www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 11 of 12 FirstFirst ... 9101112 LastLast
Results 101 to 110 of 118
  1. #101
    Bus Chassis Plat Nomor : 7078
    Join Date
    May 2010
    Location
    pangkalpinang
    Posts
    71

    Default

    Quote Originally Posted by heru_yk View Post
    Ow keren euy SE nya, terawat. tapi kalo dibandingin sama SE Karina JKT-SBY-MLG meskipun dapet makan 1 kali, tetep aja makanannya ga enak (ga pantes lah kelas SE makanannya kaya gitu). he2. sorry ini penilaian pribadi aja waktu makan di rumah makannya lorena yg deket tol kanci.

    khlo menurutku masalah makan itu tetep ROSIN yang paling memanjakan penumpang...tapi ini pendapat pribadiku loh...:piece:

  2. #102
    Bus Bumel Plat Nomor : 7245
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    depok, Indonesia
    Posts
    101

    Default

    nice report om. he he. selama ini kalo ketemu lorena dan karina cuman di tajur aja. ternyata kalo di sumatra lorena lebih eksis ya.

  3. #103
    Beginner Plat Nomor : 8685
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    1

    Default Mo tanya :Pekanbaru- Medan siang hari

    mo tanya neh ada g bus dari pekanbaru ke medan yg berangkat pagi ato siang hari...terima kasih...

  4. #104
    Premiere Class Plat Nomor : 164 alonso's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Medan
    Posts
    9,516

    Default

    Quote Originally Posted by indrarumah View Post
    nice report om. he he. selama ini kalo ketemu lorena dan karina cuman di tajur aja. ternyata kalo di sumatra lorena lebih eksis ya.
    yupz...malah kmrn kepala perwakilan yg di Medan mo ngajukan agar Medan dpt jatah yg terbaru,agar lebih bs bersaing dengan Makmur,Medan Jaya,PMH dan ALS...

    Quote Originally Posted by ain View Post
    mo tanya neh ada g bus dari pekanbaru ke medan yg berangkat pagi ato siang hari...terima kasih...
    ga ada Om...kl pun ada biasanya yg lintas jawa...

  5. #105
    Bus Bumel Plat Nomor : 505
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Bandung - Jawa Barat
    Posts
    128

    Wink

    Quote Originally Posted by alonso View Post
    yupz...malah kmrn kepala perwakilan yg di Medan mo ngajukan agar Medan dpt jatah yg terbaru,agar lebih bs bersaing dengan Makmur,Medan Jaya,PMH dan ALS...

    Wah semoga next trip sy ke medan, udah kebagian armada terbaru nih
    Last edited by Ryan.Agusta; 09-15-2010 at 21:25.

  6. #106
    Premiere Class Plat Nomor : 164 alonso's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Medan
    Posts
    9,516

    Default

    Quote Originally Posted by pinguinjantan View Post
    Wah semoga next trip sy ke medan, udah kebagian armada terbaru nih
    itu msh usul yg diajukan perwakilan Medan...mudah2an aja terealisasi Om...

  7. #107
    Patas AC Plat Nomor : 12311
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Medan, Indonesia, Indonesia
    Posts
    812

    Default

    Quote Originally Posted by pinguinjantan View Post
    P.M.H melintas juga

    di kaca sampingnya tertulis "KHUSUS MEDAN" maksudnya apa ya?

    maksudnya khusus pool medan ni om... kalo khusus siantar pool nya di siantar... :)

  8. #108
    Executive Plat Nomor : 569 huda's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    1,137

    Default

    Jalur Medan nih memang penuh dengan pengalaman....sedikit share aja, pernah naik Po. Kurnia (kalau gak salah) dari Aceh ke Medan, sopirnya ngejos banget.....kata orang disamping saya sopir-sopir asal Aceh lebih suka mainin kopling daripada rem, dan memang terbukti. Kondisi hujan pun tetap digas kencang, dan sepanjang jalan hanya hutan. Bisnya gak berhenti kecuali untuk sholat subuh di Langkat, yang lucu setelah sholat subuh sopirnya kecapekan karena engkel, jadilah keneknya yang menggantikan, kalau ada penumpnag turun dia yang bukain pintu dan bagasi lalu kembali ke ruang kemudia, begitu sampai Medan.

  9. #109
    VIP Plat Nomor : 12980 imung's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    This Is Anfield
    Posts
    527

    Post

    Mantaf om laporan perjalanannya.

    Kalo nggak salah PO Makmur ini termasuk pemain lama bis asal Sumatera. Kayaknya pernah ngelen juga sampai Jakarta ya om? Deja Vu ngeliat Makmur di agen/pool sekitaran Jl Pemuda, Rawamangun beberapa tahun lalu....


    Quote Originally Posted by pinguinjantan View Post
    Berikutnya MAKMUR yang melintas

    kayanya ini mau berbalik arah

  10. #110
    Premiere Class Plat Nomor : 164 alonso's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Medan
    Posts
    9,516

    Default

    Quote Originally Posted by huda View Post
    Jalur Medan nih memang penuh dengan pengalaman....sedikit share aja, pernah naik Po. Kurnia (kalau gak salah) dari Aceh ke Medan, sopirnya ngejos banget.....kata orang disamping saya sopir-sopir asal Aceh lebih suka mainin kopling daripada rem, dan memang terbukti. Kondisi hujan pun tetap digas kencang, dan sepanjang jalan hanya hutan. Bisnya gak berhenti kecuali untuk sholat subuh di Langkat, yang lucu setelah sholat subuh sopirnya kecapekan karena engkel, jadilah keneknya yang menggantikan, kalau ada penumpnag turun dia yang bukain pintu dan bagasi lalu kembali ke ruang kemudia, begitu sampai Medan.
    kpn tuh Om??
    mgkn kmrn tuh supir 2 nya sedang sakit ato berhalangan..saat ini Medan-Banda Aceh 2 supir semua...


    Quote Originally Posted by imung View Post
    Mantaf om laporan perjalanannya.

    Kalo nggak salah PO Makmur ini termasuk pemain lama bis asal Sumatera. Kayaknya pernah ngelen juga sampai Jakarta ya om? Deja Vu ngeliat Makmur di agen/pool sekitaran Jl Pemuda, Rawamangun beberapa tahun lalu....
    yupz...benar se x Om...tp sdh ga ngeline lg ke jakarta...tuk saat ini...ga tau ke depan...
    thn 2008 akhir kmrn sempat buka lg Jakarta,tp sepertinya hanya untuk peak season libur natal dan tahun baru saja...
    Rja Medan_Riau..

Page 11 of 12 FirstFirst ... 9101112 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •