www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 27 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 268

Thread: Mb 1526

  1. #1
    VIP Plat Nomor : 205 scania_benz's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Semarang
    Posts
    629

    Default Mb 1526

    Salah satu PO sudah punya mesin ini,mungkin rekan - rekan sudah ada yang punya foto dashboard dan mesinnya? sehingga dapat dilihat bedanya dengan 1525 atau 1518.
    tks

  2. #2
    Premiere Class Plat Nomor : 250 konde035's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tangerang|JakBar
    Posts
    7,076

    Default

    betul om ...
    ada satu PO yg sudah mempunyai Chassis OH1526 ... saat ini masih di karoseri untuk di bajuin ....
    Chassis ini Import langsung dari Brazil ...
    OH1526 = OH1525 + OH1518 (XBC Series)

    129 HP

  3. #3
    Patas AC Plat Nomor : 234 kryzna's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    tangerang
    Posts
    377

    Default

    Quote Originally Posted by konde035 View Post
    betul om ...
    ada satu PO yg sudah mempunyai Chassis OH1526 ... saat ini masih di karoseri untuk di bajuin ....
    Chassis ini Import langsung dari Brazil ...
    OH1526 = OH1525 + OH1518 (XBC Series)
    maksudnya OH1526 = OH1525 + OH1518 (XBC Series)

    apa yua?

  4. #4
    AC Ekonomi Plat Nomor : 536 Soyjoey's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Bintaro(Tangerang)-Darmaga(Bogor)
    Posts
    469

    Default

    Waduh...Udah ada yang masuk karoseri ya? Ada info juga salah satu PO besar memesan 150 unit 1526 awal tahun depan.
    Hidup itu selalu berputar

    Pondok Aren,Tangerang - Darmaga,Bogor

  5. #5
    Patas AC Plat Nomor : 131 FERDHINO's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    #Wonosobo #Banyumas #Jakarta #Tangerang
    Posts
    653

    Default

    Masih penasaran nih kalo belum liat 'dia' secara langsung.
    Launchingnya kapan sih?

    handy.fer@gmail.com
    +62856-9444-9777
    Wonosobo OtoBus-er
    BisMania.com
    cinta bus, cinta damai


  6. #6
    VIP Plat Nomor : 60
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Cibinong, Bogor
    Posts
    809

    Default

    Quote Originally Posted by kryzna View Post
    maksudnya OH1526 = OH1525 + OH1518 (XBC Series)

    apa yua?
    maksudnya pergabungan antara OH 1525 dgn New OH 1518 XBC menghasilkan OH 1526

    kalau salah tolong koreksinya

  7. #7
    AC Ekonomi Plat Nomor : 299 aan's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    tangerang
    Posts
    185

    Default

    iya betul po itu termasuk po besar

  8. #8
    Patas AC Plat Nomor : 364 rayhanputra's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jateng
    Posts
    719

    Default

    Quote Originally Posted by kakashi View Post
    maksudnya pergabungan antara OH 1525 dgn New OH 1518 XBC menghasilkan OH 1526

    kalau salah tolong koreksinya
    mungkin iya mas...kekurangan dan kelebihan masing seri di gabung untuk mencari yang terbaik

  9. #9
    Bus Chassis Plat Nomor : 428
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    67

    Default

    gosip mode : on

    denger2 sih salah satu PO yg pake livery gajah & PO yg ber-home based di kudus sudah punya chasis ini dan sedang dalam pengerjaan di salah satu karoseri. sempet liat picnya, cuma krn pic orang jd ga bisa gw upload disini :D

  10. #10
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Quote Originally Posted by Invisible View Post
    gosip mode : on

    denger2 sih salah satu PO yg pake livery gajah & PO yg ber-home based di kudus sudah punya chasis ini dan sedang dalam pengerjaan di salah satu karoseri. sempet liat picnya, cuma krn pic orang jd ga bisa gw upload disini :D
    Pas KTT Kudus pihak Mercedes-Benz Indonesia blm secara resmi menyatakan bahwa itu benar2 OH 1526 tuh om.
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

Page 1 of 27 12311 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •