts
    68

    Default

    Quote Originally Posted by Pramuji View Post
    Setahu saya Rosin masih belum punya yang 1626, ini pun saya ragu antara 1526 apa 1521XBC
    maaf ya sedikit oot dari thread, hehehe
    yang rekan2 PO mania tau rosin pesan 15-20 1626 om, dan yang udah keluar mulai NL 381-390 semuanya JB MP

    mungkin terlihat kurang meyakinkan karena overhang depannya ga sepanjang 1626 yang lain ya om? :D

  3. #3503
    AC Ekonomi Plat Nomor : 7943
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Malang
    Posts
    181

    Smile

    Quote Originally Posted by Dodo View Post
    Ehm...ehm... sory om momod klo OOT





    Bagaimana pendapat rekan-rekan? Apakah masih ada yg ragu antara 1526 atau 1626? Klo saya sih udah gak ragu lagi klo ini 1626... soalnya liat langsung :p
    BTT... BTT...
    Maap ni om Dodo..waktu di foto ini kan yang liat kan om Dodo aja n di foto gak keliatan kalo itu sasis modular ato bukan, karena foto bagasinya gak dari samping..

    Nahh..maka dari itu, boleh donk kalo saya masih belum yakin ??

  4. #3504
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1563
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    293

    Default

    Quote Originally Posted by khemongchem View Post
    yang rilis hari sabtu 16-06-2012

    5 unit JETBUS HD AKPOL
    1 unit JETBUS MD AKPOL

    berikut penampakannya









    Mohon Maaf kalo OOT.. Polri ternyata hebat, dengan pagu untuk pengadaan kendaraan oprasional (bis besar Rp. 998 juta, seperti yang tertera dalam Standar Biaya Umum TA 2012), bisa dapet bis keren kayak gini.. Biasanya kalo Instansi pemerintah, bikin baju bisnya jarang di Malang.. sekali lagi, maaf OOT
    Lebih enak naik bis, Naik bis lebih enak...

  5. #3505
    VIP Plat Nomor : 22071 yoni prediari's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    malang jatim
    Posts
    788

    Default

    nambahin hasil hunting

    2 unit po muda perkasa jetbus MB 1626







    desiana parwis



  6. #3506
    VIP Plat Nomor : 1536 Dodo's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    542

    Default

    Quote Originally Posted by khemongchem View Post
    jum'at 06-07-2012 sesi malam bersama

    *om yoni
    *om kris
    *dan saya sendiri

    yg rilis

    2 unit JETBUS HD PO.Haryanto

    berikut penampakannya



    Belum lama dapat kiriman masih dalam bentuk body tanpa kaca dan lampu2 eh gak tau nya sudah rilis aja... siiippp om
    Blue Star Kinglong 330 HP lampu custom ikut ketangkep gak om... hihihihi

    Quote Originally Posted by gimbul bislover View Post
    Maap ni om Dodo..waktu di foto ini kan yang liat kan om Dodo aja n di foto gak keliatan kalo itu sasis modular ato bukan, karena foto bagasinya gak dari samping..

    Nahh..maka dari itu, boleh donk kalo saya masih belum yakin ??
    Wah gak papa om mudah2an dilain kesempatan om bisa melihat sendiri... udah ah gak usah diterusin bahasannya... case closed!
    BTT aja yuuuuuuu....

  7. #3507
    Executive Plat Nomor : 6404 bayu tetap sanjaya's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    surakarta
    Posts
    1,497

    Default

    Quote Originally Posted by khemongchem View Post
    jum'at 06-07-2012 sesi malam bersama

    *om yoni
    *om kris
    *dan saya sendiri

    yg rilis

    2 unit JETBUS HD PO.Haryanto
    1 unit SUPER JETBUS PO.Subur Jaya
    2 unit JETBUS PO.Desiana

    berikut penampakannya





    yg ini hari sabtu langsung ngeline dari madura






    monggo rekan2 ditambah lagi photonya
    HARYANTO yang kuning ga ada stiker EURO 3 yang gede itu,, hehe
    dua2nya kereen dah,, mantebbb... hehe

  8. #3508
    Bus Bumel Plat Nomor : 26512
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Bandar Lampung
    Posts
    108

    Default

    Quote Originally Posted by khemongchem View Post
    jum'at 06-07-2012 sesi malam bersama

    *om yoni
    *om kris
    *dan saya sendiri

    yg rilis

    2 unit JETBUS HD PO.Haryanto
    1 unit SUPER JETBUS PO.Subur Jaya
    2 unit JETBUS PO.Desiana

    berikut penampakannya





    yg ini hari sabtu langsung ngeline dari madura








    monggo rekan2 ditambah lagi photonya
    keren nih haryantonya

  9. #3509
    Patas AC Plat Nomor : 9669
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    375

    Default

    Quote Originally Posted by yoni prediari View Post
    nambahin hasil hunting

    2 unit po muda perkasa jetbus MB 1626



    Warungasem, Batang punya nih.
    Bus Pariwisata di daerah Pekalongan sekarang sedang berlomba-lomba memperbaharui armada mereka dengan Jetbus by AP.
    Kmrn ane lihat di fotonya temen FB PO Jaya Mandiri sedang dalam tahap finishing di Karoseri AP.
    Kira-kira kapan yah releasenya dari Karoseri Adi Putro?
    Pekalongan Area semakin bergejolak nih. hehehe

  10. #3510
    AC Ekonomi Plat Nomor : 7943
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Malang
    Posts
    181

    Smile

    Quote Originally Posted by yoni prediari View Post
    nambahin hasil hunting

    2 unit po muda perkasa jetbus MB 1626




    Wahh..keren!! Kayaknya 1626 Jetbus non HD pertama nih..
    Cmiiw

Page 351 of 543 FirstFirst ... 251301341349350351352353361401451 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •