www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 2 of 8 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 75
  1. #11
    Executive Plat Nomor : 109 bayu288's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    di hatimu
    Posts
    1,033

    Default

    ni PATAS / atb ya om...???

    mantap euy.....

    Experience is The Best Teacher

  2. #12
    Executive Plat Nomor : 6626 smoking area's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Kilen Pragi, Djogdja
    Posts
    1,849

    Default

    Quote Originally Posted by JUANDI ARIYANTO View Post
    Setelah sekian lama kurang lebih 4-5 tahun Po. Kurnia Jaya AKAS III tidak muncul KINI PO. Kurnia Jaya membuka kembali trayek Banyuwangi - Purwokerto.
    Menurut Informasi Perwakilan di Purwokerto PO. Kurnia Jaya akan mengeluarkan 22 unit armadanya dengan membuka 2 jenis yaitu ATB dan PATAS.
    Berikut pict di ambil di terminal Purwokerto

    ngambil pictnya kapan nih om...............,
    ane liat minggu pagi lwt t4 ane sekitar jam 6an, dari arah Jogja.........,
    sayang telat pencet shutter............,

    ijin sedot yg ni om.............., thank b 4............

  3. #13
    Bus Bumel Plat Nomor : 74 JUANDI ARIYANTO's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Purwokerto
    Posts
    149

    Default

    Pict aku ambil hari minggu tanggal 08 Agustus 2010 jam 11.
    Untuk om Bayu288, kalau yang di Pict ini ATB-nya tapi dengan seat 2-2.

  4. #14
    VIP Plat Nomor : 587 irul_amro's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Surabaya-Ngawi
    Posts
    560

    Default

    lewat karangjati pa madiun ya om????klo karangjati mantab ni....bsa nyoba skalian pulang.hahahaha

  5. #15
    VIP Plat Nomor : 184 reski's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    784

    Default

    Livery dan tulisan "Digdaya" mengingatkan saya dengan PO Batara jurusan Tasik - Jakarta yang udah almarhum.

    Quote Originally Posted by JUANDI ARIYANTO View Post
    Pict aku ambil hari minggu tanggal 08 Agustus 2010 jam 11.
    Untuk om Bayu288, kalau yang di Pict ini ATB-nya tapi dengan seat 2-2.
    Lho?? Jam segitu kan ada acara KPK di Terminal Purwokerto, kebetulan saya ada disana.
    Mas Juandi yang mana yah??
    Parijs van Java

  6. #16
    Bus Bumel Plat Nomor : 74 JUANDI ARIYANTO's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Purwokerto
    Posts
    149

    Default

    Ya, aku juga ikut KPK (yang pakai jaket bismania) kita bertiga (aku bayu n rizal) kan tuan rumah

  7. #17
    Beginner Plat Nomor : 1469
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    15

    Default

    bis ini uda ada yg ngeline ta????


    trus masuk bungur gak kalo yg mo ke banyuwangi????

    kalo da yg punya info tolong di share???


    thank to info

  8. #18
    Patas AC Plat Nomor : 2690
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    SAMIGALUH - JOGJA - PURWAKARTA PP
    Posts
    491

    Default

    wuih ka ga tanggung2 nich langsung 22unit beroperasi..,mungkin awal kebangkitan AKAS yang jurusan jogja - jember - banyu wangi yang kemari2 sempat meredup.., tapi kalau armadanya smua AC kemungkinan tambah seru nich trek jalur selatan jawa..

  9. #19
    VIP Plat Nomor : 772 andryalmeyda's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    792

    Default

    ...dr semua armada itu...semua ATB back engine semua....sasaran menghidupkan lagi trayek lama Akas (asri)...bahkam sampai denpasar (pwkerto-denpasar) yg skrg dipercayakan ama AKAS III
    smoga jaya lagi.......

  10. #20
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Bis Jatim kalo buat trayek emang gak tanggung2.
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

Page 2 of 8 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •